Tuesday, March 30, 2010

ARE YOU READ THIS?


Saya sadar bahwa petunjukNya selalu benar, kita hambanya yang salah menyimpulkan.. KADANG. 
Satu yang saya harus yakin, rencanaNya pastilah indah.. meskipun butuh waktu.

Meskipun saya harus menempuh banyak rasa sakit dan tangis untuk menemukan kamu, untuk bersama kamu. Meskipun saya sudah tak lagi berbentuk akibat terluka dan carut marut dari berbagai arah, karena perjalanan panjang berat saya yang mestinya harus saya tempuh. Perjalanan panjang, berliku dan berputar yang mematikan sebagian jiwa saya.

Yang terbaik memang selalu ada di akhir karena itulah yang sebenarnya kita butuhkan, bukan cuma dari keinginan mendasar atau obsesi soal sesuatu. Meskipun saya belum tahu kamukah akhir dari gelisah saya mencari? Apakah pada akhirnya kamu lautan, arah aliran sungai saya menuju. Arah rasa saya luber jadi satu. Ataukah kamu nantinya laut yang mencari samudera untuk bisa merasa lebih lapang? Entah.

Saya harap, ini hanya soal kita dan cinta dan saling menjaga, bukan atas ketakutan kita akan hampa dan sepi jika saling kehilangan.

Saya sudah banyak belajar, belajar untuk terbiasa menunggu. Belajar untuk memahami kamu, sebaik kamu memahami saya. Belajar untuk menjaga hati kamu, yang kapan waktu pernah saya lempar-lempar ke segala arah. Belajar untuk sebaik kamu, mampu membuat duka saya lenyap hanya karena mendengar suara kamu merayapi telinga saya.

Belajar untuk menghadapi rasa kecewa dalam perjalanan ini, sampai batas saya benar-benar terlampaui. Belajar untuk terus menciptakan tawa baru dalam ekpresi kamu. Karena sesungguhnya satu-satunya hal yang membuat saya sanggup melepas sedih, adalah mampu membuat kamu tertawa. Jika sudah tidak bisa, sungguh saya benar-benar tidak tahu harus bagaimana lagi.

Saya akan menjaga kamu. Meskipun tidak banyak waktu untuk kita bisa bertukar sapa, meskipun sedikit kesempatan untuk bisa melihat kamu nyata dalam mata saya. Saya tidak bisa berjanji, tapi saya akan berusaha. Sampai waktunya tiba.. saya akan terus ada disini, disisi kamu.




Notes for seseorang :
Sebelum kamu bertanya, akan saya jelaskan.
sampai waktunya tiba adalah perwujudan waktu ketika kita sudah tidak lagi bisa bertahan. ketika kita sudah tidak bisa lagi mengatasi rasa sakit, dan batas ketahanan kita sudah terlampaui.. I'll try with my own way to be ur side always :)

55 comments:

  1. belajarlah untuk bersabar....

    ReplyDelete
  2. waaahh,kalimat terakhirnya romantis bgt. .tak copy ya mbak. .Kekekeke. .

    met pagi mbak,have a nice day.

    ReplyDelete
  3. Anyiiinnn.... moga kisahmu berakhir bahagia yaaa...


    btw tadi di postinganku Anyin dapat pertamax.. hebaaaatt... hadiahnya coklat silverqueen, bisa diambil di alfamart terdekat, cukup menukarkan uang 11ribu rupiah saja... :ok

    ReplyDelete
  4. smg hepi ending nyin :)
    romantiss ^^

    ReplyDelete
  5. Untuk menjalani hubungan memang butuh banyak pengorbanan tapi yang terpenting memang saling memahami dan harus seimbang. bila hanya satu pihak saja..maka dipastikan tak akan lama bertahan...

    ReplyDelete
  6. Semoga dia membaca ini dan coba memahamimu seperti kamu belajar memahami dia...

    ReplyDelete
  7. ehm,mencari mungkin lebih mudah dari pada mempertahankan
    mungkin sich..

    ReplyDelete
  8. gile mbak anyin, romantis abisss....
    moga dia memang yg trakhir n yg terbaik mbak...

    ReplyDelete
  9. selalu menjaga dengan do'a, juga bisa mempengaruhi keadaan, walau tidak kasat mata, tapi terbukti.. apalagi ada ikatan batin yang kuat, antara hati bisa lebih kuat meski tanpa sua.

