Sunday, February 21, 2010

MATI LAMPU LAGI

Tadi malam hujan turun tipis-tipis..
Lampu mati seluruh kota mengurung pekat yang luas
Aku benci.
Dan apakah malam ini kamu melihat bintang yang sama dengan yang kupandangi dulu?
Apakah merasakan dingin selayak yang merambati hatiku dan nadi keterpisahan kita?
Sedang apa kamu disana?
Apakah otakmu terlalu penuh sesak dengan berbagai macam hal? Semoga masih bisa kujejali potongan ingatan tentang aku yang menunggu ceritamu ketika waktu merambati pagi.
Aku rindu.

(kemarin, buta waktu)

66 comments:

  1. Ayin, gerimis-gerimis, bintang masih terlihat kah?

    ReplyDelete
  2. Nyin... kemaren juga disini listrik padam. sebel banget deh, jadi gak bisa melakukan apapun. duuuh, kenapa sih sering mati.
    apa karena cuaca ya Nyin??

    ReplyDelete
  3. iya, kemarin di sini bukan hanya mati lampu..travo meledak.

    ehm..siapa tu..suit..suit..ehehehe..:D

    ReplyDelete
  4. d tempat aku juga sering mati lampu ni...

    ReplyDelete
  5. dalem sekali. seseorang itu harus tau dan beruntung atasnya. great sista....

    ReplyDelete
  6. listrik mati ja bisa jadi puisi bagus gini ya............?!?!?!.........gimana kalo PLN ngasi listrik gratis???????..........wehehehehehehe

    ReplyDelete
  7. menikmati puisi indah di dinginnya hari..

    ReplyDelete
  8. waaaa,,,mati lampu ya..
    alhamdulillah di sini udah gak pernah mati lampu..
    dulu pas aku pertama kali ke Pekanbaru,,,tiap 3 jam mati lampu lho...

    ReplyDelete
  9. tempatku dah jarang, dah banyak kunang kunangnya *ga nyambung

    ReplyDelete
  10. enak kalo hujannya cuma rintik-rintik. disini mah dhueres sekali

    ReplyDelete
  11. sekarang PLN udah ganti makna,, Pabrik Lilin Negara,,, hhe...

    salam kenla yach,,,

    ReplyDelete
  12. lampu mati di malam hari memang sering buat kita merenung, kangen, mikir kehidupan...

    ReplyDelete
  13. gerimis memang mengundang rindu ya? kalo aku sih gerimis mengundang kantuk. met hari minggu, An

    ReplyDelete
  14. mati lampu, jadi inget cerita temen ku yg pernah kerja di PLN. alasan knp suka mati lampu mulu.

    intinya, duit. ckckck

    ReplyDelete
  15. waahh udah buat novel sendiri... ninda kereeeeen... (nggak nyambung ma postingannya..)

    iya, kan abis pemadaman bergilir ada penerangan bergilir.. hehe..

    ReplyDelete
  16. woho kata-katanya keuren :ok :o)
    walo mati lampu :B)

    ReplyDelete
  17. ˙˙˙ʇǝƃuɐq uǝɹǝʞ
    ˙˙˙ʇ˙n˙n˙n˙n˙n˙n˙ɾuɐl

    ReplyDelete
  18. Berkunjung nih...

    Biasa deh, hujan2 mati lampu. Pas mo ngeblog jadi batal dan bikin dongkol.

    ReplyDelete
  19. anyin lg mellow yaaa?

    smangat nyin, meskipun mati lampu! ^^

    ReplyDelete
  20. saya paling suka kalo mati lampu, mana hujan...!

    puter radio baterai itu, dan bergitar,, biar sumbang tapi malam ini kosong dan harus ditembs secara alami.. :)

    ReplyDelete
  21. kemaren di rumahku ga mati lampu Nyin, hehehehe....btw rindu sama sapa? bukan aku kan ya? :P

    ReplyDelete
  22. tak ada yang salah dengan hujan.dia datang sebagai ciptaan,ada yang mengharapkan ada juga yang ingin menunda kedatangannya.biarkan dia membasahi bumi dengan belainnya pada tiap tetesan lembutnya.andai dia bisa bicara,pasti dia akan bergumam pada manusia dan bertanya,kenapa bumi yang kudatangi sejak dulu telah kalian rubah sehingga aku tak bisa datang pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya.kini aku datang seperti diluar kebiasaanku saja.
    salam kenal mbak,maaf kalau terlalu bertele-tele dan berlagak puitis.

    ReplyDelete
  23. ada yang rindu,,rindu sama siapa yin?

    ReplyDelete
  24. wah mantap mbak..lampu mati pun bisa jadi rangkaian kata-kata yg indah ....salut

    ReplyDelete
  25. Kalo mati lampu biasanya ada ide-ide aneh lho hehehe..

