Sunday, March 7, 2010

TATA ULANG YUK..

KAMAR SUKMA (alias ICUK)
Kok goyang-goyang yaa berasa dilaut..
waduh.. tenang fans-fansku.. nanti dapet poto bareng kok..

pak tukang yang giat bekerja.. 

gini deh jadi artis, ngecat aja dipandangi dengan penuh kekaguman.. ckckck
 
pak tukangnya istirahat dulu ya.. mau sms-an sama update status.. 
kamar saya

saya ngga bisa bikin garis lurus, jadi ngecatnya mirip bentuk awan.. ditempelin kupu-kupu lagi.. kata orang kos kayak ruang TK -____-" honesty, ngecatnya juga asal.. pake air ujan.. ceritanya pas ngecat turun hujan, jadi langsung aja nampung di bawah genting depan kamar saya eheehe #ketawablo'on


Ngecat bareng ini sudah sejak lama, barusan aja ingat belum posting pas buka foto-fotonya..
Terima kasih pada pihak-pihak yang berperan serta pada pemberesan kamar saya, yaitu Mbak Sasha yang sudah ngga single

dan Kamar Icuk (yang mana orangnya lebih banyak)

icuk, yang punya kamar
yang naksir silakan ngantri


atik, atau atok...
yang naksir ngantri juga ya.. panjang lho antriannya
 
vokalisnya The Virgin atau Nurmayanti, kadang-kadang berubah jadi Nurmayanto. Yang ngefans, maaf sudah punya cowok..


dan saya yang juga ikut bantuin (bukan foto saya, tapi nyengirnya mirip saya kan? :p)

67 comments:

  1. hahaha...
    anyin kok gak ikutan foto ngecat seh..?
    jadi potogreper ea...
    :thx

    ReplyDelete
  2. yes.. pertamaxx..*sambil tungak tengok" bener ngga sich,pertamaxx.. ! Mmm.. Keliatanya seru bgt...!

    ReplyDelete
  3. :?

    itu semua menghuni satu kamr?

    ReplyDelete
  4. whealaaah..bner-bnerrr dh..! nggak manggil tukang aja?

    ReplyDelete
  5. emm ternyata aku kira dimasukin ke kardus hehhe ternyata hmmm.....
    :))

    hasilnya bagus tuh...

    ReplyDelete
  6. bukan, satu kamar satu orang, yang rame2 ya yang bantuin... -___-"

    ReplyDelete
  7. ngecet ga lurus tapi hasilnya malah bagus...hmm..
    daftar ama foto yg terakhir aja deh..
    mau donk nyerobot antriannya atok..

    ReplyDelete
  8. woalah itu kamar lagi di bongkar pasang dekorasi nampaknya hehe...
    salam kenal...

    ReplyDelete
  9. wuuuuuuuuuih,,,dinding kamar anyin bagus...
    kamar kos ku boleh dbikin gitu juga gak ya ma bu kos ku?????
    ntar bilang ah...

    ReplyDelete
  10. uaaah.. dinding kamarnya keren.. manis banget..

    ReplyDelete
  11. pilihan warnanya catnya green !!, cakep buanget eyyy!!

    ReplyDelete
  12. Nyin, lucu banget kamarnya di cat warna ijo pake kupu kupu. sip banget tuh
    kalo kamarnya ganti suasana, biasanya bikin goodmood terus

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum.wr.wb. Slmt Pagi. Salam dari Yanti sekeluarga. Semoga pemilik blog ini dan seluruh narablog yang hadir selalu dalam lindunganNya dan sukses menyertainya.Tabik

    ReplyDelete
  14. wah, masih sempet update status? bener-bener nieh...hehehehehehe

    ReplyDelete
  15. Wah bahaya tu knp g pakai tangga j c?

    ReplyDelete
  16. Halo !! selamat pagi ! memang enak yak,kalo ngeblog isinya pengalaman pribadi,pasti rame dah. .

    Oh ya,salam kenal yak,saya newbie nih,,blognya uda saya follow. .

    oh,boleh nanya gak ? cara buat emoticon di kotak komentar kayak gitu gimana yak ? saya nyari yang ikonnya kayak gitu,tapi gak nemu. Thanks ya.

    ReplyDelete
  17. kwkkwkwkwk.... mirip banget!
    dhe jg baru beres2 kamar baru, secara pindah kamar kos ^^

    ReplyDelete
  18. Halo !! selamat pagi ! memang enak yak,kalo ngeblog isinya pengalaman pribadi,pasti rame dah. .

    Oh ya,salam kenal yak,saya newbie nih,,blognya uda saya follow. .

    oh,boleh nanya gak ? cara buat emoticon di kotak komentar kayak gitu gimana yak ? saya nyari yang ikonnya kayak gitu,tapi gak nemu. Thanks ya.

    ReplyDelete
  19. loh kalau statusmu opo nyin?? kok gak disebutin buat yg naksir hehehehehe

    ReplyDelete
  20. akhirnya.. baru bs komen.. ( perlu kesabaran untuk komen anyin.. :( ) aku jg seneng merombak kmrku dalam 2thn ni dah beberapa ganti gaya hihi semangat yah nyin.. ^^

    ReplyDelete
  21. Pembenahan kayaknya...moga dapat suasana yg baru ya mbak...lebih nyaman dan tenang

    ReplyDelete
  22. btw nyin, image size nya dimana? haaaaa... *celingukan nyari2

    nempatinnya di header, trus add picture, gt?

