Friday, March 19, 2010

HANYA TANYA SAJA


Katakan padaku....
Apa kamu masih disana, kemudian menginginkan kesempatan yang sama?

Sementara aku ingin kamu disini, menatap bauran lampu warna-warni yang sedikit kabur bersamaku
atau bahkan sekedar lampu tua rusak yang cahaya putihnya memudar jadi kuning dimakan lamanya bersua gulungan kabel
Aku suka pendar lampu-lampu kuning itu
Bahkan bila melihat pantulannya dari wajah atau matamu
aku selalu merasa
lebih baik melihat dari kilau matamu saja..


atau setidaknya hanya berbagi kisah tentang laut
yang bertemu matahari ketika senja.
Lekat.
Bahkan aku merasa cemburu pada laut akan kesempatannya yang mampu bertemu matahari sore dalam waktu yang kontinyu.. sekali dalam libasan dua puluh empat jam
Karena siapa?
Tentang siapa?
Tentu saja ini masih soal kamu..
Yang masih kulukisi rindu dari kata per kata yang berusaha kukirimkan nyaris setiap waktu.
Entah bagaimana, tapi rindu bisa sangat keterlaluan.
Dimana..
kamu?

63 comments:

  1. uaaaahhh.. mba ninda lagi merindu :-)

    kata-katanya manis banget... sukaaaa... ^_^

    ReplyDelete
  2. asik asik... komen yang pertama.. hohohooo

    ReplyDelete
  3. lagi rindu seseorang nih anyin...

    ReplyDelete
  4. aku disini Nyin, hihihi, rindu ama siapa siiiii...

    *ngorok dulu ahhhhhhh sebelum jatuh karena kata-kata yang menusuk, hukhukhukz...

    tha anyin... hahaha, inget jangan cariin aku, aku disini :D

    ReplyDelete
  5. indah dan sangat mengugah hati

    ReplyDelete
  6. kunjungan pertama..
    salam kenal..

    ReplyDelete
  7. anyiiiin
    lagi kangen yah....
    samaaaaa ^^

    anyin...
    ketemuan yuuukz...
    kamu malang mana dek??

    ReplyDelete
  8. Lagi rindu dgn spa mba???
    Mbak Anyin aja yg kesana.. Hehehee :P

    Semoga cepat ketemu ya mb... =)

    ReplyDelete
  9. hiks......ada yang lagi rindu ya? nggak ada obatnya selain ketemu Semangat!!!! ;*)

    ReplyDelete
  10. Aku disini Nyinda's,,
    kalau kau ingin bertemu aku,
    sms dulu ia, ntar aku jemput,,
    oia jangan lupa bawa nasi goreng,, laper neh

    ReplyDelete
  11. iya an.. aku jg jeles ma matahari n laut.. aku ketemu my hubby jaraaaangg banget hihi...

    ReplyDelete
  12. :iq aku disini..aku juga merindkanmu..hueheheh

    ReplyDelete
  13. sabar mbak..
    kalau jodoh tak kan kemana..
    loh eh..!!

    ReplyDelete
  14. ini catatan pencarian dari seorang anyin.. :)

    ReplyDelete
  15. yulia di siniiiiiiii
    hehehhee

    ReplyDelete
  16. ..dari dulu kan aku disini Nin... di Maumere... heheheh


    pisss...

    Semoga "kamu -ygdirindukan-" ada didekatmu segera... bim salabim...
    :D

    ReplyDelete
  17. anyin..lagi rindu ma syapa ne?, rasa rindu emang belum bisa hilang bila kita belum ketemu langsung dengan sang pembuat rindu itu hehe.

    ReplyDelete
  18. ah... kerinduan selalu akan menyisakan kesesakan jika tidak dapat bertemu...

    ReplyDelete
  19. semoga cepet ketemu yah...
    kan itu obatnya.
    maybe

    ReplyDelete
  20. si 'kamu' memang selalu membuat bingung y nyin :(

    ReplyDelete
  21. rindu itu pengen ketemu, tapi setelah ketemu jadi rindu gak pengen ketemu, nah gak usah rindu aja wes hehehe

    ReplyDelete
  22. rindu kalau pingin ketemu, tapi setelah ketemu jadi rindu gak pingin ketemu, jadi gak usah rindu aj wes hehehe

    ReplyDelete
  23. Aduh..., siapa sih yg dicari-2 ini ya...? :*)

    ReplyDelete
  24. Begini to kalau sdg kangen... :D

    ReplyDelete
  25. Salut dengan Postingan nya..
    Kapan y saya bisa Puitis..hehe

    ReplyDelete
  26. Gambar lautnya keren banget. Birunya itu lho..

