Tuesday, February 16, 2010

I JUST MISS YOU

51 comments:

  1. wadooh..gi kangen ya..
    kangen tu kadang bisa jadi beratt
    yah semoga cepat bertemu.

    ReplyDelete
  2. Tenang aja bang Pendi juga rindu kok...!! wekekkkkk....

    ReplyDelete
  3. ck ck ck ... bulan pebruari.. emang terasa beud iia... :(

    ReplyDelete
  4. wah blog saya belum pernah saya ikutkan kontes sob..

    ReplyDelete
  5. Lagi kangen ya. hihihi. Jitak ads dulu ya.

    ReplyDelete
  6. hohoho..... cp nih yang lagi dikangenin.... ???

    ReplyDelete
  7. Sabar Nin.... KS pasti datang nemuin kamu, hehee... #ahem..!

    ReplyDelete
  8. yg lagi tersiksa dengan kangen!!!!!

    ".....pujaan hati apa kabarmu??? kuharap baik-baik saja.......oh pujaan hati......!!!!"

    (ini KANGEN band) hehehehehehe

    ReplyDelete
  9. mau jawab pertanyaanmu, Nyin, kemarin lupa : alamat blognya Cici disini :
    www.rahma-meisyara.blogspot.com
    pasti dia suka mbak Anyin mengunjunginya

    ReplyDelete
  10. Emang pacarmu mana sih Nyin? :)

    ReplyDelete
  11. #-o kangennya ga ilang2 yah..
    sungguh cinta pekat neh :o)

    ReplyDelete
  12. aku jg lagi kangen nih Nyin....sama komputerku, tapi untung udah kembali ke rumah dengan sehat XD

    ReplyDelete
  13. nih aq udah menggalakan misi lagi....kita buat perkumpulan misi rahasia ya dek...tapi harus sekumpulan orang2yang bisa di percaya aja, biar ga ketauan hehe....misi udah di laksanakan kok....

    ReplyDelete
  14. miss sama siapa nih? he he he..met siang, An

    ReplyDelete
  15. duh yang kangen..... update trus blog nya dunk.... :D

    ReplyDelete
  16. memet siang ajah duech...
    :D
    aku mau komen gak tau artina.
    hahaha...
    /me kaboooooooooorrrrrrrr

    ReplyDelete
  17. aku ga tau musti kangen sama sapa, huuhuuu

    ReplyDelete
  18. idem sama yang lainnya.. i miss u juga nyin.. *lhooo* hehehe....

    ReplyDelete
  19. g nyangka cuma posting gmbar bnyk sekali yg koment..
    hebat

    ReplyDelete
  20. Missing someone or anyone?
    hmmm

    ReplyDelete
  21. Nice foto mbak...btw iklannya udah saya klik dan malahan saya berlama2 disana utk daftar jd publisher juga..he..he...he..

    ..Salam ..

    ReplyDelete
  22. :B) ho,,,kangn berat ke kyaknya,,

    ReplyDelete
  23. miss u too laahh :D
    anyin, ada award buat kamu di angkut yahh..makasii :)

    ReplyDelete
  24. I miss u too.. hahaha...just kidding sobb...
    lagi kasmaran nih ye????

    ReplyDelete
  25. Miss u too sai...... :-J
    hehehe :D

    ReplyDelete
  26. www.attayaya.net datang mengunjungi di pagi yang cerah ini
    (halaaaah kok jadi lebay komenku ya?)

    ReplyDelete
  27. oalah rindu too! obatnya ya ketemu!

    ReplyDelete
  28. simpel..tapi dalem..
    ^___^v

    salam kenal

    ReplyDelete
  29. simple words... tapi daleeeem...
    bikin sendiri nyin kata2nya?

    kereeeenn :o)

    ReplyDelete
  30. yah, begitulah polah rindu.. yg slalu datang tiba2 tak pedulikan apa-apa.. hehe..

    ReplyDelete
  31. wah..nyin, kayae dah akut nih kangennya. sampe nggak banyak kata2

    ReplyDelete
  32. berusahalah untuk bisa berjumpa dan sidia pun suka

    ReplyDelete
  33. aw... so sweet... beruntung sekali si pria ada yang menunggunya disini...

    ReplyDelete
  34. Thanx for sharing such a useful information. I am definitely going to use it.

    ReplyDelete
  35. Really would like to say thanks to all of you guys. Sharing Knowledgeble information here.California swimming pools

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...