Monday, November 16, 2009

CATATAN CUTI KULIAH

Lagi ngga pengin apa-apa, termasuk juga mikir banyak hal.. haha.. cuma kepengin ketawa aja pas nulis ini (ntar di protes Nchi lagi.. haha). Kadang-kadang ngga apa-apa juga kalau temen-temen saya mendo'akan saya untuk cepet-cepet sembuh sekaligus 'waras' meskipun disaat yang sama mereka juga ngga yakin apa bisa saya jadi waras dan ngga cengengesan lagi mengingat ini sudah jadi syndrome paten sejak bisa ngomong A,B,C (-___-)"
mereka bilang pas jengukin saya ke rumah sakit: kamu tuh.. udah kaki di perban masih aja ketawa ngga jelas.. masih bisa fb-an lagi.. yang mesti di hibur sebenernya siapa sih?

Dan ternyata ngga cuma saya, Gandhi teman kuliah saya yang secara kebetulan banget juga kecelakaan sehari setelah saya (tepat sehari!! saya sabtu dia minggunya) dengan akibat tulang paha patah (kalau saya ligamen yang patah.. atau samting like that deh, yang jelas letaknya di persendian) juga ternyata ngga jauh beda sama saya, masih bisa ketawa-ketiwi biarpun kaki abis di dedel. Lucunya, temen-temen kuliah ngira kami kecelakaan sama-sama pas jalan bareng. hahaha gosip.. gosip.. gimana bisa? Lha wong saya jatuhnya di Tuban, si Gandhi di Malang pas arus balik. Ada juga temen yang nanya ke temen lainnya : HAH?? SEBENERNYA YANG KECELAKAAN SIAPA SIH? NINDA ATAU GANDHI??

Kasus teman saya Gandhi ini juga ngenes-ngenes-lucu, pahanya patah karena dia duduk di deket pintu angkot dan kakinya menghantam tiang halte, jadi teman blogger kalau naik angkot HARAP DI DALAM YA! Begitu juga dengan KAKInya!! dan lebih ngenes-lucu-kasiannya lagi penumpang angkot itu bukannya nolong malah pada kabur semua. Kasian kau nak..


mungkin karena senasib maka saya di tag di foto rontgen teman saya ini melalui facebook, komentar dia di foto ini begini :

mantap....
angkot vs tiang halte....
masya allah...
hehehe
gak aku lupa ekspresi para dokter muda yang ngelihat ronsen ini...
mereka TERTAWA....
hahahaha...

Pertama kalinya ngelihat foto ini malah saya kira ini foto penampakan yang diambil pake kamera inframerah ahahaha maapin ya gan :P

Mungkin sudah sekitar dua bulan ya saya ngga masuk kuliah. rasanya kangen banyak hal, dengan banyak orang, termasuk temen-temen kos saya yang suaranya ngga bisa dibedakan sama petasan cina pas nelpon saya berbarengan sampe kuping saya terancam dihuni brontosaurus dan anak-anaknya.

Kangen pas mereka dengan teganya ngasih tau mangga di kos udah minta diambil dan dibuat rujakan *ouch! I miss rujak mangga!! dengan sambel petis dan irisan cabe yang buanyakk!! Kangen nasi goreng pedas manis yang rasanya mirip kebakaran di dalam mulut dan esoknya bikin terancam diare (hehe). Dan bahkan saya kangen pak satpam yang tiap malem patroli keliling kompleks negurin orang-orang yang masih asik pacaran (ah saya ngga pernah ditegur dong.. ahahaha, karena kalo malem-malem kerjaan saya nyari coklat bukannya pacaran :p)

Akhir-akhir ini, saya curiga pada timbangan yang bo'ong.. karena badan saya yang jelas nambah melebar karena jadi maniak minum susu. setelah sempat kena alergi obat yang merubah saya jadi kepiting rebus mateng banget, saya sama sekali ngga minum obat apapun kecuali sari kunyit untuk menghilangkan gatal.. dan nafsu makan saya melonjak bebas (padahal sebelumnya juga udah doyan makan loh) asupan kalsium saya diganti dengan susu cair putih dan bikin si Papa protes karena dua kardus besar habis dalam waktu 3 hari hahaha super *ngakak

Saya sih ngga pernah punya pikiran bakalan pernah masuk rumah sakit sampe dua kali karena sakit-sakit ini.. berhubung seumur-umur saya sehat-sehat saja.. ngga aneh-aneh dan sakitnya paling mentok cuma diare, hidung mbeler, berat badan naik dan labil kadang-kadang *ngakak. Pada akhirnya semua berakhir di kalimat.. ya sudahlah mau diapain lagi... *geleng-geleng kepala.

