Saturday, February 27, 2010

11 JAM

Dua hari ngga apdet blog dan ngga main ke rumah teman Blogger serasa berminggu-minggu deh huhu hiperbol. Jadi selain mulai sibuk kuliah, si Mbak lagi main ke Malang. Kamis malem nyampe.. dan hari Jum'atnya kita jalan-jalan, Sabtu sore balik ke Jakarta naik kereta. Barusan aja nganterin :)
Oleh-oleh jalan-jalan kemarin, foto-foto ini.. kameranya si Mbak 12,1 megapixel jadi hasilnya bagus (jadi pengen haha) :

location : Agrowisata Batu - Malang


es krimnya udah abis.. laper padahal -__-" si mbak bilang pengin beli taneman tapi bingung bawanya

 
my lovely purple sandals : 30.000 di mall :p

mau petik jambu, sempet ketunda hujan deres. Harusnya ada pemandunya ternyata, tapi berhubung ngga ada yang nyamperin ya kita jalan-jalan sendiri, petik-petik sendiri.. haha


dengan kekuatan bulan, akan menghukummu *sailormoon mode*


tenang pak, bu... saya ngga pengin jadi pacarnya burung kok..


berasa balik SD


pahlawan bertopeng
I found him at doll store Agrowisata Batu. Boneka Me To You original, warna abu-abu dengan bulu lecek. Saya jatuh cinta pas pertama kali melihat dia sekitar setahun lalu, tapi pas ngga bawa uang. Lantas liburan, dan baliknya udah ngga dapet pas cari dimana-mana. Pengin yang sedang gedenya, ini kebetulan nemu, tapi kecil T____T pengin yang gedean, beli dimana ya? Dia lecek dan terlupakan.. seperti saya.. makanya saya suka :D

location : Batu Night Spectacular
foto paling banyak diambil di lampion garden, romantic place sih... paling bagus dan paling beda diantara semua wahana BNS
si mbak bilang : harusnya ke tempat romantis ini bareng siapa gitu yaa... eh malah bareng sama si bocah ini. saya bilang : sama dong mbak.. haha
 

 
I love this picture..
love it too...



apa sih yang ada di benak pembuat dan pemasang lampion ini?
pulangnya dari BNS terus nyari oleh-oleh buat dibawa ke Jakarta. Tepat 11jam :) Berasa kulit muka nambah sesenti, lecek.. kucel.. kumel.. uhuhuh
Capek, sampe kos saya tepar :P

68 comments:

  1. foto yang pertama lagi minum es kenong ya???

    ReplyDelete
  2. bukan, itu campina :p tapi yang dalam wadah gede.. hehe

    ReplyDelete
  3. waaaah...
    di BNS yah...
    pengen kesana :)

    ReplyDelete
  4. Wah..wah.., gambarnya keren2!

    ReplyDelete
  5. low berkenan, FOLLOW BALIK ya kak!

    ReplyDelete
  6. liburannya asyik sekali!
    jadi iri! soalnya liburan cuma nongkrong-nongkrong aja di rumah, untungnya banyak teman jadi nggak bengong sendirian. sepertinya mbaknya udah njelajahin kota malang semua nich....

    ReplyDelete
  7. wuoii..
    aku suka gambar Lampion yg terakhir tuh...
    ahahaiii...

    ReplyDelete
  8. Aku suka yang.......
    yang mana ia,,???????
    buah apelnya, he,,,
    gk koq, fotonya bagus semua, dapet ngedit ia,,?
    kamu pinter ia,
    he,,,,

    ReplyDelete
  9. nyiiinnn..... kgn blog mu... keren bgt tuh lampion yah? kerennnn.... ^^
    hahah sama nyin aku juga lagi sibuk bgt... udah sems akhir c...jadi aja.... huaaahhhhh

    ReplyDelete
  10. apa kabar kk
    sehat kan??
    asik tuh liburanya kk
    gw liburan mlh mesti bikin tgs
    n sibuk ma bikin acara inagurasi

    ReplyDelete
  11. iya ni, 2 hari nggak kelihatan
    dasar..anyin..anyin..
    es krimnya. agrowisatanya, jambunya...
    wheeyy..itu lampionnya!
    waduhh baguss banget. tega ya kamu nampilin foto-foto itu.

