Thursday, February 11, 2010

DAN SEMOGA NANTI...


from random

Dan semoga nanti, kamu akan selalu bisa jadi teh atau susu hangat yang kuminum ketika hari hujan yang dingin.

Dan semoga nanti, setiap kali kamu jadi yang pertama kulihat ketika bangun pagi.. tidak akan pernah ruap rasa bosan itu. Akan selalu ada cinta baru yang rebak disana, sehingga aku bisa jatuh cinta padamu setiap hari bahkan ketika kamu dalam kondisi yang paling tidak enak dilihat.

Dan semoga nanti, rasa nyaman akan semakin bertambah bersama bertambahnya masa kebersamaan kita. Bahkan meskipun aku harus menunggu lama untuk kamu pulang kerja.

Dan semoga nanti, akan banyak masa-masa dimana kita bersama menyaksikan redup langit karena senja sudah merindu malam. Tidak apa-apa, meski akhirnya nanti kita hanya bisa menikmati senja dengan hanya menontonnya dari televisi bersama. Tidak apa-apa jika bahkan saat menonton televisipun kamu tertidur meninggalkan aku yang terjaga.

Dan semoga nanti kita bisa lepas dari rahasia kemudian berbagi tawa dan curahan hati, melihat bagaimana hasil fotocopy kita bermain di ayunan atau sekedar berebut mainan.

Dan semoga nanti, kita cukup untuk satu sama lain sampai aku menemukan putih dikepalamu beranak pinak sampai penuh, hingga alis, hingga dagumu.. sama denganku. Sampai bahkan kita sudah cukup dirasa melihat dunia dan pahit, manis, asamnya.

Semoga..

Untuk dia, yang nantinya akan menyempurnakan separuh agama bersamaku (siapa ya?).

59 comments:

  1. ahhhhhhhh...... mauuuuuuuuu, dan semoga dialah yang terbaik, aku pengen menyempurnakan agamaku juga anyinnnnn :D, tapi ama capa yah, keren nyin kata-katamu, mirip penyair hebat, daftar keinginanku thu :D wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. hureeeeeeeeee, aku pertama anyin , nyin nyin, iia ni aku blom make jilbab, lain kali mo ku tulis ahhhh :((, nangis akuuuuu!!

    ReplyDelete
  3. @inuel, aku tungguin ceritanya ya nuel :*)

    ReplyDelete
  4. dan semoga nanti kita semua blogger dapat bertemu di dunia nyata untuk mengembangkan teknologi indonesia

    ReplyDelete
  5. Nyin....kamu udah siap nikah ya? atau mau nikah? :P

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. wah, mb, kenapa kalimat2 itu harus ada..terutama bait ke-2.. :(

    ReplyDelete
  8. pasti itu nanti lelaki yg paling beruntung krn bisa mendapatkan wanita seperti dirimu :)

    ReplyDelete
  9. semoga aku juga bisa menemukan dia yang akan selalu menjagaku dari segala hal gila di dunia ini..semoga ya mbak..

    hahaha..kenapa disebut hasil fotocopy mbak??

    ReplyDelete
  10. anyinnn.. tuh kannn udah posting lagiii... pindahin dong wifinya ke kosan gua... :((

    btw, nyin, postingan ini diikutin lomba surat cinta ajah. di :
    http://venus-to-mars.com & http://idana.blogdetik.com

    pasti deh menang!!! go go go anyin...

    Ps. dooohhh.. dari hari senen mo coba2 bikin surat cinta, ga bisa2 :iq

    ReplyDelete
  11. Ah...semoga nanti engkau mendapatkan yang terbaik !

    Met malem...met istirahat

    ReplyDelete
  12. MUGI GUSTI Ngijabahi Dogo pagestu tansah sinading kalian kerentek ati kangsuci sedoyo donga lan usaha ingkang sae

    ReplyDelete
  13. Aulawi.... UPsssssssss!!!! *piss* :-D

    ReplyDelete
  14. Dan.. semoga nanti, tulisanmu ini akan bertelor jadi buku maniez..
    *breathless.

    Sungguh catatan yg pantas dicopy untuk Valentine..

    *dicubit anyin

    ReplyDelete
  15. hemmm,kok agak merinding membaca tulisan mu pagi ini anyin.

    catatan pengharapan yg menyentuh hati....selamat pagi cantik ^^

    ReplyDelete
  16. anyin.......oh anyin!!!!!!!

    luv melulu nih hehehehehe

    ReplyDelete
  17. ciiieee...... mantap kali deh postingannya... :o)

    ReplyDelete
  18. aih aih...!!!

    pokoknya kalo ada hajatan, undangannya wajib di kirim ke rumah saya.. :)

    ReplyDelete
  19. wah, ikut mendoakan ya say...smoga tercapai semua keinginan...
    hmm, dimana kira2 tulang rusukmu nyantol yak?hihi

    ReplyDelete
  20. hmmmmm ...... "semoga" ..... semoga segera menghampirimu dengan keindahan dan kebahagiaan yang abadi! Amin!

