Thursday, January 28, 2010

ON PACKING..

Memposting disela packing, hampir selesai nih  eek. Besok jam 8 pagi saya berangkat ke Malang. Akhirnya waktu ini datang juga. Yang saya nantikan sekaligus saya takuti : kembali kuliah.

I do miss my room, yang setelah lima bulan ngga dihuni ngga tau deh udah jadi apa. Mungkin begitu buka pintu udah banyak jamur-jamur yang siap digoreng kali yaa.. semoga aja ngga ada kelelawarnya juga :argh: Mungkin nanti saya bisa bikin film horror Kamar Ninda (terinspirasi dari Rumah Dara), siapapun yang masuk ke dalamnya akan saya sambut dengan baik dan saya suguhi makanan dari jamur di tembok yang saya olah biar pingsan dan bangun-bangun ingetnya dia tukang kebun sukarela tanpa digaji biggrin
Do'akan saya ya teman-teman..
Sampai ketemu di posting berikutnya, saat saya sudah ada disana smile.

Hepi holiday, hepi ngorok day, hepi working day, hepi blogging day hehe

ciao! biggrin

80 comments:

  1. waaa....
    smangaaaat ya....

    smangat packingnya...
    smangat besok bersihin kamarnya...
    dan smangat buat kuliahnya ya...

    ReplyDelete
  2. haa 5 bulan ga kuliah???

    jamurnya nanti pake bumbu saos tiram ya.. pasti maknyuss...

    ReplyDelete
  3. selamat kuliah lagiii... tetep aktip ngeblog kan??
    btw, kakimu udah baikan?

    ReplyDelete
  4. kuliah itu mudah loh he2, yg penting dapat ipk yg besar itu saja :) yg sulit itu proses menjalani hari2nya, so kamu pasti py solusi tersendiri tuk mengatasinya, soal urusan rumah spt yg dulu aku bilang "beri kepercayaan" insya Allah semua akan berjalan lancar :)

    ReplyDelete
  5. ati-ati ning ndalan Nin... awas barang berhargane di jogo sing tenanan, tak enteni tekomu Nduk... nek wis teko jo lali kirim surat, hahaha....

    ReplyDelete
  6. selamat kembali menimba ilmu ..semoga sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  7. Akhirnya ya.
    Selamat jalan. Sampai jumpa lagi. Menikmati dinginnya Malang. Jangan lupa update lho.

    ReplyDelete
  8. Selamatttt kembali kuliahh...
    Semangatttttt....!!!!!!!!!! :D

    ReplyDelete
  9. Kayaknya kamu bakal bersih2 deh, soalnya kamar yang lama ga ditempati bakal penuh debu. Kalo alergi debu, jangan lupa pake masker :D

    ReplyDelete
  10. hepi holidei juga....
    tetep semangat ya Nyin....

    tapi gak usah pake ngorok ah

    ReplyDelete
  11. hati2 dijalan yah..
    smangad beres2 kamarnya yaaah ^^

    ReplyDelete
  12. semangat nyin, moga sukses selalu di setiap acara2 nya....

    ReplyDelete
  13. tolong nanti ngoroknya di posting ya..!

    heheheh

    ReplyDelete
  14. AYOOOO kuliah.............kuliah............!!!! semangat belajar!!!!!
    :iq

    ReplyDelete
  15. Salute.. :D
    DD ku satu ini semangat banget!
    Jadi makin suka deh :o)

    ReplyDelete
  16. Semoga menyenangkan perjalanaya y k'....

    Ada award untukmu k', diambil y :)

    ReplyDelete
  17. semangat.. semangat!! buat kuliah lagi.. hehehe... cayooo pokoknya yah nin ^^

    ReplyDelete
  18. ati-ati ya Nyin. happy beres-beres kamar day. kalo jamurnya dah ngumpul bisa dikiloin mungkin... hehe..

    ReplyDelete
  19. wahaaa... saya yang ninggal kamar seminggu aja langsung stress begitu ketemu kamar saya lagi, apalagi ditinggal 5 bulan...??? :?

    met beres2 aja yah, singsingkan lengan baju, kerahkan segenap tenaga, dan serbu semua debu dan jamur...!!! :B)

    ReplyDelete
  20. semangat kuliaah ya :D loh anak mlg juga toh?