    ReplyDelete
  12. aku selalu rindu dengan Batu di Malang, hawanya kemudian buahnya, Aku punya mertua disana lo mbak

    ReplyDelete
  13. salm sobat udah lama gak mampir
    apa kabar

    ReplyDelete
  14. salam sobat
    jadi pingn ke Malang,.,
    indah sekali ya ,,tempat wisatanya.
    mau dong es krimnya,,,

    ReplyDelete
  15. enggak kok. cuma ekpresi perasaan aja. bukan pantai beneran.
    tapi pemicu-nya bukan dari aku to? kalau foto di "7 hal tentangku" kan memang tag.jgan marah nyin, kasian yg dekat-dekat situ..hehe
    ya ws met mlm minggu nyin

    ReplyDelete
  16. fotonya keren-keren nih..,

    wah ternyata di Malang ada monas juga yah..,

    ReplyDelete
  17. waaa menyenangkan!! ^^

    btw koleksi gamisnya anyin makin banyak yaaaa ^_^

    ReplyDelete
  18. KEREN..BNS ya?belum sempet mampir..kpn2 kesana sama temen2 ah?kok g mmapir di musium wista juga?

    ReplyDelete
  19. huahahahahahaha... eSSip poto2nya...
    khususnya yang tentang burung tuh... hehhhe

    ReplyDelete
  20. BNS... waaaaaaaaa.... blom pernah kesana.. pengeeenn.. :o) seru tuh klo sm hubby pasti romantiiiisss hihi :D

    ReplyDelete
  21. lumanyun keren laaah poto ptonya...

    ReplyDelete
  22. xixixi... wis tau.
    Aku wis tau mrono Nin...
    tmptnya memang indah dan mengasyikkan

    ReplyDelete
  23. seneng jln2 ndek malang ye, jadi pengen kesono lagi, tq dah berbagi :)

    ReplyDelete
  24. KEREEN..btw, dikit lagi mirip kodok.hehhee..

    ReplyDelete
  25. sudah ada jawaban dari pertanyaan mbk anyin ditengok ya

    ReplyDelete
  26. hihi...
    cita-cita ingin jadi model ea nyin..?
    selamat ea udah jadi model eh modal-madil denk...
    hahhaa...
    kab.o.o.o.o.o.o.o.r.r.r.r.r

    ReplyDelete
  27. Batu, Malang. Bener-bener tempat yang eksotis....

    ReplyDelete
  28. Pengen ke BNS... Selama ini cuma dengar ceritanya aja, jadi tambah pengen gara2 lihat foto-2nya..!

    ReplyDelete
  29. keren ya bsn...beberapa bulan yg lalu penah msuk mjlah gogirl juga temptnya n mang keren ya ternyata..ditampah yang di foto cantik2..makin keren foto na..

    anin cantik pake pink

    ReplyDelete
  30. keren ya bsn...beberapa bulan yg lalu penah msuk mjlah gogirl juga temptnya n mang keren ya ternyata..ditampah yang di foto cantik2..makin keren foto na..

    anin cantik pake pink

    ReplyDelete
  31. oiya anyin, aku pernah ke malang. trus makan es krim ungu. klo ngga salah terbuat dari ubi ungu. semua makannnya/jajanannya terbuat dari ubi atau apaaa gtu. dlu kesana pas mau ke pasuruan ke tempat kluarga nya temen ku. lupa nama tempatnya apa ya?

    ReplyDelete
  32. iYa dah mirip ko' ma kodok'y...
    heheheee....

