Sunday, March 21, 2010

HEPI BIDAY NINDALICIOUS!!!


I know, mestinya saya nulis posting ucapan ini kemarin.. tepat sebelum satu jam empat puluh tujuh menit.

Hehe.. ya biar unik aja diucapinnya pas satu hari sesudah peringatan blog ini pertama kali posting.. 

Alasan sebenarnya : hari ini beberapa hal-hal di luar planning yang terjadi. Jadi seperti kata inuel yang tumben saya ngga mosting buat tanggal 20 tadi. Rencananya sih saya nulis-nulis buat posting ini sambil gelundungan di kamar.. tapi.. sudahlah pokoknya saya akhirnya nulis ini kan yah..
Menjawab satu pertanyaan dari formspring.me
KENAPA NINDALICIOUS? Apakah berarti ninda yang enak?  
Tentu saja bukan, saya kan ngga digantung-gantung dijual ke pasar terus dibikin bakso..

Nindalicious adalah kependekan dari ninda's delicious word.. bagian dari harapan saya agar kata-kata dalam blog ini begitu delicious untuk membuat teman Blogger menyukainya atau bahkan jatuh cinta :)

Blog ini adalah perwujudan dari pretty noise mind saya.. bahwa saya suka diam dan merenung tentang segala hal yang saya lalui dalam layar hidup ini setelah melihat dengan kedua mata saya. Seperti yang kebanyakan saya katakan pada label wordlicious. Tapi lama-lama mulai muncul label-label lain yang memperkaya blog ini. Entah tentang satu posting ga penting yang mirip statusnya twitter atau fb, atau rangkaian kata-kata entah puisi atau apa, atau bahkan diary saya.

Saya membuat blog ini hanya karena dasar pengin menulisi lembar-lembar kosong virtual dengan pikiran dan perasaan saya. Intinya, saya pengin cerita. Tanpa peduli tulisan saya dibaca.. atau tidak, dikomentari atau tidak.. Pokoknya itu saja titik

Kata si Guntur, ngga pake ribet sama template. Buat curhat-curhatan pribadi aja.. yang penting nyaman.

Saya juga pengin bilang makasih buanyak atas semua orang yang mampir kesini dari indonesiamatters.com blog ini sekarang sudah ada di peringkat 6.. even saya ngga ngerti gimana cara naik-turunnya sih.. Yang jelas makasih :)

dan juga untuk Benazio, blogger lumayan beken pemilik benablog.com yang mention saya di twitter pas saya tadi kebeneran login setelah membiarkan akun twitter saya bulukan selama beberapa lama. He says : 
@anyindia hey anyin, how old are you sih? hhe.. your blog has a magical thing deh.. haha

saya sih masih ngga ngerti apa artian dari magical thing sebenernya, dan di bagian mananya.. saya cuma bisa bilang, makasih banyak teman Blogger atas apresiasinya pada nindalicious.blogspot.com ini.. 
Sudah setahun lebih satu hari lho... ;) Terima kasih untuk tetap mau menyandang status sebutan 'temannya ninda' selama ini :) ngga peduli baru beberapa hari, minggu, bulan, atau seumur hidupnya blog ini.

64 comments:

  1. tiup lilinnya tiup lilinnya...met milad yang pertama yah..

    satu pencapaian yang bagus banget bisa setahun ngeblogging.

    ReplyDelete
  2. maaf nin, saia pusing..
    gak isa kumen..
    hehe...
    udah saia ganti templete.
    salahe ngumung barang.
    hohoho...

    ReplyDelete
  3. iya nyin, wordsnya kamu delicious... :-)
    hepi bday 1th blogna ea...

    ReplyDelete
  4. dirgahayu, sukses selalu... :-)

    ReplyDelete
  5. Ternyata sekarang baru genap setahun yah..??
    berarti lebih dahulu phonank dong yah..?
    wahwahwa...

    tapi anyin lebih aktif, eh salah... super duper aktif ngeblog, daripada phonank...
    hoho

    Selamat yaaah...

