Monday, January 11, 2010

JUST A STUPID POSTING #1

Lagi-lagi salah dengerin lagu.
Semula ngga ngeh pas koneksi lumayan lancar, waktu koneksi mulai bikin kesel.. baru tahu dan denger bener apa aja isi playlist saya. Semuanya bikin metal. Biar kata lagunya Secondhand Serenade atau Avenged Sevenfold, ya sama aja kali, liriknya mellow..
Ngga apa-apa sih, semua lagu itu banyak yang lagu favorit saya. Tapi jadinya salah banget ketika saya denger pada saat saya sedang ngga enak hati tanpa sebab jelas seperti ini.

Ngga selalu secepat ini saya nyerah sama koneksi buruk. Tapi leher, kepala dan badang meriang.. maunya demo melulu.
Keroyokan bikin repot saya. Uhuhu. Apa betmut berpengaruh langsung ke kondisi ya?


Malem-malem pusing. Pikiran-pikiran aneh ngga penting berseliweran, belum lagi lagu-lagu menohok kepala. Pengennya sih tidur. Pengennya.


Tapi malah ngetik ini di ponsel saya sambil keinget puisi NOKTURNO.


sama yang soal belimbing itu..

Kau kan yang tidak suka sayur asem?  Aku paham, cinta kita telah kausayur selama ini tanpa Belimbing wuluh; Demi kamu, tau! 
Yang tak bisa kupahami adalah kenapa kau melarangku menyapa pohon itu ketika ia berpapasan dengan kita di jalan.


Kok bisa ya, Bapak Sapardi Djoko Damono sekeren itu meracik kata?


Jadi sekarang apa?
Mm, menemukan kalau kadangkala kita fokus pada pikiran tentang hal-hal jauh dari jangkauan. Sehingga hal-hal lain yang lebih sederhana jadinya kepalang tanggung asing. Seharusnya sederhana, cuma ada K(amu) dan A(ku). Tapi kenapa ya selalu ada rentet lowong? apa mungkin sudah jadi ENTER? Banyak  ENTER? Tandanya dialog yang sering tak lancar.

Mikirin apa ya kamu saat ini...?

[?]
[?]
[?]



(Tengah malam, bergelung lagi ke selimut)

43 comments:

  1. lagu barat yah cuma suka yang nostalgia maklum udah tua nak

    ReplyDelete
  2. hmm, mikirin cowok Nyin
    huehuehuehue~

    ReplyDelete
  3. mikirin ...mikirin..ada dh.dibilangin juga udah tidur.

    ReplyDelete
  4. mungkin bukan enter nyin, tapi tab jadi loncat2 kesna kemari....cobaen habis enter disave dulu, n tabnya diatur agar tak kejauhan loncatna :)

    ReplyDelete
  5. mikirin : dimana saya bisa ngeprint materi ujian....??????


    mati lampu wah, trafo jebluk gara2 ujan deres!!!

    ReplyDelete
  6. mungkin org akan kurang menghargai suatu hubungan kalau tidak ada spasi,tab, atau bahkan enter... :)

    ReplyDelete
  7. mikirin apa ya???
    mikirin orang2 yang punya utang ke aku,,,
    kok blum pada bayar ya???
    hehehehe

    ReplyDelete
  8. aku lagi mikirin kamu *senyum malu*

    akhir2 ini si saya lagi rajin dengerin lagunya nike ardila,huahahahha.
    gara2 dengerin di winamp temen ;))

    ReplyDelete
  9. waduh entah karena urusan cow' atau karena urusan lain nih yg kayaknya bikin pikiran si anyin "ruwet"...........

    tapi pesen saya tetep semangat ya nyin!!!!.....(jauh-jauh dari benda yg bisa bikin celaka) wkwkwkwkwkwk............just kidding nyin!!!!

    keep smile ya!?!?!

    ReplyDelete
  10. Memikirkan bahwa hari ini tanggal 11 Januari. Dan tidak ada kejadian yang diharapkan terjadi hari ini... :((

    Suka banget sama puisinya Pak Sapardi, Nyin.... :-)

    ReplyDelete
  11. Hahaha mantab....akhirnya aq bisa bewe kmari dek...maaf ya baru bisa bales....

