Wednesday, February 10, 2010

FOR BLACK N' DENIM


Tidak ada yang bisa kusketsakan selain trilyunan dengan tambahan setrilyun nol lagi.. terima kasih. Terima kasih atas segala kepedulian. Terima kasih atas segala yang susah kuganti. Tapi ternyata aku tetap manusia maruk yang tak cukup dengan rangkaian kata. Aku ingin keberadaanmu. Nyata. Ada. Sekarang. Aku kesepian. Ketika aku tak memiliki bahu untuk sendiri menangis atau otak tambahan untuk berpikir lebih keras. Aku bahkan lebih butuh kamu daripada pasta gigiku -.-


(6 Februari, nyaris tengah malam.. hujan sejak tadi pagi masih turun. Tapi bahkan tanpa aku harus bilang, kamu ada keesokan harinya. Menungguku membuka pintu :))

32 comments:

  1. semoga dia selalu ada
    tapi dia juga ada kehidupan sendiri
    yang belum tentu bisa ditinggalkan begitu saja
    eeeh... aku komen apaan neh???

    :?

    ReplyDelete
  2. kan aq sll ada buat kamu he..... he..... mampir yah d rumah aq

    ReplyDelete
  3. trilyunan dengan tambahan setrilyun nol lagi... terus jadinya berapa yachh..????? :?
    heheheeeeeeee....

    semoga dia selalu ada buatmu...

    ReplyDelete
  4. Untuk bening hujan..? memang ga cukup nol nya sampai triliyun non.. :)

    ReplyDelete
  5. aku memang peduli padamu dan aku mau engkau bersandar dibahuku meskipun hanya disaat kau butuh..tapi tolong...jangan bandingkan aku dengan pasta gigimu :)

    ReplyDelete
  6. hm..postingan ini tentang siapa ya? atau tentang apa?

    ReplyDelete
  7. kamu lagio sedih ya dek......kelihatan bgt nih ruam-ruam kesunyianya.....oalah dek......kafilah akan segera berlalu...yang sabar aja yah....

    ReplyDelete
  8. Dan aku ingin berkata "maaf", Aku ingin keberadaanmu. Nyata. Ada. Sekarang. :)

    ReplyDelete
  9. Glek #-o.. apa ini nyin??
    oh..ucapan trima kasih atas dia yang menantimu yah??
    xixixi

    ReplyDelete
  10. Anyin, aku datang nih, kamu nunggu aku kan? *dilempar sendal* :s)

    ReplyDelete
  11. Kalo bahunya belom datang, nyender ke tembok dulu aja :ok

    ReplyDelete
  12. bingung kyk ma ana,,
    pasta gigi??
    sakit gigi pa? :D

    ReplyDelete
  13. walaaahh.. walaahh... ada apa neh nyin?? aku selalu ada untukmu kok *pede* hehehe... :D

    ReplyDelete
  14. sinih aku kasih otak tambahan, mau??
    hehe :D

    ReplyDelete
  15. Sini adek cantik, sini aku peluk deh biar nyaman ya..

    ReplyDelete
  16. Baguslah...si dia sudah datang, padahal kalo nggak...bang Pendi yang mao dateng..he..he

    ReplyDelete
  17. aku jadi terharu Nyin hehehehe

    ReplyDelete
  18. Ini puisi buat sopo mbak?
    kok Black n Denim ada pasta giginya..
    pasti buat sabun mandi ya??
    lebih butuh dari pasta gigi..
    :D

    ReplyDelete
  19. belun ada orang yang ada di depan pintu seperti itu sampai sekarng nyin, selamat kr uda ada ut kamu :)

    ReplyDelete
  20. waahh bisaan bgd yah kelola dua blog ( gw sih dah pusing kali yah :@ )

    thanks buat commentnya :DD

    ReplyDelete
  21. @nchi.........kok malah curhat disini chi????

    waduh ini sedih atau bahagia ya?!?!?! tapi apapun kejadiannya ingat kamu punya banyak teman yang bisa berbagi lho nyin!?!?!!?

    ReplyDelete
  22. i'll be there for you beibeeh...

    sukaa deh sama yg lagi jatuh cinta, tulisannya selalu dari hati. :)

    ReplyDelete
  23. lebih dari pasta gigi? kenapa pasta gigi, nin?duh enaknya ada wifi.. terus2an posting :((

    ReplyDelete
  24. Puisi yg penuh makna....kadang2 disaat2 tertentu kita memang butuh tempat bersandar...namun kita pun harus bisa mengerti kalau tempat sandaran kita itu punya dunia sendiri yg mgkn harus dia jalani....

    ReplyDelete
  25. langsung aku nyari kalender
    dan kulihat tgl 6 feb
    sudah kuduga...malam minggu
    suit..suit..heheh

    ReplyDelete
  26. wah aku pikir judulnya tentang celana, tetapi pas baca kok mengarah ke orang ya

    ReplyDelete
  27. aduh... jangan gitu to mbak... aku udah datang lho!!!

    ReplyDelete
  28. aduh duh.. romantisnya.. hehe..
    sapa tuh yg nungguin dibalik pintu? :)

    ReplyDelete
  29. Nyiiin....
    ayooooo berjuaaaaaaaaaaaaaang

    ReplyDelete
  30. pas buka pintu udah sikat gigi belooom?? hihi
    nice yin.. terharu aku.. :o)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...