    ReplyDelete
  10. yes, he will read this.hehhe.met pagi An...nih, saya bawakan sup ayam

    ReplyDelete
  11. Semua akan Indah pada waktunya...
    Amiin..
    ^.^

    ReplyDelete
  12. wah ini tentang si him lagi kayaknya hehehe, curious kok ada yg setega itu ama kamu :(

    ReplyDelete
  13. berjuang Nyin...untuk tetap bertahan

    ReplyDelete
  14. HMMMMMM

    Romantical banget...
    pertahankan dia sebisa mungkin..

    ReplyDelete
  15. jalan yang kita tempuh g selamanya lurus, pasti ada liku2nya

    ReplyDelete
  16. Yang di Inggris itu ya Nyin. Beratnya sepertinya yang kamu rasakan Nyin, dan memang menunggu itu berat sekali. KEmatangan dan kedewasaan yang terbentuk selapis demi selapis melingkupimu sepanjang proses ini, pasti tidak akan sia-sia.

    ReplyDelete
  17. semoga selalu indah dan baik untuk anyin yahh

    ReplyDelete
  18. mba anyin,, like this lah,, hehhehhe :B)

    ReplyDelete
  19. hmmm... yaahh.. semoga dia membacanya... :)

    ReplyDelete
  20. semoga dibacanya ya Nyin

    keep smile

    ReplyDelete
  21. bersabarlah..
    salam kenal, baru mampir:D

    ReplyDelete
  22. buat siapa an "seseorang".... ^^

    ReplyDelete
  23. thanks for being beside me always... huahahha *ke gr an*

    ReplyDelete
  24. moga semua berjalan baik, dan yang pasti indah pada waktunya

    semangat yah :)

    keep smile sayang ^^

    ReplyDelete
  25. Aku juga suka dg kalimat terakhirnya.... :D

    ReplyDelete
  26. Semoga sabar aja ya..! Salam kenal...!

    ReplyDelete
  27. Kekecewaan adalah bagian dari kehidupan, tinggal bagaimana kita menghadapinya...
    Salut utkmu..! :ok

    ReplyDelete
  28. selamat malam, kawan. maaf karena saya sudah lama tak berkunjung.
    have a nice blogging time ya ^_^

    ReplyDelete
  29. haduuuh... gimana ngomentarinya ini? kata-katanya sungguh luar biasa. Semoga kisahnya berakhir bahagia, amin...

    ReplyDelete
  30. semoga si dia membaca tulisan ini nyin sehingga dia ngerti apa yang kamu rasakan.. :)

    ReplyDelete
  31. Notes for seseorang :
    Seseorang sopo iki,hayo...

    ReplyDelete
  32. Ass....salam kenal:hi (sama2 tinggal di malang) gak apa2 ya

    Postinga yg lembbut dan menarik hati

    ReplyDelete
  33. hello kak,
    nice story nehh,,

    seseorang selalu menghadirkan kisah utk kita,,
    bener,,,yups..

    salam,,

    ReplyDelete
  34. semoga dia membacanya Nyin... :-)

    ReplyDelete
  35. saya malah suka awalannya ya...
    keren....

    ReplyDelete
  36. ya, aku telah membaca ini... so sweet deh :-)

    ReplyDelete
  37. semangat ya, dik...
    aku hanya berharap yg terbaik buat kamu...
    semoga dia mengerti apa yg kamu rasakan ya... :)

    ReplyDelete
  38. beginilah kalo penulis menulis :D

    ReplyDelete
  39. wah co cwitttt, asiikkk nihhh

    ReplyDelete
  40. :ok ...

    nice post ..

    salam CeLoTeh ... :D

    ReplyDelete
  41. aku bukan orang yang akan selalu mengerti kamu, meski itu tahu yang paling kau ingin. aku bukan orang yang akan menjadi teman di segala waktumu, meski tahu besar harapanmu. aku bukan orang yang akan selalu setia, meski kutahu itu syarat yang kau ajukan...

    terus terus opoyo kwkwkwkw

    ReplyDelete
  42. Belajar untuk menghadapi rasa kecewa

    sulittt sizt

    huhuhu

    ReplyDelete
  43. Skenario-Nya akan lebih indah dari yg kita bayangkan Dek.. Yg Sabar ya, semua akan indah pada waktunya..

    ReplyDelete
  44. wah, kayaknya spesial banget nih orang.
    bener gak mbak??

    ReplyDelete
  45. beLajarLah tuk meLatih diri jauh lebih sabar...

    pa kabar ni ka' d sore ini....

    ReplyDelete
  46. sabar ya Nyin...
    suatu saat pasti ada hasil dari belajar itu
    sesuatu yang indah

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...