    ReplyDelete
  26. Mati lampuuuu...aduh gelapnya....eh...jadi dangdutan nih bang Pendi he..he

    ReplyDelete
  27. ga paham neh saya,ini ceritanya tentang mati lampu atau orang yang merindukan seseorang seh

    jadi bingung neh

    tapi bagus juga kata2nya tinggal poles dikit mungkin bisa jadi puisi

    ReplyDelete
  28. karena mati lampu tidak akan memusnahkan kekuatan kata2mu :D

    nin, selamat yaaaa IndonesianMatternya peringkat 16!!!! salute!!!! dipasang atuh bannernya

    ReplyDelete
  29. Mati lampu emang menyebalkan ya..menghambat kita untuk melakukan aktifitas hehe..tapi semoga gak sering mati-mati lampu lagi ya..

    ReplyDelete
  30. Puisi yang mantap dari seseorang yg sedang kangen :) Dahsyat bahasanya :@

    ReplyDelete
  31. wew, disini juga ada puisi tentang hujan
    :D

    ReplyDelete
  32. salam sobat
    wah sedih,,kalau mati lampu ya,,
    jadi ngga bisa blogging dong..

    ReplyDelete
  33. Mati Lampu adalah anugrah :o) krn qt jadi ngrasakan orang2 yang rumahnya ga da listrik, ga da lampu, jadi nikmati aja ampe hidup. toh ntar jg idup lg ya ga?

    ReplyDelete
  34. xixixi... mati lampu tp masih bisa posting..

    ReplyDelete
  35. jadi ingat lagu Tetangga jaman dulu..,

    gerimis mengundang ???

    ReplyDelete
  36. wuih, kesannya kangen banget tuh...
    mati lampu kangen2 nan..
    salam kenal, blognya dah kufollow klo berkenan follow balik y....:o)

    ReplyDelete
  37. kan lagi lomba mati lampu heheh

    ReplyDelete
  38. masa' sich aquarium aku ga' ke urus..
    padahaL tiap aku bersihin loch...

    ReplyDelete
  39. low berkenan, follow balik ya kak!

    ReplyDelete
  40. Aku kirain di tempat aku doank yang sering mati lampu, ternyata di tempatnya mbak sering mati lampu juga ya.

    ReplyDelete
  41. weh, dianya 'mati lampu' yak... Kok?

    ReplyDelete
  42. Moga cepet terobati nyin ridunya, dan moga nggak mati lampu lagi... hehhe

    ReplyDelete
  43. salam dari bumi Dublin, Ireland.. blog walking.. sila2 lawat blog saya pula ya.. :)

    ReplyDelete
  44. aku juga merindukanmu,
    bukan hanya disaat mati lampu,
    bahkan juga saat terang benderang,
    saat semua orang hiruk pikuk,
    saat semua terasa penuh,
    sepenuh otakku, memikirkamu.

    *terus berkarya yah*

    ReplyDelete
  45. yg sabar y
    but tetap semangat y kawan
    salam hangat

    ReplyDelete
  46. wah sama wes kalau gt, tiga hari berturut2 listrik padam terus padahal lagi enak2nya ngeblog, PLN bukannya Perusahaan Listrik Negara malah jadi Perusahaan Lilin Negara

    ReplyDelete
  47. kalau mati lampu enaknya tidur...

    ReplyDelete
  48. ckckckc... keren... karena mati lampu aja bisa jadi sebuah puisi...

    ReplyDelete
  49. wah dalem banget mbak..luar biasa ne bahasanya..
    sukses trus y mbak!

    ReplyDelete
  50. ehem... lagi kangen ya nyin.. :D

    ReplyDelete
  51. saya jadi merasa sebangsa dan setanah air dgn mu...
    saya tinggal di daerah yg sering dilanda mati lampu.. lama-lama lagi... hahahah

    ReplyDelete
  52. ga suka mati lampu...
    :(

    oya aku udah nge link di blog aku ya1

    ReplyDelete
  53. mati lampu itu emang nyebelin :x
    gak isa ngapa2in, selain NGUPIL :))
    heheh

    ReplyDelete
  54. puitis banget kata-katanya.. :D
    nice

    ReplyDelete
  55. walah.. lagi kangen ya...
    didukung peristiwa mati lampu lagi..
    semakin mengingatkan pada dia...

    ReplyDelete
  56. untaian kata2na indah sangat


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh :D

    ReplyDelete
  57. masih mati lampukah....... bisnis obor aja kalo gt heheh

    ReplyDelete
  58. wah info yang menarik nih, thanks banget nih atas info yang di berikan

    ReplyDelete
  59. aku melihat bintang yang sama kok nyin...

    *oh... bukan aku ya?? maap.. GR saya... hehe

    ReplyDelete
  60. walah di sini di kosan juga kemarin mati lampu 4 jam lagi!! ngeselin,, mana listrik naik pula.. masa mati mati gini..

    ReplyDelete
  61. walah di sini di kosan juga kemarin mati lampu 4 jam lagi!! ngeselin,, mana listrik naik pula.. masa mati mati gini..

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...