    ReplyDelete
  27. aku masih disini menunggumu... :)

    ReplyDelete
  28. aku juga lagi kangen orang...hiakakakak~

    ReplyDelete
  29. Sapa tu Nyin?
    Jauh banget...dilihat dari fotonya, jembatan dengan model suspension bridge gini banyak sh. Itu Union Bridge, Inggris sana kah?
    Hm..jarak memang kadang jadi beban ya. Kadang hanya suara aja waktu telp. Yah, semoga segera bertemu Nyin.

    ReplyDelete
  30. Sayaaa disiniiii mbaaaaakkk !!
    -sambil berlari ke arah mbak anyin-

    ReplyDelete
  31. anyin... yang ini bagus bgt..
    suka!
    :)

    ReplyDelete
  32. aku juga rindu sama mbak anyin..
    *ke-PD-an*
    heheee.. :P

    fotonya keren banget mbak..

    ReplyDelete
  33. emang yang dirintukan itu...
    gak punya HP yang bisa ditelpon?
    gak punya FB yang bisa dihubungi?
    gak punya email yang bisa dikirimi pesan?
    gak punya YM yang bisa di buzz?
    gak punya blog yang bisa dikunjungi??


    hehehhee...
    kalo emang dia gak punya...
    nanti kalo dia sudah ketemu, langsung suruh bikin yaaa. Biar Anyin gak susah mencari dia dimana.
    hehehehehehee

    sabar Nyin
    nikmati saja perasaan rindu yang indah ini

    ReplyDelete
  34. anyin, keboo di sini kok.. nggak usah dibuat puisi, keboo jadi malu... hihihi
    *dilempar sandal..

    ReplyDelete
  35. dimana yah?! hikz.. aku juga kangen kok nyin (lho?) :D

    ReplyDelete
  36. Aqu ga kemana-mana koq kak!
    Aqu disiniiiiii....
    Waduh! kangen ma aqu yah???
    jiahaha! klo ngefans ma aqu bilang aja dech kak!
    Ga usah malu-malu! lol :))

    ReplyDelete
  37. salam sobat
    iya ,sama,,, saya tetap disana,,ngga dimana-mana.

    ReplyDelete
  38. aku hadir disini kok..salam kenal

    ReplyDelete
  39. sebentar lagi dia pasti sms kamu santai saja wkwkwk

    ReplyDelete
  40. sumprit aku gatau dia dimana Nyin
    ntar kalo ketemu
    kukembalikan deh

    keep smile

    ReplyDelete
  41. iya mba anyin saya masih disini kok, cuma sedikit sibuk menjelang UAS dan Ujian Praktek nie...hihihi
    J:)

    ReplyDelete
  42. waow, permainan kata yg luar biasa...

    ini utk mas yg dulu itukah?

    ReplyDelete
  43. Indah kata-katanya mbak...penuh makna

    ReplyDelete
  44. kereeeeennn, kapan2 jalan2 ke blog saya.. makasih..

    ;hi

    ReplyDelete
  45. Halo dek anin manis...maap yah kejadian kemaren....ojo malah....aq dah minta maaph secara resmi di blog kok hehe...maap baru bisa klik lagi ehehehe

    ReplyDelete
  46. NYinnnnnn tumben lom nulis :D

    ReplyDelete
  47. nyin, ah ngorok ahhhhhhhhhhhh nyin nyun nyun nyin, ternyata kita kembar ya wkwkwkw,.. spammmmmmmm jangan di bales ya :P

    ReplyDelete
  48. siapa dia yang begitu istimewa sehingga bisa membuat wanita ini begitu rindu, malam nak

    ReplyDelete
  49. Dimana kamu? (Hanya tanya saja) ... Dimana kamu?
    Q berada dalam dekapan anyin (monya ... hehehe.. )

    ReplyDelete
  50. Makin lama postingan Anyin makin singkat, komen komennya juga

    ReplyDelete
  51. puisi yang bagus :)
    btw, susah komen di sini susah nyin...

    ReplyDelete
  52. iya aku masih di sini untukmu,...

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...