    ReplyDelete
  33. yang hiu sereeeeem...
    hikshiks.. jadi pengen ke sana

    ReplyDelete
  34. mba dhe suka banget ama poto anyin yang di bawah tulisan "tenang pak, bu... saya ngga pengin jadi pacarnya burung kok.." sama yang kedua dr atas tulisan "i lve it"

    oiya..
    anyin jangan bilang kucel dan terlupakan dunk!
    anyin itu ga pernah terlupakan dan ga kucel. plizz^^

    ReplyDelete
  35. Salam kenal Anyin kuhulurkan persahabatan
    keinginan ku gi Batu Malang lom kesampaian
    tapi sekurang2nya udah kamu posting jd tahu gambarannya.

    ReplyDelete
  36. :o) suka deh sama foto yang paling pertama, warnanya pas dan cerah.
    trus lampion itu..hihihihihihi..iseng bener yg buat

    ReplyDelete
  37. aduh, enaknya mbak makan es tung tung, pengen dah ,haha

    ReplyDelete
  38. waow.. poto2 lampionnya keuren nyin..
    jadi ngiri bangedh neh pengen kesana.. hehe..

    ReplyDelete
  39. wah ada satu yg kurang tuh...... kok aku ga di ajak klo mo jalan2 hiks hiks.... hehehhheeh

    ReplyDelete
  40. lampion yg trakhir tu km yg buat y??
    hayoo ngaku..?? :D

    ReplyDelete
  41. Seru bangeeeet! :D
    Love all the pics!

    ReplyDelete
  42. wee senengnya bisa wisata ke Malang hihihihih

    ReplyDelete
  43. Assalammualaikum...

    Comment perdana saya neh mba.hehe
    Belum pernah ke batu malang. Tp dilihat dari foto mba, tempatnya asik2 ya? Mba hobi foto ya?hehe

    Oia mb sudah saya follow. Follow dan komentar balik yah..
    maturnuwun...

    ReplyDelete
  44. wuihhh...
    keren2 tuhh...

    salam kenal ya mbak...

    ReplyDelete
  45. jadi ingin kesana.........heheeh secara |KD juga berasal dr kota batu
    salam hangat

    ReplyDelete
  46. Seru ya dan fotonya bagus-bagus mbak....

    ReplyDelete
  47. hihi, enak ya jalan"
    btw Nyin tempatnya bagus deh

    ReplyDelete
  48. ice cream, ice cream...
    anyway, salam knal y :)

    ReplyDelete
  49. wah keliatannya asyik yah disana. :D
    hebat,hebat, hebat deh. :D

    ReplyDelete
  50. eh ampe lupa, mbak dpet award nih dair saya.
    saya harapkan dapat menerimanya. :D

    ReplyDelete
  51. wah fotonya bagus2 & cerah, btw berapa menghabiskan bandwith internet untuk upload foto2 besar yang dijepret lewat camera 12,1MP ?
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  52. Lampion paling bawah kayaknya didesign oleh seseorang yang berimajinasi tinggi...:D

    Anyin, Blogger Bertuah Ultah pertama, ada Award untuk anyin....:D

    ReplyDelete
  53. buset dek.....muat foto banyak bgt.....biasa deh...kunjungan matre ahaha (ngertikan maksudnya?)

    ReplyDelete
  54. OK nice... suka ma foto2nya... bagus...

    ReplyDelete
  55. Wah background nya ganti neh,,
    hebat deh,,

    ReplyDelete
  56. Suka lampion yg terakhir... he..he..he.. inspiratif banget tuh pembuatnya......... btw terakhir ke agrowisata Batu.... tahun berapa yah..... eh.... tahun 1999.... wih... 11 tahun lalu.... tpai masih tergores kenangan tak terlupakan disana...... sayang kini telah terpisah.....

    ReplyDelete
  57. wah udah lama nih Nyin aku gak maen ke Agrowisata Batu . biasanya sering petik apel dan strawberry disana.

    sebulan yang lalu ke malang, cuman ke BNS aja.

    ReplyDelete
  58. kayaknya tempatnya enak bgt tu hijau dan sejuk pastinya yah

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...