    ReplyDelete
  23. wah aku ngatri atik yah mana no hpne wkwkwkwk serius ini

    ReplyDelete
  24. hahaha.. tapi lucu lho nyin kamarnya.. aku jadi pengen ngecat kamar juga deehh.. tapi ga pernah kesampean soalnya ga ngerti ngecat, tapi setelah liat kamar kamu kayaknya sih modal nekat ajah yah?? :D

    ReplyDelete
  25. boleh donk disewa jasanya tuk mberesin kamar saya juga,,, he..

    ReplyDelete
  26. salam sejahtera
    pindah ke kamar baru ya?
    semoga nyaman dengan kamar barunya.
    saya suka kata-katanya lucu banget

    ReplyDelete
  27. wkwkkwk.. kasihan yg ngecat.. :X

    ga dibantuin

    jangan lupa berkunjung juga ke http://www.areuok.info , forum budaya dan pariwisata indonesia. terimakasih.

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. wew
    cari suasana baru yah

    kyknya blh jg tuh butuh kk atik :ok

    ReplyDelete
  30. wah saya udah lama gak beres-berse kamar nih!!!!!

    pengen ganti suasana juga kayaknya!!!!!

    ReplyDelete
  31. anyiinnnn aku ngantri yang belum punya cowo juga deh ya :o)

    rekomendasikan diriku heheheh :B)
    kalo slam mau tata ulang kamar bisa dong dipanggil hehehe

    ReplyDelete
  32. jadi inget kamarku yg ancur kek kapal pecah...pengen dibenerin

    ReplyDelete
  33. ayoooo...berbenah....
    salam kenal

    ReplyDelete
  34. hahahaha... koq kamar anin malah mirip kamar anak perempuan saya yg masih kelas 2 sd?

    ReplyDelete
  35. wah ngomongin cat jadi inget kamar dah ampir 2 thn belum dicat... kupu2nya lucu...

    ReplyDelete
  36. Ninda..ada tag dan award untuk kamu..kalau berkenan silahkan diambil

    ReplyDelete
  37. kunjungan rutin aja buat anyin...

    ReplyDelete
  38. wah..yg ngecat ahli jg ya.. tp ngomong2 gw ikutan ngantri jg dunk...hehe..*becanda mbak.

    salam.. :D

    ReplyDelete
  39. mantaaap...biar kyk anak Tk tapi sweet kok.

    ReplyDelete
  40. waah
    aku ikut ngantri atik atau atok yah.. :D

    ReplyDelete
  41. Kamar TK????

    jiahahahahahahaha.......
    gubraaak..........

    ReplyDelete
  42. bahahah
    gue nge-fans sama nurmayanto nih :))

    ReplyDelete
  43. keren deh kamarnya.....
    gambar kupu-kupunya malah bikin tambah lucuuu kok.. heheee..

    ReplyDelete
  44. lucu kamarnya.. kayak TK ya jeng.. (mirip-mirip.. kwkwkkwkkw)

    Btw, btw, teman2mu cantik2 yeee... :)

    ReplyDelete
  45. lucu ada kupu2nya bisa jadi inspirasi kamarku nanti nih hehe

    **ada award buat kamu dan ikutan yukz Berbagi kasih melalui T-shirt :)**

    http://riaadria.blogspot.com/2010/03/berbagi-kasih-melalui-t-shirt.html

    ReplyDelete
  46. Semangat gotong royongnya masih kental ya?
    Salut Nyin...

    ReplyDelete
  47. waaahhhha nyin ternyata berbakat juga hahaha, jadi tukang cat :)), temen-temenya juga terkenalll :D, ngga ada yang cowok yah, padahal mau ikutan ngantri :p

    ReplyDelete
  48. komentarku mana nyin, kok ilangggg :((

    ReplyDelete
  49. kamarnya ceria dan khas cewek ya... :)

    ReplyDelete
  50. Anyin pasti mukanya penuh cat... jadi malu difoto.... J:)

    ReplyDelete
  51. hai mbak ninda.. kunjungan pertamax nih... salam kenal yaa

    ReplyDelete
  52. kamarnya jadi lucu ya mb?hehehehe
    semoga suasana baru membawa efek yang lebih baik ya mb..

    ReplyDelete
  53. huahaha.. kirain menata ulang blog lagiiiii :D

    ReplyDelete
  54. jadinya dicat hijau??
    wah... warna paporit saya tuh

    ReplyDelete
  55. hihihi, blognya jadi sarang narsis nih :D
    awas, kalo bau cat ntar kupu2nya yg nempel itu bisa pada pingsan loh *kayakdiiklancat* :?

    ReplyDelete
  56. wahhh ngantri untuk atik dapat numer berapa nuyyyy


    blogwalking ajah berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makassih
    :D

    ReplyDelete
  57. tu kok ada yg nangkring di atas lemari segala... kwkwkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  58. huahahahaha..anyiiiiiiiiiinnn kau mengingatkanku dulu waktu dikost ngecat kamar bareng rekan sekamarku...
    ga pake tukang..ga pake bantuan..asli cuma kita dua orang cewek yang nge-cet..gara-gara kita ga sabaran nunggu tukangnya ga dateng-dateng..
    hasilnya..lumayanlah...

    ReplyDelete
  59. satu kalimat ...

    "room sweet room"
    semoga semakin betah dikamar yang telah di tata ulang ...

    (eh tapi itu bukan kamannya penulis ya ???)

    Salam saya
    (saya tau blog ini dari Indonesian Matters ...)

    ReplyDelete
  60. asyik banget, aku pikir di asrama puteri. pengalaman ngekos memang tak terlupakan....

    ReplyDelete
  61. waw itu cakep sekaaaliiii si atiikkkk.. ada blognya gaaa?

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...