Thursday, April 30, 2009

DIA TETAP BERTAHAN DIAM

Aneh...
Betapa menunggu jadi saat-saat yang sakral dan menakutkan. Saat-saat menunggu ponsel bergetar, menanti nama yg berada diurutan paling atas inbox. Mendadak kecewa,ketika itu bukan dia.
Berharap. .Berharap. .

Drrrt. . Akhirnya!
Seluruh sel tubuh mengejut tak terduga,
mampu membuat semua penantian tidak jadi percuma.
Melihat layar dengan lega, terima kasih Tuhan...
menahan nafas ketika proses pesan terbuka. Bahu merosot dan mengeluh. Bukan dia lagi..
Marahkah? Terlalu tergambarkah harapan hingga membuat dia enggan? Ataukah dia hanya butuh waktu, sengaja mengulur agar tak terlihat kelewat antusias?
Menambah spasi antara dua jiwa, mungkin satu sisi berusaha membuat yang lain merindu dan ingin mengukur perasaan yg tersembul.

untuk siapapun yang tengah menunggu ponsel meneriakkan kabar




P.S. ada award dari mba quinie yang aku terlambat tau. maaf yah mbaa... jadi baru bisa dipasang


dan akan diteruskan kepadan opink, teman SMA sesama mantan karikaturis tersayang... mba sari yang punya butik, oom monas yang ketakutan putrinya bakal saya culik, the armstrong yang lama ngga kelihatan dan tukang komen (sengaja saya bagi untuk orang-orang yang sepertinya belom dapet award ini -- hah? iya ngga sih? atau perasaan saya aja ya?)
ngga sampe sepuluh sih, seadanya aja ;P pada kenyataannya temen ngeblog saya ngga banyak-banyak amat :P
dengan posting ini, sekalian pengen nanya untuk teman-teman yang nyimpen awardnya pada jendela samping ber scroll- gimana caranya ya? (gaptek mode on)

13 comments:

  1. yes pertamaxXx..heeee.ikut2an orang2
    moga makin SEMANGAT YA SEMUA
    soal yg scrool, klo di copy disini, pasti gak nerima kontennya...
    jadi kirim imel kamu ke awan_clickerz@hotmail.com
    nanti aku kirim script nya..
    *sekedar saran*

    Yup !

    ReplyDelete
  2. Wheladalah.... dapet award tho aku... teng kyu.. awardnya.. semangat teyuss .... btw link aku kok gak jalan tuh... diedit yah.... he..he..

    ReplyDelete
  3. mmm, siapakah yang lagi H2C ? ninda kah itu ? hehehe, selamat menikmati keadaan :D

    ehm, selamat juga awardnya ya :)

    ReplyDelete
  4. siapa hayo yang nunggu sms / telpon??
    kayaknya yang punya blog ini deh...hihihi

    btw, abis sakit nih jadi baru muncul lagiiiii.... :)

    ReplyDelete
  5. menunggu memang menyebalkan, apalagi menunggu orang yang ga tau sedang ditunggu.

    kita senasib nyin, aku menunggu bonusku hiksss

    ReplyDelete
  6. sms = selamat mendapat sebuah
    award
    hahahaha

    ReplyDelete
  7. Selamat ya buat awardnya..
    sippp deh

    ReplyDelete
  8. selamat buat awardnya ya nin!
    ngg,,emang ga enak nungguin orang ngasih kabar ke kita, oh no..menunggu itu sangat menjengkelkan! tapi sabar aja lah :)

    ReplyDelete
  9. hahahaha baru baca komen-mu, maaf ya.. dan selamat tentu saja *semangat*

    ReplyDelete
  10. yah begitulah rasa... gampang bergetar dengan kencang begitu saja dengan sendirinya, tapi kalau terjadi nikmati sajjah jalan paling baiknya, ambil tiap langkah dengan positive thinking... marah itu bukan temannya perasaan... marah itu mirip polisi tidur yang ada di jalanan, kalo dilewati pelan pelan terasa enak, tapi kalo cepat bisa salto dah...

    selamat bwat awardnya... :D

    ReplyDelete
  11. huaaa.. udah dipajang n dibagiin ke teman2 dikau ya... good good good.

    maab baru sempet mampir di marih. Gimana kuliahnya sis?

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...