Tuesday, December 29, 2009

but I'LL REMEMBER YOU..

Kamu lenyap serupa asap kompor yang penghabisan, kamu lenyap begitu saja direngkuh luasnya udara. Seandainya kamu padat.. mungkin aku masih bisa merunut sisa jejakmu pergi. Tapi kamu terlalu halus, merupa hampa, atau merupa angin yang kadang bisa kurasai tapi tak menyisakan kenampakan.

Hari ini, aku resmi mendeklarasi rasa benci pada jarak.




aku                                           kamu


atau


aku




kamu?


Jadi sekarang, sudah ada berapa SPASI diantara aku dan kamu?
atau kamu juga sudah menambah ENTER tanpa aku tahu?



(mendung, teh hangat dan lagu indah I'll remember you - Atlantic Starr)

55 comments:

  1. klik judul lagunya kalau pengin download.. :B)

    ReplyDelete
  2. Jiah.. lagi cinta jarak jauh ya neng?
    Apa lagi *ehm..

    Biasalah itu bumbu percintaan.. hehehe.

    ReplyDelete
  3. LDR ya anyin???
    pertahankan yaaa... ^^

    ReplyDelete
  4. hmmm jadi ikutan mellow nih...

    ReplyDelete
  5. Benci pada jarak
    tentunya ada cinta.
    jarak membuat kerinduan
    makanya muncul "deklarasi rasa benci pada jarak".
    rindu itu nikmat
    baru terasa nikmat kalau ketemu.
    jarak bagaikan lem perekatnya cinta!

    Waspada...anyin
    jarak bisa juga bagaikan pisau belati
    bila tidak ada komunikasi!
    Cintanya lari kelain orang!

    Jadi harus selalu komunikasi! Semoga cintamu aman bersama jarak!

    Aku paling suka artikel ini! Sangat Bagus, trutama kata-kata ini (jeli banget):

    "Jadi sekarang, sudah ada berapa SPASI diantara aku dan kamu?
    atau kamu juga sudah menambah ENTER tanpa aku tahu"

    ReplyDelete
  6. wiihiii... latian... kalo ntar pas udah nikah suaminya harus dinas ^^

    ReplyDelete
  7. benci dan cinta itu hanya setipis rambut lho, Nin. tapi aku suka nih gaya penulisanmu yg ini. btw, blog cerpenku memang ditutup dulu. sabar ya.

    ReplyDelete
  8. :Ok jarak disini maksudnya hubungan jarak jauh ato sekarang jd 'jauh' dalam hubungannya? Semoga bkn yg terakhir ya....

    ReplyDelete
  9. Postingan yang sarat akan makna..
    Cinta memang berkorelasi antara jarak dan waktu.

    ReplyDelete
  10. cuma beberapa spasi kok. kan bisa di backspace. *digampar*

    ReplyDelete
  11. ini tentangt siapa dengan siapa ya...

    jarak bukan penghalang yang mutlak kan :)
    have a nice day :)

    ReplyDelete
  12. nyin aku udah pake pop up kok.. gapapa, komen tidak wajib kok :D yg penting kita tetep berteman *halah* wehehe

    ReplyDelete
  13. LDR atau dekat tapi jauh? seperti asap kompor penghabisan...hehehe great

    ReplyDelete
  14. Ah..gampang non ! enter nya di undo aja lagi...ntar juga balik jadi deket lagi...he..he

    ReplyDelete
  15. wahh..kalo cinta jarak jauh..harus kudu percaya kedua belah pihak, ya kan?

    ReplyDelete
  16. jarak....hmmm lebih baik cari yang baru nyin, yang deket2 aja :)

    ReplyDelete
  17. tenang anin..

    walopun spasinya 100 atu enternya berkali2..

    aku ada disini kok..(*maksudnya na??emg kamu cowoknya anin..opss..)

    ReplyDelete
  18. ohohoho..kamu jangan terpengaruh ya sama ucapannya si aulawi ahmad..

    HIDUP LDR..HIDUP LDR..HIP HIP HOREEEE>>>HIDUUUP..

    (lebayisme)

    ReplyDelete
  19. ternyata spasi dan enter telah masuk ke ranah cinta

    :((

    ReplyDelete
  20. jaraakkk.. jaraakkk.. ahh,, kenapa di dalam cinta harus ada jarak,, hehehe... *curcol* :p

    ReplyDelete
  21. ohh..sedihnya..
    aku jadi ikut2 mellow nih...:o

    ReplyDelete
  22. Kuselipi info:
    Top comment semuanya kacau, kadang naik kadang turun!