Saya juga ngga apdet berita apa aja di kampus atau di kos, siapa jadian sama siapa, siapa putus sama siapa.. atau siapa makan siapa (??) dan jadi ngidam baca Perahu Kertas sampe ngimpi-ngimpi karena di kota saya ngga ada. Banyak keterbatasan mobilitas yang ngga ada enak-enaknya semasa cuti ini. Sepintas kedengeran enak ya,CUTI kenyataannya saya melempem kayak krupuk kena air di rumah.

36 comments:

  1. Kok kecelakaan bisa barengan gitu ? ayo..jangan2, ngaku deh...he..he. Ngomong2 angkot yang di naikin si Gandhi ngga apa2 toh, kalo si Gandhi yang celaka ga papa tapi kalo angkotnya yang rusak..sayang khan..! wekekekkkk...

    ReplyDelete
  2. ketawa baca koment si noor. hehhee..

    jadi masih rehat di rumah nih? wah, bosan banget dong ya, nin. sudah sabar aja. nanti juga bisa kuliah lagi.

    ReplyDelete
  3. @mas noor, ngga janjian kok mas noor :p aku taunya juga pas dirawat di rumah sakit dr. soetomo terus dijengukin teman2


    @mbak fani, iya mbak.. kalo mau maksa kuliah juga bisa sih tapi sayang banget nilaiku ntar berantakan, aku ngga mungkin bisa nyusul semua sekaligus (sks yang aku ambil penuh soalnya) terus ngga masukku juga lama.. peraturannya juga nyebelin sih yaudah lah cuti aja satu semester

    ReplyDelete
  4. dua bulan cuti?
    duh pasti nggak enaklah, kalo cuma di rumah diem nggak ada kerjaan. wong aku aja yang udah anak rumahan suka kagak betah kalo cuma di rumah terus...

    ReplyDelete
  5. muda"an cepet sembuh kakinya, jadi bisa balik ngampus ^^

    ReplyDelete
  6. @mbak clara, iya mbak.. ngga enak bangedddd... aku cuti diurusin sama temenku satu semester sih.. jadi sampe sekitar desember atau januari

    ReplyDelete
  7. duh...sebenernya ni fact yang sedih n tragis...(soalnya naik angkot jadi patah kaki) cuma kok ya aku jd lucu ketawanya...(maafkan aku gandhi...hehe)

    n than..semoga kalian b'2 cepat sembuh yaa...

    ReplyDelete
  8. cepet sembut ya mbak... salam kenal dan salam kasih selalu...

    ReplyDelete
  9. wah.. ngri juga liat potonya ...

    moga cpt sembuh za X'an b2 .. kawand...

    ReplyDelete
  10. iya nyin,kukira ntu poto penampakan gaib gitu, gambar tulangnya kek halilintar gitu, setelah diperhatiin eh ternyata...

    ngg... cara terbaik ut menghibur diri adalah dengan tertawa, walaudalam hati tidak.

    take care ya nyinnn

    ReplyDelete
  11. wah,,sangar gitu tulangnya, sampe selipan..ahahahahhaa
    kamu tu nin, lagi sakit, temen kamu juga, malah di ketawain y opo se? tambah sip ae..
    hahaha
    cepet sembuh nin

    ReplyDelete
  12. wedew ngeri bgt liat tu foto, jadi ingat kakak spupuku dulu.
    bwt anin n temennya cpt sembuh yahh, n walaupun cuti dikit2 di selingi dg baca plajaran biar g trllu ktinggalan :D

    ReplyDelete
  13. @mbak ratna, mencari kelucuan dari kenyerian ini mbak.. hahaha si gandhi bilang pen-nya kalo udah diambil mau dibikin cincin kawin whaha kayaknya kecelakaan bikin otak kami makin ngga beres deh

    @mas albert, terima kasih :)

    @ivenx, sama aku juga ngeri.. begitu juga pas lihat foto ronsenku haha.. sampe takut gerak.. kayak klotakan gitu sebelum didedel

    @nchi, iya nchi.. hahaha diprotes kamu terus deh pas aku lagi mellow

    @yanu, nda mbuh iku yan.. daripada nangis terus.. gak bikin kaki kita 'bener'.. alhamdulillah wes masih punya dua kaki :)

    ReplyDelete
  14. @polar, ya ngga bisa gitu lar.. hahahha kuliah mana bisa gitu.. pelajaran di satu semester ya cuma didapet semster itu aja.. aku kan mata kuliah konsentrasi, ngga yakin mau tetep di keuangan atau ngga semester ganjil depan hehe

    ReplyDelete
  15. ya mending istirahat aja dulu kali nin,, jangan dipaksain buat kuliah.. dulu juga aku pernah gituh.. bahkan memutuskan buat berhenti kuliah buat sementara..

    yang penting kamunya sehat dan WARAS!! hahaha... get well soon yah sist :)

    ReplyDelete
  16. Kecelakaan kok lucu ya? hehe.. kecelakaan kan harusnya perlu dikasihani, lha ini malah pada ketawa. hehe.. lha kecelakaannya lucu.
    semoga cepet sembuh..

