Wednesday, March 17, 2010

IZINKAN AKU, TUHAN...


from random
Tuhan,
izinkan aku menjadi akar..
yang tak perduli pada cinta daun terhadap bunga.

(dari catatan masa belasan tahun yang berhasil saya temukan kembali. sosuit, atau malah nekat?)

55 comments:

  1. assalamu'alaikum mba, dah baikan..?
    Tuhan,
    izinkan aku menjadi akar..
    yang tak perduli pada cinta daun terhadap bunga...

    wah cinta yang tulus tu...ga peduli kan berbalas atau tidak, tapi berat neng...emang mau bertepuk sebelah tangan.. :o)

    ReplyDelete
  2. atau mungkin gak peduli dengan "cinta" lagi...iya..begitu mba..?

    ReplyDelete
  3. Singkat dan padat makna.
    Salam Taksim

    ReplyDelete
  4. anyiiiin
    udah sembuh cantik??

    kata2nya daleeeeeem... sukaaaa ^^

    ReplyDelete
  5. Cinta yang tulus? Sedang melow kah adek cantik satu ini..? Btw, awardnya sekalian dibawa ya, terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  6. Semoga kau dapatkan cinta sejati!

    ReplyDelete
  7. penuh keihlasan dalam menjalani hidup, itulah semestinya yang kita lakukan walau terkadang sulit.

    ReplyDelete
  8. Kalau aku jadi akar, sirami dengan air yang sesuai takaran ya! Biar gak busuk atau mati!

    ReplyDelete
  9. Cinta biasanya bunga sebagai perlambang sekarang akar jadi ikut-ikutan, nice post!

    ReplyDelete
  10. tiada batang, akar pun jadi.. eh bener ga sih gitu pribahasanya.?! hihihi...

    sekalipun menjadi akar, jadi akar yang wangi yak :D

    ReplyDelete
  11. Maksudnya apa nyinn,

    aku bukan seorang yang mengerti tentang kelihaian membaca hati dan maksud dari pribahasa nyindaa's

    ReplyDelete
  12. hmmmm, ku suka Nyin kata"nya
    puitis ^^

    ReplyDelete
  13. aku kok gak faham yah?
    duh...
    apa sih maksudnya?
    hehe..

    ReplyDelete
  14. ohh!! emang tadinya sakit ya mbak??
    kok pada nanyain udah sembuh pa belum?

    ReplyDelete
  15. waduh kenapa neng?
    kq kayaknya despair ne?

    ReplyDelete
  16. so suit dan nekad neng, akar itu khan bisa menghancurkan tembok beton... hehehe

    ReplyDelete
  17. singkat, padat, dan penuh makna mbak... kereennnn...

    ReplyDelete
  18. keknya daun dan bunga tanpa akar nggak bisa tumbuh ya... :-)

    ReplyDelete
  19. anyiiiin ... tadinya jatuh sakit? syukurlah sudah sembuh - jaga kesehatanmu agar jangan jatuh sakit lagi! salam

    ReplyDelete
  20. Kang Sugeng dan 21 orang lainnya menyukai ini

    ReplyDelete
  21. wah keren. kata2 dikit makna dalam.

    ReplyDelete
  22. nyin.. mo komen di sini susah amat ya...
    kata2nya bagus..
    apa artinya tuh... hehe

    ReplyDelete
  23. Tak peduli apapun ya mbak??
    wah keren

    ReplyDelete
  24. izinkan aku menjadi bunga tak bertangkai
    yang tak jatuh ketanah
    juga tak terbang terbawa angin

    hehehehee

    ReplyDelete
  25. syukurlah sudah sembuh
    jaga kesehatanmu ya

    ReplyDelete
  26. hahhaha ak cuman cengar cengir aja lah klo urusan loveh loveh :P

    ReplyDelete
  27. waduh dalem juga tuh....
    ga peduli tapi tetap harus menopang keduanya..

    ReplyDelete
  28. ini nieh yg aku suka dari kak Anyin kalaw bikin postingan sedikit bgdt tapi komentarnya luar BIaszaaa..... hehhrhhrhrhhhehhe

    hmm adakah maksd dari postinagn itu??

    ReplyDelete
  29. asal jangan jadi akar pohong, enak bisa dimakan hehehe

    ReplyDelete
  30. hmm..singkat..tapi dalem banget maknanya..
    masih tetep mellow ya dirimu mbak...

    ReplyDelete
  31. puisi cinta yang melibatkan tumbuhan masih ada ya? :D
    perumpamaan yg bagus :)

    ReplyDelete
  32. Mbak Anyin ini selalu bikin kata2 yang daleeem banget..
    Sukaa banget mbak..

    ReplyDelete
  33. kalau saya jadi tuhan tidak akan saya ijinkan!!!.....sudah dibikin cantik kok malah mau jadi akar!!!!.....jangan harus jadi bunga yang cantik!!! biar orang lain yang jadi akar!!! hehehehe

    ReplyDelete
  34. akar apa nih mintanya, rambutan apa pete heheheh

    ReplyDelete
  35. assalamualaikum, salam kenal ya ukhti..

    saiyah pernah baca nih storynya panjang dan padat... sayang daunnya terbang dibw angin yah hehe...

    #-o

    ReplyDelete
  36. salam sejahtera
    ringkas,padat ,mantap dan maknanya dalam
    saya tidak tahu apa artinya

    ReplyDelete
  37. Salam kenal,
    Blog anda bagus, enak dilihat dan
    penuh informasi yang menarik. Congrats ya.

    Kunjung balik ya ke blog saya :
    multibrand.blogspot.com

    ReplyDelete
  38. Nekatt kali ya ?!
    Kalau saya mah gak mau jadi akarnya, maunya jadi si bunganya.

    Cara Membuat Blog

    ReplyDelete
  39. Kalo non Nyinda jadi akar, enaknya bang Pendi jadi apanya ya...!? he..he

    ReplyDelete
  40. kenapa mbak, gak pengen peduli?? :D

    ReplyDelete
  41. saya tau maknanya . hebat mbak tulisanya

    ReplyDelete
  42. aw aw aw...

    ada apa ini Nyin...

    jadi pihak ketiga yg suka seseorg tp ga mengharap cintanya? *lho kok asal nebak

    ReplyDelete
  43. hmmmm... kenapa harus akar Nyin?

    ReplyDelete
  44. kalo aku tangkep ini maknanya jadi seseorang yang mencintai seseorang lain padahal orang lain itu udah ada yang punya. hehehee. makanya ga peduli sama cintanya si daun ke si bunga #halah hihii.

    ReplyDelete
  45. suit suit nyin, suiiiiiiiittttt banget :D, dikit tapi indah :D

    ReplyDelete
  46. Nyin , aklo kamu yang jadi bunganya gimana :P

    ReplyDelete
  47. singkat padat dan tidak jelas...hahaah...ngga ding...

    akar ttp menyuplai hara untuk membentuk bunga...

    ReplyDelete
  48. semoga keinginan mu tercapai

    ReplyDelete
  49. si Akar pasti jauh lebih hebat, karena cintanya gak terlihat, jauh di dalam tanah. tak tampak di permukaan. tapi lebih tulus dan dalam.

    kasihan juga kalo jadi Akar,,,

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...