    ReplyDelete
  12. Mikirin kamu neng.. :)

    @ Adit : aku ndak bisa komen di blogmu.. kebanyakan variasinya, berkali2 gagal, padahal aku baca terus..

    Nyin, titip pesan yak, buat si Adit tuh...

    ReplyDelete
  13. Pak Sapadi, entah mencuri kata dari surga puisi di belahan bumi sebelah mana.. bisa mencuri hati kita semua dengan satu kalimat saja!

    ReplyDelete
  14. aku lagi mikir : enak nya rambutku yang bagian atas ma depan tak potong gak ya..soalnya yang samping ma belakang udah tak potong sih, ..

    gitu, hehe

    ReplyDelete
  15. he??? ndak konek aku kayaknya...lagi susah mikir nih...apa emang aku dah ga ada otaknya ya.. hahahahah

    ReplyDelete
  16. :D

    aaaa... ada yang lagi rindu yaaa....

    nikmati perasaan rindu, tanpa itu, hambar rasanya hidup ^^

    tadinya kupikir belimbing apaan... soalnya si Ism... kan punya kebun belimbing hohoho
    *kok terkesan njodoh2in kamu ya nyin :))

    ReplyDelete
  17. hhehhe..puisi nokturno nyentrik ya.. ;-)

    ReplyDelete
  18. Xixxixixi.. jadi inget kemarin malem lihat postingan ini nongol di FB, hehehhhe..
    sering mosting malam ya Nyin... :-(

    ReplyDelete
  19. Mikirin apa ya enaknya?..klu saya mikirin kpn punya uang banyak..ha..ha..ha..btw tengah malam kadang2 sering memberi ide yg cemerlang....

    ReplyDelete
  20. :? pada ngobrolin apa sih? kok rame banget? baca dulu ah biar gak ketinggalan isu terbaru dari Anyin hehehhe..

    ReplyDelete
  21. :B) wah, suka juga ya puisi-puisinay Sapardi Djoko Damono. Sama dong kalo gitu.

    ReplyDelete
  22. puisinya sapardi emg keren nyin.. :ok

    sekarang.. aku lagi mikirin ide buat posting nih.. :?

    ReplyDelete
  23. Mikirin apa tho, Nyin...
    Kalo laper mbok maem aja, jadi ga kepikiran sayur asem-nya Pak Sapardi :-)

    ReplyDelete
  24. Dek munir ngakunya sudah tua...
    lebih tuaan saya dong...
    Puisi Sapardi Joko damono emang mantap,...

    ReplyDelete
  25. numpang ngakak...

    wkwwkkwkwkwkk...........

    ReplyDelete
  26. itu penyanyinya gag ada yg aku tau nin..katro bgt ya aku soal lagu, hehe

    mikirin aku aja deh..hee

    ReplyDelete
  27. sama! smart bete banget sekarang. lelet muluuuu

    ReplyDelete
  28. Met siang Nyin.. sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  29. aku juga sama sobat sekarang lagi metal.

    ReplyDelete
  30. mikirin kamu yang sedang bergelung selimut, dari ujung satu keujung satunya dan jatuh kelantai...hi hi hi...

    ReplyDelete
  31. mendingan donlot lagu cipt. gue..
    he..he..

    ReplyDelete
  32. Indah ya puisinya.
    Eniwei siapa sih yang selalu meng enter dirinya dari kamu. Ayo tidur dah malem...(sok menasehati).

    ReplyDelete
  33. Mikirin apa ya dia saat ini...?
    ntar kucoba tanyain ma rumput yang bergoyang
    jiaaaaaaaaaaaahhh

    ReplyDelete
  34. wah...suka banget sama Secondhand Serenade!
    salam kenal ya.. :)

    ReplyDelete
  35. Dhe liatin aja deh postingannya..:o
    soalnya dhe ga bgitu suka lagu barat n ga begitu ngerti..wekekekek #-o

    ReplyDelete
  36. gak bisa tidur yaa....hehehehehe
    biasa mah kalo gak bisa tidur suka melayang layang mikir ini itu...

    ReplyDelete
  37. aq mikirin kamu, g main kerumah kamu rasanya kangen juga, apa lagi kalau baca postingan2 kamu yg seru2 jd tambah semangat

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...