    ReplyDelete
  17. deuh... cepet sembuh ya jeng. kalo bingung mo ngapain, ya ngeblog ajah duluuu.
    maab baru sempet mampir :)

    ReplyDelete
  18. ya ampuun, nduukk,,,
    aku di dr. sutomo jugaa, lhoo,,
    kalo perlu apa-apa, kontak aja, yaa,,
    mungkin ada no.hp di FB, hubungi aja kalo kamu ke sini lagi, ya ;)

    ReplyDelete
  19. Cepat sembuh ya....moga cepat beraktifitas kembali

    ReplyDelete
  20. ahahahahahaahha iya iya benar sekali saluuuuuttt buat mu nyn bahkan meskipun pada kondisi sakit saat ini kamu masih bisa bikin banyak orang keheranan hhahahaha


    aku minta resepnya hehhehehehehehehe

    ReplyDelete
  21. wedew..bisa samaan gitu ya mbak..
    foto rontgen meleset gitu di tag di facebook
    wah...
    istirahat aja dulu mba ya..

    ReplyDelete
  22. Oh lupa mbak..
    cepetan sembuh ya..

    ReplyDelete
  23. Yang sabar ya non cantik,semoga cepet baikan. Dimanfaatkan saja waktunya,siapa tahu bisa menghasilkan novel baru dikala cuti begini. Ok? Semangat..!

    ReplyDelete
  24. @yolis, hahahha iya smg do'amu dikabulkan.. biar aku bisa sembuh dan 'waras' hehe

    @mas heru,makasih...^^

    @mba quinie, iya mbak ngga apa-apa.. nah ni aku lebih sering ngeblog ketimbang biasanya kann..

    @ngupingers, menertawakan ketragisan aja kawan.. banyak yang lebih parah kan ketimbang kami hehe

    @mas hafid, iya mas.. makasih.. aku sih ngga berharap bakal kesana lagi buat opname hehe cukup, ngga mau lagi :p

    @adis, *ngoook ahahahha

    @itik manis, lagi belajar jalan dengan bener nih dek sekarang

    @mba ajeng, makasih mbaak^^

    ReplyDelete
  25. @mba fani, pokoknya cukup sekali aja deh mbak :p

    @mas dino, tengkiu

    ReplyDelete
  26. cepat - cepatlah sembuh.. terlalu menyeramkan melihat penampakan rongent itu..
    hehehe.

    Salam kenal. :)

    ReplyDelete
  27. Lohhh.. Nindya, mo nanya lagi, kok tulisan "Gek" warna abu-abu???

    Tapi tidak kulihat link ku di blog mu.. (aneh ah) jangan-jangan penampakan lagi???

    *kabur*

    ReplyDelete
  28. waduhhh malang sekali kau nak, ceppet smbuh ya... ckckckckk
    untung kalo naik angkot tanganku yang gandul bukan kakiny aya? hehehehehe
    numpak taxi aja ya biar aman
    atau kalo mau saya ojekin hahahah
    cepet sembuh

    ReplyDelete
  29. sek sek sek, nek mau ngojek aku agak mahalan dikit ya, soalnya pake AC hehehehe ac alami maksudnya hehhee

    ReplyDelete
  30. udah ambilcuti kuliah. ckckckckckc

    ReplyDelete
  31. salam kenal buat yang punya blog ini ya,,,
    salam damai,,hhehe

    ReplyDelete
  32. Numpang ninggalin jejak..
    Kenapa harus cuti..?
    aku pikir sekolah itu asyik...

    ReplyDelete
  33. astaganaga,km tyt kclakaan y,aq jg pernah ngalami,yg terparah 2x,smpe2di kepala q ada jahitan 13 tusuk (emg sate?) trs di kaki kanan,telapak kaki kanan,tangan kanan,smua di jahit,tp cm luka2 kcil,yg plg parah y di kepala q,n di perut (kl yg ini bukan krn kclakaan),jd tubuhe ms adit mlh bnyk dicabik2,alhamdlh msh normal,amin

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...