    @ buwel : HA..? dirgahayu.. kayak 17-an ajah.. hehe

    ReplyDelete
  6. Happy Birthday yah buat NINDALICIOUS

    moga tambah semangat blogging ^^

    hayuk..hayuk..kapan traktiran na ik?? hehe

    ReplyDelete
  7. horeee!...selamat ya....semoga makin moncer blognya... :D

    ReplyDelete
  8. Hahahaha. .senangnya ya. .blog saya baru aja beberapa bulan,aktip postingnya baru aja beberapa hari. .
    Hahaha. .

    waaah,mbak anyin punya twitter ? saya follow ya mbak ! saya juga baru buat twitter XD

    ReplyDelete
  9. Oalaah,wong ada banner twitternya disamping itu loh. .Hahaha. .gak terlalu merhatikan mbak,,meluncur ke twitter dolo. .

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. happy birthday nindalicious... hehehe..
    wah.. berarti umur ngeblog anyin lebih tua dari saya yah.. saya kenal blog belum genap setahun ouey..
    semoga kita semua bisa menjadi teman/sahabat yang baik..
    sekali lagi selamat, mudah-mudahan ke depan apresiasi anyin tambah siippp...
    thanks..

    ReplyDelete
  12. met ultah y buat si rumah tercinta....

    ReplyDelete
  13. kalo menurutkuh sih artinya ninda mirip permen yang enak gituh...mau kumakan?hehe

    ReplyDelete
  14. happy birthday buat blognya mba ninda, moga tambah dewasa.. :))

    ReplyDelete
  15. sudah setahun ya... sukses selalu nyin. buat blog lebih bermanfaat buat semua :)

    ReplyDelete
  16. happy bday buat blognya
    moga tambah cute...

    ...

    mana kuenya???

    ReplyDelete
  17. wah, udah setahun, selamat ulangtahun ya Nindalicious :)
    semoga makin bagus yaa :)

    ReplyDelete
  18. :B)

    iCh bagusnya tugh gambarnya batunya lucu imutd hhehehe

    met Ultah blog yah mbak Blog yg menarik ..

    etc tapi aku pertama kali bikin bLOg tgl bulan n tahun brpa yah???

    ReplyDelete
  19. met ultah blognya tambah sukses dan tambah bijak

    ReplyDelete
  20. :ok, happy birthday ...semoga tetap eksis

    ReplyDelete
  21. selamat ya nin..blognya dah staun..moga mkin sukses..amiin

    ReplyDelete
  22. Happy B'day nindalicious..

    moga tambak kereennn adja ney blog..

    btww...roti tartnya mana ney..
    hahahaa.. :P
    *dijitak mbak anyin*

    ReplyDelete
  23. wah
    selamat yaaaaaaa
    keep blogging dear

    ReplyDelete
  24. hepi bede nindalicious....

    sukses sll untkmu...

    ReplyDelete
  25. wah hepi b'day yah buat blognya, biasanya traktir2 award loh :)
    moga makin smangat ngeblog aj nin, coz pasti ntar ada bosen2nya

    ReplyDelete
  26. happy anniversary...
    Wah diTunggu Kado Nya y!!
    hehe Kuk Nunggu, Bukan Ngasih kado y?

    ReplyDelete
  27. alhamdulillaaaaaaaaah....
    semoga panjang umur
    semoga bisa memberi manfaat kepada banyak blogger melalui tulisan tulisan yang delicious!

    ReplyDelete
  28. Yup met milad aja buat nindalicious, moga makin semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  29. Selamat ultah yang ke 1, semoga tulisannya semakin delicious...

    ReplyDelete
  30. selamat ulang tahun Nyin atas blognya
    tetaplah glundungan dikamar sambil nulis blog
    kami menantikan selalu tulisan nyinyin

    keep glundungan spirit
    jiahahahaha...

    nb :
    aku tidak minta traktir atas ultahnya
    cuma kalo bisa, tolong beliin aku mobil sport dooong
    jiahahahaha...

    :))

    ReplyDelete
  31. udah setahun..?? wow keren.. :)

    saya punya udah setahun 6 bulan, hahahha!

    ReplyDelete
  32. Wow, blog ku jg mau ultah nieh yg 1. Beda tgl aja kita mbk. Btw kok jarg ngtweete yah sekarang?

    ReplyDelete
  33. selmat ya oh ketika dulu pertama lihat photo mu saya kira kamu lelaki tak taunya putri cantik

    ReplyDelete
  34. met ultah yang ke 1 yah, mudah-mudahan panjang umur blognya yah?? :D

    ReplyDelete
  35. Selamat untuk hari jadi blognya yang pertama. Semoga tambah mantap ngeblog, konsisten dan tetap bersemangat.

