Wednesday, January 6, 2010

COBA DENGAR.

Aku memanggilmu.
Malam ini.
Saat ini. 
Ketika jarum pendek
sudah lelah bersua dengan angka besar-besar itu.
Kamu dengar?
Dan aku bertanya-tanya apa berkilo jarak telah mampu menulikan telingamu? 

Membuat kamu bahkan juga tidak berhasil mendengar bisik dan mengarti isyarat yang kutiup.
Mungkin kamu malah sudah lelap. 

Tertutup selimut yang meraya kemenangan setelah menangkal tanda dan panggilku.
Biar.
Tunggu pagi saja.





(berhenti disatu titik dari judul hingga akhir. Dini hari, kumat akibat susah tidur)

43 comments:

  1. mengamankan posisi PERTAMAXXX dulu
    cihuyyy
    hehehe

    ReplyDelete
  2. aku dengar dari rumahku. berkilo jarak, tapi aku tak peduli. akhirnya tiba juga di rumahmu, membaca puisimu yang manis.

    ReplyDelete
  3. hihihi... beda ya yang pujangga ama yang penulis biasa. kalo pujangga, ga bisa tidur ajah bisa bikin puisi :D

    ReplyDelete
  4. nyin.. bagus tuh kata2nya... btw buat sapa? hmmm...
    >.<

    ReplyDelete
  5. cieee...
    ada yg lagi kasmaran...
    Singing : Hunny,bunny, sweety...

    Reff:
    Honey bunny sweety lets take a chance on me
    Take me home tonight you’ll never regret it
    Coz i am so sexy lets take a chance on me
    Come on treat me right and you’ll never guilty
    Guilty guilty…

    ReplyDelete
  6. aku ga denger kamu manggil" NYin
    apa aku terlalu pules tidurnya ya jiahahahha

    ReplyDelete
  7. Ini kayak puisi kangen...bener ga? *sotoy* :*)

    ReplyDelete
  8. dia tidak mendengar cuma merasakan...
    apalah arti jarak untuk sebuah rasa :)

    ReplyDelete
  9. Lagi kangen sama si do'i ya? memang gak enak sih long distance...
    salam kenal dari surabaya..^^

    ReplyDelete
  10. sekarang udah pagi.. ayo.. jangan tunggu siang.. wekekke :))..

    ReplyDelete
  11. iya Nin lebih baik kamu tunggu pagi aja, malam2 gelap tau...

    ReplyDelete
  12. ayo sana nyin, mumpung dah siang ditelpon lagi.
    anyin kalo lagi kangen bisa kreatif menulis bagus...

    ReplyDelete
  13. suka duka long distance relationship ya gini deh... :o

    ReplyDelete
  14. waduh nyin......gak paham!! hehehehehe......maklum!!!! ini tentang insomnia lagi ya!!!!

    ReplyDelete
  15. Anyin lagi mellow ya.... hehehehe

    ReplyDelete
  16. Isyarat yang tertiup sempat terdengar lewat bisikan angin selatan yang membuatku susah memejamkan mata...

    ReplyDelete
  17. ehm..kayaknya template baru ya nin??

    ReplyDelete
  18. Bang Pendi ude coba dengerin tapi sampe kuping nempel di kompi ngga kedengeran apa2 non...he..he. Usul dikit non...! jaman sekarang jangan pake bahasa isyarat...langsung2 aje..he..he

    ReplyDelete
  19. g bisa tidr tp bisa membuat puisi yg indah, sip deh keren

    ReplyDelete
  20. kasihan, dia sudah tidur. jangan dibangunin!
    hehehehe

    ReplyDelete
  21. Hembusan angin mengantar lirih bisikmu
    Menggenggam sejuta rindu
    Mengaduk seantero kalbu

    (saat resah datang, karena ngantuk tapi gak bisa bubu...Bentar lagi jam istirahat habis oiii..:D)

    ReplyDelete
  22. salam kenal..aduuh saya gbsa tuh bikin puisi begitu,ajarin doong :D:D

    ReplyDelete
  23. lagi tidur, mana kedengaran nih? ha ha ha...pake toa kalo manggil ya, biar denger

    ReplyDelete
  24. salam sejahtera
    maaf baru berkunjung lagi ke sini
    susah tidur bikin puisi
    puisi yang indah pula
    sukses mbak

    ReplyDelete
  25. salam sejahtera
    kata-katanya mantap
    kayaknya dari hati nih

    ReplyDelete
  26. wehehe kenapa nyin? cieee...

    jangan2 karena aku belum balas2 komen :)) wkwk.. *geer bgt*

    semoga hubunganmu dengan ismail makin lancar ya nyin *lho kokkkk?!?!?*

    ReplyDelete
  27. bagus puisinya
    pilihan kata2nya unik..

    ReplyDelete
  28. begadang bikin jadi romantis mendayu-dayu dan dapet ya feel berpuisinya..

    sorry ya say baru maen kemari... hihihi sok sibuk gayanya,... baju baru nih blognya?? simpel, dan bagus.

    ReplyDelete
  29. cara penyajian yg pop nmaun enak dibaca
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  30. mba lagi sedih yaa koq bikin puisinya mellow banget

    kalau sedih sini biar aku hibur

    ReplyDelete
  31. lama banget gak berkunjung ke rumah adikku ini,maaf ya...
    apa kabar mu ?
    disuguhi puisi yg cantik,...sedang jatuh cintakah ? hemmm,....

    foto profilenya cantik ninda....

    ReplyDelete
  32. hmm...semoga si mas membaca puisi ini nin..

    (*sok tau deh nana...hehe..)

    ReplyDelete
  33. Weh pacar anyin namanya ismail?
    Hehehe, ikut2an sama tia tuh.
    Tia beneran tuh? jangan2 gosip lagi :D

    Eniwei, aku suka puisimu nyin :D

    ReplyDelete
  34. Beneran lagi gila posting ya neng..
    Udah.. cowok emang gitu, ga usah sampe dini hari mikirnya ah..
    :p

    ReplyDelete
  35. indah puisinya....penuh makna.....

    ReplyDelete
  36. aku berpikir ttg kata ini nyin Ketika jarum pendek. sudah lelah bersua dengan angka besar-besar itu."

    batre jamnya abis yak? :))

    ReplyDelete
  37. "Tertutup selimut yang meraya"
    maksudnya 'merayap' kah?

    salam hangat.

    ReplyDelete
  38. siang. berhubung saya nggak ngerti puisi, jadi hanya absen aja yach. sedang blogwalking

    ReplyDelete
  39. Iyah aku dengar....

    ada apa sih panggil2 dirikuw..??

    ReplyDelete
  40. Klo dibikin lagu gmn tuh..??

    bisa gak anyin bikin lagu dari syair itu..?

    ReplyDelete
  41. peristiwa yg diangkat simpel bgt, tp justru bs ngebuat kamu bikin tulisan se-menarik ini. peka bgt ya km itu?

    * keep writting...

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...