    ReplyDelete
  23. nin jadi inget lagunya skid row yang remember you
    hehehe
    mantap2,,heheh
    pernah denger lagunya gak?
    lagu jadul tapi asik

    ReplyDelete
  24. jaraknya ada dimana? di dalam kenyataan atau justru kita sendiri yang mencipta sang jarak? ah, manusia kadang sulit untuk berbicara pada hati sendiri (lho ko malah jadi curhat colongan?) ^_^

    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  25. cinta jarak jauh..??

    ada sukanya?
    kita jd lebih mengenal apa arti kesetiaan,jgn bukan kecurigaan..

    ada dukanya.
    buanyak..kita jadi kangen,tp klu ktmu INDAHnya tak pernah ternilai..

    ingat,jarak bukan halangan tuk komunikasi..

    aq kan juga jauh dari yg kucinta...
    (jadi ikut sedih...)

    ReplyDelete
  26. kangen juga sama tuh lagu jadul... jadi inget masa lalu :D

    ReplyDelete
  27. Menghanyutkanku..diksimu itu. Luar biasa.

    ReplyDelete
  28. wah LDR ya (kayak lampu dioda)........ingat cinta bisa makin lengket karena jarak yang memisahkan......waspadalah.....waspadalah!!!!

    ini sedikit pesen dari bang napi wkwkwkwkw....mode error on!!!

    ReplyDelete
  29. Waaah kamu dengerinnya lagunya tua juga ya non..

    sebentar lagi aku juga akan terpisah jarak dari dia yang kukasihi...

    Walaupun udah berkali2 hubungan jarak jauh, i know that it wont get easier...

    Aku harap spasi dan enter ini adalah jarak yang dipisah ruang... bukan sebenernya tak ada ruang tapi tetap berjarak...

    hang in there darling...

    ReplyDelete
  30. Semoga besok-besok bisa lebih dekat. Tanpa spasi tanpa enter.

    ReplyDelete
  31. jarak , ruang dan waktu mengarah ke arah cinta he he he.........
    MET MENIKMATI LIBUR TAHUN BARU

    ReplyDelete
  32. bahasa penyampaian yang unik. suka dech ngebacanya. variatif dan lain dari yang lain.

    ReplyDelete
  33. ldr memang kadang susah dilakukan Nin... yg penting saling percaya aja.

    Aku suka lagunya Nin, tank's ya...
    dunlut ah...

    ReplyDelete
  34. spasi enter spasi enter hehehe ... kaya ngedit di word :-)

    ReplyDelete
  35. LDR? atau bang toyib yang g pulang2?
    *mengintrogasi layaknya wartawan

    hihi...
    kesetiaan akan dinilai...
    :) :) :) hang on hang on !

    ReplyDelete
  36. duh, nyin...aku juga terancam LDR nih. nggak enak...ya. tapi mungkin dengan begitu kita bisa tau makna rindu

    ReplyDelete
  37. dengan LDR kita jadi paham bener apa arti kata Rindu :)
    don't be sad, nyin...

    ReplyDelete
  38. waduh nin,,ku nggak bisa dunlot nih,,lemotttt..hehehehe..
    ndang balik kok, aq kkn nih...
    hehehe

    ReplyDelete
  39. dengan lDR tu bisa bikin kita n pasangan kita tu lebih dewasa lebih ngerti akan apa yg disebut dengan kepercayaan

    ReplyDelete
  40. i'll always remember you
    jiahahahaha....
    dah jangan sedih dan manyun gitu

    ReplyDelete
  41. nyinnnnnnnnn

    met tahun baru ya hehehee
    jangan lupa resolusinya digedekan jadi 1024 atau severapa gitu hehehe
    atau ganti VGA aja xixixixix

    ReplyDelete
  42. Anyin..tinggal di backspace nyn, hihihi... ^^

    Sepertinya kata-kata ini cocok deh buat anyin :
    "Karna rindu adalah jarak, maka aku tak ingin merindumu..."

    ::tsah::

    ReplyDelete
  43. :c:

    keren banget!!!

    ehm..mungkin ini deskripsi dari isi hati kamu ya nyin? tapi aku acungin jempol buat gaya tulisan kamu.sekali lagi, keren banget!!!!

    ReplyDelete
  44. hem pantesan jarang main k rumah q

    ReplyDelete
  45. Dan jarak itu yang akan membuat semuanya menjadi lebih buruk dan lebih buruk lagi

    ReplyDelete
  46. rangkaian kata-kata yang indah.... :)

    ReplyDelete
  47. Putar musiknya dan mainkan...

    :)) :)) :))

    kirain tuh lagi ngapain...

    eh kalau temanya tentang jarak, ada lagu yg cocok nih,,

    tp rada jadul..
    Kyak gini...

    "Antara Anyer dan jakarta... Bla..bla..bla.."

    Oopps Missing Lyrics nih,hehe :iq

    ReplyDelete
  48. wew.. sebanyak apapun nambah jarak spasi, sejauh apapun nambah ketukan enter.. tetep siapin tombol delete, yaa ;)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...