Friday, December 18, 2009

Pisang lagi, Monyet dan PR award

Nemu komentar ini di postingan kemarin..
^pakSapi^ said... makan'e sambil manjat pohon, lbh asik tuh hehehe 
 
Berhubung saya suka banget pisang, orang-orang seringnya bilang : "kamu tuh.. mirip monyet aja..,"Yang sebenernya juga ngga terlalu salah. Ngga apa-apa deh, dikatain mirip monyet ketimbang dikatain mirip manusia. Hayoo... Angkat kaki yang mau dikatain mirip manusia...! 
 
Kenapa saya bilang ngga terlalu salah, karena saya memang 'agak' kebanyakan tingkah. Kemarin pas kaki saya masih pake perban (kalo ngga salah namanya tensokrap ya) dalam keadaan seperti itu saya masih sempet-sempetnya bikin robek piama sendiri yang kemudian diketawain nenek saya sambil jaitin piama robek itu. 
 
Postur saya waktu kecil, tinggi, kurus, dan rambutnya telat tumbuh (mm.. sampe umur tiga atau empat tahunan gitu. Dulu sama alm.Mama dipakein topi kemana-mana karena udah gede masih gundul). Bahkan saya lebih berpostur cowok dan lebih jangkung ketimbang temen-temen main saya yang cowok. Dan saya juga suka manjat
 
Waktu itu saya emang ngga boleh manjat sama orang rumah, tapi tetep aja.. dan begitu terancam ketauan karena kaget saya sering slurutan jatoh dari pohon. Sakit jangan tanya, tapi ngga ketauan hehe. Saya waktu kecil sering jatuh memang, dan semuanya karena kebanyakan tingkah. 
 
Kuliahpun ternyata ngga membuat keo'onan saya hilang. Pernah, habis kuliah sore saya kepeleset ditangga dan akhirnya nyelurut jatuh duduk sampe empat atau limaan anak tangga gitu. Sial banget, lecet, sakit. Yang lebih sialnya lagi di TKP ada orang yang sejak semester satu sering berantem sama saya (Soal pemikiran, soal diskusi dikelas.. Ngga tau deh kenapa saya ngga pernah bisa akur sama dia. Tapi hal ini malah bikin gosip diangkatan. Yee.. emangnya FTV berantem-beranteman suka kemudian?). 
 Jadi sebenernya yang sakit lebih parah ya malunya. 
 
Oh ya, belum lagi saya segede gini masih suka sama Kera Sakti. Hanya TV rusak yang mampu memisahkan dia sama saya*lebay. Berhubung sekarang TV masih rusak, jadi Sun Go Kong sama saya terpisah lama deh.. hukshuks*lebay lagi.. sampe kalah si Kajool sama sayarazz 
 
Ada PR award yang belum saya kerjain nih alias belum saya pasang.. Maafkan.. maafkan yang udah ngasih huhuhu
dari Phonank atau Pohon Nangka, awardnya bikin sendiri nih... Meskipun ngga sampe hati memuji, tapi emang awardnya keren sih (awas Pho! ntar kamu ngga bisa pake helm gara-gara kepala kamu membengkak hihihi lol)
dari Oom Setiawan, maaf ya oom.. masangnya telat sampe mesti diingetin segala
Dari Aniz Azhar, sesuai 'petuah' kamu ini saya tulis dari siapa
winkAda juga dari Nchi, tapi karena udah pernah saya pasang.. Jadi ucapan tengkiu aja ya Nchi.. semoga cepet fit lagi ya..
Award ini saya teruskan pada teman Blogger yang berkomentar nomer 1-6 Silakan diambil yang belum punya aja...  biggrin Konfirmasi buat Rangga.. Iya, saya biasa dipanggil Anyin atau Nyin sama temen-temen.. :)

39 comments:

  1. awardnya banyak....aku juga baru ingat daapat award blm tak pasang ....

    ReplyDelete
  2. duuuh, selamat ya NYIN ya..... Sukses selalu... :-)

    ReplyDelete
  3. Pisang bagus juga buat pencernaan...btw selamat ya atas awardnya.,awardnya keren2..

    ReplyDelete
  4. Wah berarti kamu itu 'pencilakan' ya? [ngerti ga tuh kata?]. Kira2 setelah kakimu kecelakaan bakal ada rencana tobat ga?
    Btw, aku ke-4 ya? Horee..dapet award. Aku ambil yg terakhir aja, yg ke-2 dah dapet, yg pertama, hiii...ngeri gambarnya. Thanks ya, Nin!

    ReplyDelete
  5. kelimaxxxxxxxxxx hihi....
    nyinda kayanya pecicilan y orangny..hehe
    gmn kakiny?mudah2n udh bisa manjat2 lg :p

    ReplyDelete
  6. seLamat yach atas award'y...
    smoga aja ini bZ mnambah smngat km u/ berbagi...

    ReplyDelete
  7. kaga berhasil juga ya...*garuk2 kepala

    ReplyDelete
  8. saya juga punya award utkmu. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/12/natal-saya-selalu-sepi.html

    ReplyDelete
  9. saya juga suka kera sakti, An. pinter dan lucu tuh.

    ReplyDelete
  10. Sakit apa toh si Enchiiii.. kok ga ada laporan?? *getok*

    Nengokin ah..
    Tapi sekaran udah ga o'on lagi kan neng..??
    entuu.. sudah bisa blogging.. J:)

    ReplyDelete
  11. happy islamic nwe year

    Social Girl..novel kamu ya?