    ReplyDelete
  36. Semoga, semakin banyak inspirasi yang bisa dibagi dengan sesama :)

    ReplyDelete
  37. Silaturahmi... masih bolehkan...kutunggu ya

    ReplyDelete
  38. horeee... dah setahun juga neh yaahh??!! tiup lilinnya, potong kuenya, mana traktirannya?? hehehehehe... :p

    ReplyDelete
  39. potong tumpengnya potng tumpengnya sekarang juga sekarang juga. sekarang juga hahaha.. jangan lupa di bagi ke rumah sebelah tumpengnya..

    ReplyDelete
  40. Happy B'day buat blog yang delicious bais...
    and tetap semangat buat ngeblog..

    ReplyDelete
  41. tiup kuenya tiup kuenya sekarang juga hehehhe.... selamat yauhhhhh moga tambah sukses selalu

    ReplyDelete
  42. happay happy happyyyyyyyyyy b'day nindalicious bloblorlblbolboblboboo hahahah, makan makannnnnnnnn!!

    ReplyDelete
  43. waaa..ternyata blog tu ada ultahnya juga ya..^^ makin semangat ngeblog yah an.. :)

    ReplyDelete
  44. saya juga gak tau gimana perhitungan naik turunya
    yg jelas saya ucapkan selamat karena nngkring diposisi 6 hehhe mangtab


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasihh
    :D

    ReplyDelete
  45. selamat ......
    keep blogging and terus berkarya

    ReplyDelete
  46. happy birthday buat nindalicious
    aih telat. kemaren ngga bewe sama sekali aku T^T

    ReplyDelete
  47. Heppy b'Day nindalicious yang pertama..semoga akan ada kedua, ketiga dst, amien, eh..blog kta sebaya lho, tua blog kamu sebulan, bulan depan blog ku yang berulang tahun :D

    ReplyDelete
  48. wah wah.. met b'day ya..

    mudah2an blog nya makin keren..=)

    ReplyDelete
  49. asiiiik. happy birthday yaa blognya ninda :) semoga eksis terus, keep me update. aku pembaca setiamu loh #ahem

    ReplyDelete
  50. selamat ya nyin... udah setaun euy dan IMnya udah peringkat 6! good job :)

    ReplyDelete
  51. aw aw..hepi bday nindalicious :)
    keep bloging yaa..

    ReplyDelete
  52. Ultah nya nggak bilang2 to Nyin, makan2 apa aja? Btw, pic-nya itu, kreatif dan bagus.

    ReplyDelete
  53. Selamat Ulang Tahuun..
    Semoga blognya awet... ^.^
    Maaf telaat.

    ReplyDelete
  54. Datang nyucapin happy b'day blognya terlambat nih, maaf ya adek cantik. Pokoknya tetap semangat wae lah ya..Bravo, semoga tambah iman, islam, sehat dan wish all the best saja deh (eh, ini ucapan buat blog apa buat yg punya ya?)

    ReplyDelete
  55. Wah baru ultah nih Nyin? Selamat ya! Selama menulis udah menyatu denganmu, pasti deh blog ini bakal tahan lama, hingga ke tahun-tahun berikutnya. Best wishes buat Nindalicious yah!

    ReplyDelete
  56. wah telat nih aq ngucapinnya, yweslah dari pada enggak ngucapin sama sekali..... met ulang tahun buat blognya nindalicious.blogspot.com moga tambah sukses aja kedepannya dan bisa terus berkarya dengan tulisan2 magicnya

    ReplyDelete
  57. Hepi besde Nindalicious :D

    tapi emang bener, kata2 yg ditulis anyin 'delicious' ^^

    ReplyDelete
  58. Selamat ya kapan makan2nya. Tapi memang dan jujur, blog kamu memang oke

    ReplyDelete
  59. Heppii 1st anniversarry kak...
    Moga blognya umur panjaaaaaang! Amiien :-)

    ReplyDelete
  60. wah... wah... wah... maaf nih ketinggalan berita... met ultah ya mbak untuk blognya... tetap semangat dan makin sukses...

    ReplyDelete
  61. Met MILAD blognya...
    ^___^
    wah bulan ini banyak banget rekan2 bloger yg merayakan hari lahirnya..entah hari lahir sang empunya ato hari lahir blognya..
    pokoknya mah barakallah dah..

    ReplyDelete
  62. wahh happy birthday blognya ehehee :D syelamat! :D

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...