    ReplyDelete
  21. 5 bln?
    cuti kuliahmu lama amat.. :)

    ReplyDelete
  22. Met kuliah yang benar ya Nak.. ingat pesan orang tua, belajar-belajar-belajar!

    (kerasa sok tua... xiixixi)

    ReplyDelete
  23. salam sejahtera
    semangat!
    semoga selalu semangat dalam kuliah

    ReplyDelete
  24. semangatttt... semoga begitu kuliah nanti bisa langsung menyesuaikan diri ya nyin... semangat terus!!

    ReplyDelete
  25. soal itu nggak boleh malas dong nyin..
    kan demi masa depan ^^

    ReplyDelete
  26. salam sejahtera
    saya do'akan
    mudah-mudahan kuliahnya selalu lancar.
    amiinnn......

    ReplyDelete
  27. 5 bulan ga kuliah ?? cuti kuliah yah ?
    wah semangat beres" kamar yah ,, klo perlu bantuan minta bala bantuan kamar sebelah aja. hehehe :D

    ReplyDelete
  28. anyin ganti template lagi ya?
    hehehe
    bagus ni...
    packingnya dah rapi blon nih hehehe

    nyin minta dukungan buat blogku ya

    ReplyDelete
  29. selamat menempuh kuliah lagi ya Nyin
    kalo aku dtg jangan dikasih jamur dong
    saya ga suka jamur T^T :@

    ReplyDelete
  30. Selamat jalan, kalau besih-bersih jangan sampai bersin-bersin, jaga kesehatan! Lho sekarang kan masih libur!

    ReplyDelete
  31. Anyiiin, met kuliah lagi yaaa.
    Semoga semester ini menyenangkan :)

    salam buat kelelawar kalo nemu ya hehe

    eniwei, Rumah Ninda? ternyata kamu berbakat jadi psycho serem hehe

    ReplyDelete
  32. update...update...
    kupinjam bentar ya blognya, kuangkut di tmpatku..

    ReplyDelete
  33. Welcome to MALANG, kuliah dan kuliah lagi, biar cepet kelar...:D

    ReplyDelete
  34. met kuliah lagi ya..
    udah nyampe kan nyin?

    ReplyDelete
  35. Ada award buatmu..
    diambil yach.. :D

    ReplyDelete
  36. ciaooooo nyiiin :)
    have a gud day on there...

    ReplyDelete
  37. lho-lho dek...kok 5 bln? waduh......banyk coro nya tuh kamarmu....meski ekstra di bersihin deh.....aq lama gak update dek...jadi baru bisa tau kabar terakhirmu......yang rajin kuliahnya yah....

    ReplyDelete
  38. Mbak,,,selamat kuliah lagi ya
    semoga sehat terus
    yang pasti seneng ya balik ke kampus

    ReplyDelete
  39. ayo semangat Mba !!
    Harus bisa sukses biar bisa senengin orangtua...

    ReplyDelete
  40. anyiiin,, ada award dari aku. maap ya klo dah prnh dpet .. heheh :)

    ReplyDelete
  41. Ayooo.. kuliah.. hehehe..
    salam sukses aja deh.. ntar kalo jamurnya banyak ane minta ya.. hihihi..

    ReplyDelete
  42. wahduh beberapa hari g main kerumah kamu.... ketinggalan banyak nih..... semangat terus....

    oy ada tag buat kamu jika berkenan

    http://rizky2009.blogspot.com/2010/02/tag-about-yourself.html

    ReplyDelete
  43. Ya udah bersih-bersih dulu kamar kos, baru belajar. :P

    ReplyDelete
  44. wah... met kuliah lagi ya... aku tunggu kiriman jamurnya...

    ReplyDelete
  45. Sebelum packing.. anyin mabok film rumah dara yah..
    wakakaka

    jamur goreng Plus kelelawar bakar kayaknya sedap banget deh,,, J:P

    hahay...
    Goes to Malang.. kembali ke peradaban sedia kala, haha..
    take care Yah...

