Saturday, March 6, 2010

APA KABARMU?


from random

Apa kabarmu hari ini? 
Aku nyaris lupa kapan terakhir ucapan ini terhenti di ujung lidah ketika hendak terpercik.
Sepertinya nyaris sama dengan kapan tepatnya waktu kamu berhenti menanyakan kabarku.
Aku mungkin sedikit tak baik dan sunyi meremang di dalam sana. 
Tidak ada yang baru dari keterpisahan

Kaca ini mengerikan
Memisah kau dan aku jadi dua orang yang asing satu sama lain
Aku tidak suka
Tapi nampaknya kamu suka
Maka aku diam tanpa gerak memecah
Buktinya kamu membiarkan kaca ini berlapis jadi dinding
Ketidakbersamaan kita sudah berubah jadi seperti kaca itu
Yang mengurung sosokmu tak lagi jernih meski tetap tak tersentuh
Kamu jadi semakin jauh dan kabur seiring menebalnya kaca batas itu
Kamu tahu, kita tidak pernah sejauh ini
Sejauh rentangan yang bisa dicapai
kau dan aku.

Apa kamu masih melihat mimpi-mimpi yang sempat hinggap?
Seperti halnya aku memimpikanmu nyaris setiap malam pada perasaan yang kelewat halus dan sendu. Harusnya ini tiada.
Tolong dengar rinduku. Sama seperti ketika kamu bisa mendengar desis angin setiap hari. 


30 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Tolong dengar rinduku. Sama seperti ketika kamu bisa mendengar desis angin setiap hari.
    " aku suka kalimat ini"

    ReplyDelete
  3. kabarku baik... makasih udah tanya (Pede amat ya)
    hehehehehe... sori komen nya agak ngelantur...
    biar ga kaku, dikit humor ya... tapi puisi ini bagus banget... asli ga bo'ong...

    ReplyDelete
  4. baik2 aja... knp nanya kangen ya...hehe..
    becanda2..
    klo merasa kepisah pecahin aja tuh kacanya...

    ReplyDelete
  5. o iya yukeran link ya,linknya sudah ku pasang nih tapi masih nofollow, klo berkenan konfirm biar diganti jadi dofollow..
    silahkan cek pada huruf N...

    ReplyDelete
  6. maka aku diam tanpa gerak memecah

    satu titik kepasrahan...

    nice poem! :)

    ReplyDelete
  7. Indah puisinya mbak...rangkaian kata2nya penuh makna

    ReplyDelete
  8. Puisi yang indah, rindu oh rindu jangan biarkan wajahmu dalam bayangan!

    ReplyDelete
  9. anyin... puisi2 kamu bagus banget deh...
    aku suka banget.
    mengalir apa adanya, tapi kata-katanya terpilih.
    great!!!
    :*)

    ReplyDelete
  10. huahhhhh komen kebooilang, padahal tadi udah komen panjang.. hikhik...
    hhh... pasrah aja deh

    ReplyDelete
  11. wah kata2 nya mengena dan kebetulan aku lagi denger lagu kahitna yg di nyanyiin orang..

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah baek.....

    walaupun kemaren sempat nonton demo...

    seruuuuuuuuu...!!!

    ReplyDelete
  13. sekarang feelingnya gimana mbak

    ReplyDelete
  14. aku denger rindukamu kok nyin.. *looh* :D

    jadi mellow ney baca puisi kamu....

    ReplyDelete
  15. keren nyin kata2nya... btw kamu kangen aku nyin?? aku datang ke blogmu nih... heheh :o)

    ReplyDelete
  16. duuh kasihannya...
    gambarnya tuh ngenes pol.

    semoga Nyin gak terlalu merana.

    ciiiieeeeeeee bahasanya ,, "merana"

    ReplyDelete
  17. anyinnn ... bawalah rinduku eh maaf salah, angin ... bawalah rinduku ... kepadanyaa ... :-)

    ReplyDelete
  18. kabarku baik bu,,,,berkunjung lagi nih.....

    ReplyDelete
  19. wah.. puitis juga yah ternyata.
    baru tau ikz...
    hahaha...

    ReplyDelete
  20. Puisi yang indah..............hati seseorang ALLAH yang tau kita cuma berharap

    ReplyDelete
  21. kabarku baik hari ini....
    dapatkan kaca itu kita sibak?

    ReplyDelete
  22. alhamdulillah kabarku baik2 aja niiih.... sehat w afiat.begitu juga Non Anyin smg sehat2 aja yaaa....

    ReplyDelete
  23. anyi mo nanya ya, link ku pake nama apa ya disini hehe..
    soalnya diblogroll kucari2 ga ada hehe..

    ReplyDelete
  24. gantilah kaca yang mengerikan itu...

    ReplyDelete
  25. Siapa sih tuh !? kayaknya tega banget...:)

    ReplyDelete
  26. waaahhhh . . . . stress bikin tugas ni mbak ,hehe

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...