Friday, January 15, 2010

JIKA KAMU SUDAH BEGITU SUPERIOR

Jika kamu sudah begitu superior..
Masih perlukah sesuatu yang tidak bisa menambal?
yang tidak bisa menutupi,
yang tidak bisa menambah,

yang tidak bisa melengkapi...
: Aku.

47 comments:

  1. aku percaya seseorang butuh orang lain ^^

    ngenet jem setengah 3 pagi?
    ga deh Nyin, aku udah terlelap di mimpi jam segitu, meringkuk, soalnya kedinginan juga.
    Hujan terus nih T^T

    ReplyDelete
  2. kita akan selalu membutuhkan orang lain. bahkan orang yang superior sekalipun. pasti akan kita temukan pada diri kita sesuatu yang kurang dibandingkan dengan orang lain. mungkin sedikit mawas diri agar tudak menjadikan kita orang-orang yang sombong. oh ya.... Aku yang terakhir ditujukan untuk sapa? maaf nich kalau salah mengartikan puisinya...

    ReplyDelete
  3. oh,..aku baru tw artinya setelah baca berulang-ulang, hehe ..

    dia pasti masih membutuhkan orang lain mbak..untuk melengkapi bagian hatinya yang tidak begitu superior...

    ReplyDelete
  4. walaupun aku superior
    aku masih membutuhkanmu
    untuk menghapus kerinduan
    aku juga membutuhkan cinta
    cinta sucimu
    berpadu dengan cintaku
    bukan superior yang kucari
    tapi kelembutanmu

    Cut.......! pagi-pagi ngelantur....puisi minimalis yang mantap!

    nggak jadi makan, malah sarapan puisi Anyin! he he he..makan non!

    ReplyDelete
  5. :(( yaaa betuuul...tidak ada yg benar2 superior...

    ReplyDelete
  6. :@
    jam segini mah udah subuh nyin?!?! gak tidur ya anak ini???

    tapi memang gak ada yg superior nyin........siapapun perlu orang lain.....bohong besar jika tidak!!!

    ReplyDelete
  7. we need each other dear.. yes we do..!

    ReplyDelete
  8. walaupun kesendirian terkadang membuat orang lebih nyaman tapi lebih banyak moment yg membutuhkan kebersamaan :)

    ReplyDelete
  9. bagaimanapun pasti masih perlu.
    meskipun si superior itu tak mau mengakuinya

    ReplyDelete
  10. tak ada manusia yg superior. semua org butuh penolong ya. mampir sambil makan bubur ayam nih. mau?

    ReplyDelete
  11. dik..dik.. tolong disembuhkan dulu insomnianya.. hehehe..

    Aku tidak mau jadi superior! :)

    ReplyDelete
  12. Maunya seh jadi superior, namun masih gali lubang tutup lubang.. gmn mau jadi superor.

    Enjoy Aja.

    ReplyDelete
  13. Kurang paham saya apa maksud puisi ini.

    ReplyDelete
  14. kl aku sih ga bisa hidup normal tanpa orang lain hehe ...

    ReplyDelete
  15. dik,aku bukan superior,..karena aku masih membutuhkanmu ^_^

    ReplyDelete
  16. aku adalah aku..
    kamu adalah kamu

    seseoran superior, karena tidak mau menutpi inferioritasnya^^

    ReplyDelete
  17. Nyiiin... potongan kata2mu baguuss...

    bagaimanapun walau ia sudah begitu superior, ia pasti masih butuh seseorang u/ ia lindungi, u/ membuatnya merasa tenang, u/ melengkapi separuh agamanya :)

    ReplyDelete
  18. kalo saya maunya jadi supermodel, heheheee

    ReplyDelete
  19. begitu menyentuh jiwa non, sukses yaa

    ReplyDelete
  20. masih....selama dia masih berwujud manusia :)

    ReplyDelete
  21. salam sobat
    walau belum jadi superior,,tetap semangat

    ReplyDelete
  22. bagaimanapun manusia adalah makhluk sosial ya, sesuperior apapun dia... :-)

    ReplyDelete
  23. kok puitis terus sih nyin... hihihihi
    singkat padat dan ngena!!

    bedewe, gosip darimana aku bikin blog baru?? *siyulsiyul*

    ReplyDelete
  24. susah sekali dpat pertamaX...
    tapi aku enggk akn menyerah. he..he..

    ReplyDelete
  25. orang yang merasa atau telah menjadi superior, biasanya akan menjadi sombong dan akan melupakan orang2 kecil macam kita2 ini lah

    ReplyDelete
  26. Bang Pendi punya kata mutiara bahasa Betawi nih..." One Man can be a crucial ingredient on a team, but One Man cannot make a team.." Jiaaaaahhhhh...!!!

    Met sore & met istirahat, jangan kebanyakan begadang ya non...nanti atit ! he..he

    ReplyDelete
  27. pinter banget bikin puisinya..
    aku harap, dia akhirnya mengerti dan tidak menyia nyiakanmu yaa

    ReplyDelete
  28. aku tidak membutuhkan yang superior
    aku membutuhkan yang melengkapiku

    puisi yang bagus mb. ditunggu karya-karya berikutnya..:D

    ReplyDelete
  29. Singkat, padat, jelas dan akurat. Langsung menyampaikan apa yg dimaksut

    ReplyDelete
  30. :hi Anyinnn, maaf yah aku baru komentar, kemaren thu q cuma dapet ngenet bentar benetar doank :|, maaf yah!!

    Aku bukan superior, aku jauh di bawahnya, di bawahnya lagi, dan lagi, aku masih butuh banyak dan banyak lagu "aku" :*)

    ReplyDelete
  31. kalau sudah superior gitu...diapain ya bagusnya. tetep disayang aja deh nyin...

    ReplyDelete
  32. postngan'y singkat ya...
    tp pnya makna yg bgtu beSar...
    saLut dech..

    ReplyDelete
  33. emang ada ya yang bisa merasa superior kayak gitu dan enggak butuh orang lain???

    ReplyDelete
  34. walah km lagi kecewa ma siapa?tepatnya keegoisan siapa?lumayan lho dek....punya cita rasa sendiri untuk para penikmat sastra.....

    ReplyDelete
  35. pagi Nyin, lagi begadang ya....heheheh

    ReplyDelete
  36. renyah, mengagumkan. salut. filosofinya ngena banget.

    ReplyDelete
  37. saya tetap butuh kamu ... :o:

    ReplyDelete
  38. pasti dia butuh nyin.. seorang pria ga bakal lengkap tanpa seorang wanita.. (ajiiieeh bahasa gw)

    ReplyDelete
  39. Oh ternyata si adek lum update lagu tah?

    ReplyDelete
  40. Aku bukan superior..

    tapi aku suka SUPERIOR.. SUPERMIE dengan TELOR

    ReplyDelete
  41. hi emmm luapan esmosikah?? hehhehe

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...