    ReplyDelete
  12. kykna bukan mirip monyet kl gt tapi lutung kasarung.. ahhaha

    ReplyDelete
  13. yang penting kan sakti he222, btw selamat ewodnya ye :)

    ReplyDelete
  14. :hi ndaaaa...

    Ko bisa siih kamu segitunya suka ama pisaaang?

    ReplyDelete
  15. ih awardnya keren-keren... #mupenk

    ReplyDelete
  16. Klo aq bukan mirip manusia...tapi susah jadi manusia (nama blog q sebelum kita kenalan hehe) jadi manusia itu susahaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bgt lho nyin....suer deh....ahahaha

    ReplyDelete
  17. Sblm baca, Kang Sugeng mau ngritik judulnya.

    Gak boleh ada 'koma' kalo udah pakai 'dan'

    ReplyDelete
  18. hahaha... pantes aja kemarin pas buka blog kamu ini, Kang Sugeng denger suara teriak-teriak, u'uk a'ak u'uk a'ak... gitu, ternyata itu kamu to, hahaha... piss....

    ReplyDelete
  19. xixixi... lupa, selamat ya Nin buat awardnya.

    ReplyDelete
  20. lah kok sama sih suka manjat pohon?
    dulu waktu kecil setiap pulang sekolah aku suka manjat pohon
    dan kalo rumah kekunci aku suka manjat pager...jiahahaha~
    peduli amat dikatain maling :P

    selamat ya awardnya ^^

    ReplyDelete
  21. KALAU AKU NGGAK HERAN, DENGAN CEWEK YANG SUKA PANJAT-MEMANJAT ALIAS PENCILAKAN. SOALNYA PANJAT-MEMANJAT ITU MEMANG TUGAS PERKEMBANGAN SETIAP INDIVIDU PADA USIA DINI. DAN ITU MERUPAKAN LATIHAN DAN PERKEMBANGAN MOTORIK ANAK, DAN MEMANG SEBAIKNYA TIDAK DILARANG, KARENA LARANGAN AKAN MENGHAMBAT KREATIVITAS. NINDYA AJA SUKA KERA SAKTI, MAKANYA SECARA TIDAK LANGSUNG JADI KETULARAN SAKTINYA DENGAN SUKA PANJAT-MEMANJAT, HE....

    ReplyDelete
  22. hahaha,, suka banget ma kera sakti yah?! sama kayak temen aku,, dia buru2 pulang kul cuma buat nonton kera sakti,, paraahhh euy!!

    ReplyDelete
  23. aduh pantesan dirimu di fb diskripsi nya suka sun go kong hahahhaa. tapi bener nind, mendingan dikatain mirip blablabla, daripada mirip manusia. tapi lebih baik lagi jangan dikata-katain :D

    sukses dengan perban dan pisangnya :P

    ReplyDelete
  24. awardnya kereenn...selamaat ya.. :)

    salut sama kamu yg dikatain monyet tapi ga marah.. padal ga semua orang tuh bisa membedakan mana becandaan mana serius... hihihihi
    :))

    ReplyDelete
  25. mang phonank mau dipukul pake apa..??

    BoGem Siluman KERBAU..??

    sampe2 phonank diwanti2 sampe gak bisa pke HElm segala

    ReplyDelete
  26. aduwh2...

    nama phonank jadi berakar nih,, menjalar kemana2...

    kadang Ohang kadang Pohoon nangka..!
    Awas yah...
    tar phonank Beri Semprotan maut siluman kodok..

    ReplyDelete
  27. pisang raja... itu yang saya paling suka... apa lagi kalo di bakar trus dikasih coklat dan keju... hohohohoh

    ReplyDelete
  28. dakuh juga suka banget ama pisang, tossssss..
    btw, sayah lebih suka pisang ambon lokal daripada pisang sunpr*de. dikau?

    ReplyDelete
  29. bukannya lebih enak dibilang mirip manusia ya? artinya kita cakep. *bego* ---- aku suka pisaaaang bakar yang gratiiisss.... *mupeng tingkat tinggi*

    ReplyDelete
  30. wekekekek.. kasian banget ne anak disamain ama monyet.. berhubung daku lebih suka ama monyetnya drpd ama pisang, sini deh.. aku plihara dirimu, mau ga?? kwakakakkaka

    ReplyDelete
  31. Wah, awardnya banyak banget.
    congrats yaaa....

    Btw, kamu orangnya asyik nampaknya.
    Dikatain kaya monyet enjoy aja.
    Padahal emang maksudnya kelakuannya sih ya hehe....

    ReplyDelete
  32. salam sejahtera
    selamat atas awardnya
    saya juga dapet loch

    ReplyDelete
  33. :))
    :))
    :))
    :))
    :))
    :))
    :))

    jiahahahahahahaha

    ReplyDelete
  34. ak jg demen kera sakti, dan eh eh eh... di indosiar muncul kera sakti jensi baru, judulnya apa gitu, ada to the westnya
    cuman keknya ga seru kr uda kadung demen sama pemain pemain yg duluan

    ewod baru semua, selamat ya nyn

    ReplyDelete
  35. Wah ketinggalan komen nih, jadi ngga kebagian award deh..hiks..hiks, btw soal panjat memanjat bang Pendi jagonya tuh...mau adu cepat ? he..he

    ReplyDelete
  36. wah awardnya sekarang lagi banjir yah cuci gudang nih

    ReplyDelete
  37. mampir buat bagikan award jika berkenan silakan d ambil disini

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...