Saturday, February 13, 2010

FORGET HIM (INSPIRING POEM)

pic from friendsWhat do you think?

44 comments:

  1. dapat gambar ini dari seorang teman, yang kapan waktu sedang mencoba melupakan seseorang.. dan sekarang sudah berhasil :)

    ReplyDelete
  2. ya, kalo melupakannya membuatmu lebih baik dan bahagia, lupakan saja..!

    ReplyDelete
  3. @bang aron, bukan berarti saya pengen melupakan seseorang lho :p

    ReplyDelete
  4. kerennnnnnnn.....
    bener nyin, kagak usah diinget wekekek..
    Valday= ngga ada yang istimewa :D

    ReplyDelete
  5. yang penting jangan sampai kita nyesel udah ngelupain orang itu....^_^

    ReplyDelete
  6. udah lupakan aja Nin... hehee...

    ReplyDelete
  7. bener bukan kamu yang mau nglupain seseorang itu Nyin?? yang bener? hehehe

    ReplyDelete
  8. bagus puisinya. Rima-nya tepat, maknanya juga tepat :D

    pokoknya jangan berlarut2 ^__^

    ReplyDelete
  9. bagus tapi jika saja semudah itu cint

    ReplyDelete
  10. ampun dah...
    gak tau artina..
    hihi.... :(

    ReplyDelete
  11. Sebuat potret kekuatan jiwa.....mantap ....

    ReplyDelete
  12. salam sobat
    sebegitu sulitnya melupakan ya,,
    pasti senang ya temannya sudah berhasil melupakan.

    ReplyDelete
  13. yang paling sulit itu melupakan namanya...

    ReplyDelete
  14. saat kelingan dan menemukan sama sama nikmat asal kita menghayati dari sebelah mana kenikmatan tersebut

    ReplyDelete
  15. wah kalau saya ga bisa benar2 melupakan....

    ReplyDelete
  16. bagus gambar dan tulisannya... ;-)

    ReplyDelete
  17. Melupakan seseorang itu tidak bisa dipaksa karena semakin dipaksa akan semakin sulit dilupakan. Dan suatu saat akan lupa sendiri kq :)

    ReplyDelete
  18. ehm, tulisan itu aku pakai buat menetralkan lagi pikiran-pikiran yang ancur kemarin ah.

    ayo nin, bersam-sama menatap ke depan hohohoho. kayak iklan rokok itu lho. GO A HEAD *wink,wink,wink*

    ReplyDelete
  19. sejauh ini aku berusaha menghadapinya..menerimanya..merasakannya..
    untuk memenangkannya
    bagiku aku adalah pemenang dalam hidupku

    lhoh..kok jadi gini commentnya...

    ReplyDelete
  20. anyiiin... eerrrgggh sukses bikin sayah iri.. huahahah...

    anyin, ini kotakkomennya susah amat sih munculnya.. dari kemaren mo komen gag bisa2 :((.

    btw, kalo sayah dulu, makin dilupa, makin diingat.. (doh) tapi seiring waktu ya lama2 lupa juga sih

    ReplyDelete
  21. susah nglupain orang yang udah nempel di hati mbak...

    ReplyDelete
  22. eemmmm i think,,ihave no idea,cheers

    ReplyDelete
  23. Wah kalw sudah berhasil salut Degh hehhhehe jarang loe semudah itu, pi klw ketemu orangnya jadi memorynya balik laggi dech....
    :hi

    ReplyDelete
  24. kita kadang memang harus melupakan sesuatu , tetapi ada pula hal yang susah sekali untuk dilupakan

    ReplyDelete
  25. i think..
    GAMBARNYA KEREN.. KATA2NYA KERENNNN... :O):D

    ReplyDelete
  26. Wahh..banyak banget amir yach yang harus dilupain...

    tapii..boleh juga tuhh.. cobain ah...

    heheeeee....

    ReplyDelete
  27. ehh..ada award buatmu..
    ambil yachh.. ;D

    ReplyDelete
  28. nyinnn... udah lama ga mampir ke blog kamu... akhirnya kamu kembali yaaa... ^^
    btw kamu knp nyin???

    ReplyDelete
  29. ngelupain seseorang itu susah lowh...
    according to me, forgetting him is just the simple way of being crazy.... :D

    ReplyDelete
  30. blog puisi memang ditutup sementara non.

    ReplyDelete
  31. Orang Sabar Di Sayang Tuhan :)

    ReplyDelete
  32. eh...
    punyaku kok gak ada gambarnya sendiri yah...
    duh... ngenes ikz... :(

    ReplyDelete
  33. Aku setujuuuuuuu.
    Apalagi ya yang terakhir tuh.
    Pembohong banget, ga akan ninggalin kita akhirnya putus juga. Apalagi kalo ada cewe lain.
    Boro-boro masih pengen inget, yang ada malah dendam hehe

    *berapi-api karena pengalaman pribadi :D

    ReplyDelete
  34. tapi untuk melupakan org yg bener" kita sayang ga segampang itu...meksi udah di beri sugesti untuk melupakan kok rasanya masi keinget" aja gitu...

    ReplyDelete
  35. Kalo mau ngelupain nggak usah dipaksa yak... Makin dipaksa malah makin susah lupa... Time will heal the wound... :*)

    ReplyDelete
  36. Jangan kau lupakan aku...hiks... :((

    ReplyDelete
  37. seandainya bisa semudah itu itu forget!
    just to forget aja susah banget Nyin

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...