    ReplyDelete
  46. mantap deeeee selamat menikmati.... salam kenal :B)

    ReplyDelete
  47. hehehhehehehh nyyyyyyyyyyyyyyyynnnnnnnnnnnn SEMANGAT ya kuliah nya SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT

    ReplyDelete
  48. heheheh nyiiiiiinnnnnnnnnnnnnn SEMANGAT ya kuliahnnya SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT pokoknya heheheheh

    ReplyDelete
  49. heheheh nyiiiiiinnnnnnnnnnnnnn SEMANGAT ya kuliahnnya SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT pokoknya heheheheh

    ReplyDelete
  50. heheheh nyiiiiiinnnnnnnnnnnnnn SEMANGAT ya kuliahnnya SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT pokoknya heheheheh

    ReplyDelete
  51. Selamat siang kawan!!!
    salam kenal dari kami, yang datang tanpa undangan. Hanya ada satu kata komentar buat posting sobat yaitu " mantab tab tab" dan sangan bermanfaat sampai aku tertarik sekali untuk bertukar link. gimana? silahkan pasang dan konfirmasinya saya tunggu..

    ReplyDelete
  52. have a nice wednesday ya.... :)

    ReplyDelete
  53. your work is very good and i appreciate your work and hopping for some more informative posts . Again thanks

    ReplyDelete
  54. Sebuah Image Saya Persembahkan untukmu sob, silahkan berkunjung ke http://agus-sarwono.blogspot.com/2010/02/friendship.html

    ReplyDelete
  55. anyiiin.. dah mulai sibuk2 yah?? aku bawain award neehh,, ntar dipajang yaahh,, tengkyuuu.. ^^

    ReplyDelete
  56. semangat dan selamat, Nyind!
    Btw, jadi ingat masa2 mau masuk kuliah dulu. rasanya takut banget! (coz aku telat setahun masuk bangku kuliah gara2 ga lolos spmb n lagi bokek buat masuk kuliah lewat jalur2 lainnya). mikir ketinggalan temen2, lulus ga bisa barengan, ntar jadi tua sendiri di kelas, dll deh.
    tapi ternyata yang namanya kawan ga bakal lari, mereka pasti nyari kita, plus kita bisa nyari kawan2 yg baru lagi sekalian tipu2 ke anak2 kecil, hihi. semangat dan semoga sukses. amin...
    (rehat sejenak dari ngurus wordpress-ku yang semakin seram. haha)

    ReplyDelete
  57. Semangat.. ayo semangat..... masa depan sudah menunggu untuk diraih... :B)

    ReplyDelete
  58. huaaaa
    pengen nonton rumah dara jugaaaaaaa

    ReplyDelete
  59. btw ada yang kelupaan,,,
    okokoko ntar di ajarin ngedit photo
    kapan2 kau mau mau posting tentang cara2 ngedit
    di tunggu yaaaaaaaa

    ReplyDelete
  60. Selamat kuliah lagi ya mbak....semoga menyenangkan...kampusnya di Unibraw ya?...
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  61. ada tag di blog saya, mampir yaaa... :)

    ReplyDelete
  62. kuliah di univ apa nyin?emg kampungmu dmn?

    selamat kuliah lagi ya...

    ReplyDelete
  63. Selamat kuliah lagi ya Nyin. Kok belum diupdate. Dan perasaan saya dah pernah komen kok gak ada ya.

    ReplyDelete
  64. ninn...fesbuk mu namanya apa ya?? ganti kah??? aku kesulitan nyarinya....:(

    ReplyDelete
  65. semangat kuliahnya ya neng,
    ak dulu pas kuliah ga rajin, sekarang nyesel, hohoho

    ReplyDelete
  66. koneksi internet di kosan anyin belom bener juga ya?? cepetan bagus dong biat anyin bisa ngeblog lagi.. hehe.. :))

    ReplyDelete
  67. selamat beraktifitas kembali.

    salam hangat.

    ReplyDelete
  68. :B) ninda suka adventur juga ia,,,
    semangat kuliahnya ia,, banyak orang loh yang suka pengen kuliah tapi gk kesampean

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...