    ReplyDelete
  21. suit....suit....prikitiiiiw....
    siapa ya???
    semoga mendapatkan yang terbaik dari yang baik

    ReplyDelete
  22. ehem....semoga nanti kamu segera menemukan si dia ya.

    ReplyDelete
  23. amiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiin
    semoga segera dipertemukan agar bisa menyempurnakan agama

    ReplyDelete
  24. waw..mantappp kata-katanya...
    kereeeeennnnnn....

    Smoga semua dapat terwujud... AMinnnn..

    ReplyDelete
  25. smoga apa yang diharpakan tercapai yah^^

    ReplyDelete
  26. amiiiiiiiiin...
    semoga tercapai ya nyin...

    ReplyDelete
  27. salam sobat
    iya semoga terkabul ya mba NYIN,,
    dan membuat segalanya menyenangkan.

    ReplyDelete
  28. aih, anyin dah mikir nikah yaaa
    semoga aja dapet jodoh yang terbaik nyin... amin... :hi

    ReplyDelete
  29. wow!! bagus banget..!
    sungguh.. kata2nya dan smuanya keren banget.
    kok bs buat untaian kata2 yang bgitu hebat seh nyin??
    salut dan bangga punya teman kaya anyin.

    smoga saja.. ga hanya kata2 dan menjadi knyataan suatu hr pasti :D

    ReplyDelete
  30. Hhmmmm...romantis, manis deh..semoga yg diharapkan segera datang,

    ReplyDelete
  31. Dan semoga nanti semua keinginan mu bisa menjadi kenyataan, amien..kata hati yang begitu puitis..

    ReplyDelete
  32. siapa dia? yang pantas mendapatkan untaian kata yang sedemikian manisnya? siapakah dia? #halah malah balik nanya. so sweet kata-katanya anyin hihi. X)

    ReplyDelete
  33. Sopo to mbak itu??
    kok kayanya ada yang dikangenin sangat

    ReplyDelete
  34. hmhmhmhmhmhmmm...
    smoga nanti'y yg akan mnyempurnakan agamaMu itu aku...
    yg sLaLu membuatMu trsnyum d saat trbangun dari tiDur LeLapmu d sampingku....
    heheheee...
    ngarepPp...

    ReplyDelete
  35. syair pada seorang pacar ato calon suami y??
    waa keren...mudah2n kita bsa saling sharing..
    salam knal dr blogger newbie

    ReplyDelete
  36. jadi teh atau susu hangat..enak donk

    ReplyDelete
  37. dan semoga nanti engkau akan mendapatkan pendamping yang sesuai.. amiiin...

    ReplyDelete
  38. Anyin, aku begitu menikmati tulisanmu.

    ReplyDelete
  39. @edo, dibilang fotokopi soalnya nantinya anak-anakku mirip aku atau dia dek hihi jadi malu..

    ReplyDelete
  40. Anyiiiiiiiinnnnnn.....

    bagus bangeeeeettttt...

    AMIIIIN!
    Puisi ini tepat banget sbg doa u/ calon suami kita, siapapun kelak :)

    BTW jgn2 anyin mau nikah yaaaaa?!?!!

    ReplyDelete
  41. Amin...moga kebahagian kan datang.....dan berbahagia selalu selamanya....

    ReplyDelete
  42. Ikut mendoakan aja deh... semoga terwujud apa yg diharapkan... Amin.

    ReplyDelete
  43. Nin,,oh no..aku tak bisa temukan fesbukmu...untung aku inget alamat blogmu....

    ReplyDelete
  44. ckckckck... indah banget mbak... penuh makna...

    ReplyDelete
  45. waduh dek anyin....produktifitasnya meningkat yah....udah ada artikel baru lagi.....salut deh dek....

    ReplyDelete
  46. Aduuh... romantis banget ya puisinya ^_^ Salam kenal...

    ReplyDelete
  47. wihiiiiiiii......lucu juga puisinya, hehehe...

    thx yah...tunggu pengumuman 2 hari lagi, okay? :)

    ReplyDelete
  48. amin , semoga karena wanita baik akan mendapatkan lelaki baik percayalah dengan hal tersebut

    ReplyDelete
  49. ijin repost ya, aku suka ini :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...