Friday, April 23, 2010

HASIL NEMU

Kemarin sempat iseng browsing dan mampir ke salah satu blog kakak tingkat saya. Dan saya menemukan foto yang sempat terlupakan, saya juga lupa minta, sudah beberapa tahun lalu kayaknya. Saat itu event lomba fotografi dengan tema hari Kartini. Saya salah satu orang yang diminta jadi objek (soalnya kok ngga tepat ya disebut model, lebih tepat objek). Lagipula fotonya cuma siluet. Diambil di lantai tertinggi gedung setengah jadi di lingkungan fakultas saya saat senja, lumayan nakutin pas naik soalnya emang benar-benar setengah jadi, tanggannya juga tanpa pegangan. Tapi semua terbayarkan pas sampai lantai tertinggi.. pemandangan dari situ, cantik :)

Dipasang disitu, jadi header blog... foto-foto lainnya ngga dipajang kayaknya. Jadi cuma dapat ini deehh..


IYA, ini saya sebelum berkerudung... coba tebak saya yang mana... hayoo :D

apa kabar semua yah? Mestinya saya libur hari ini tapi malah bangun superpagi buat ngerjain tugas yang ngga kelar-kelar.. wahwah *melirik kasur dengan penuh harap* hepi wiken semuanyaaaaaa!

64 comments:

  1. Yang mana ya? Gak ada yang pakai jilbab!

    ReplyDelete
  2. mbanya sebelah kanan, apa tengah apa kiri iaah.... T.T

    engga tau nyerah..

    ReplyDelete
  3. ada hadiahnya gak an..??? hehehe

    ReplyDelete
  4. yg tengah ya? hehhee...ada awrd lho untukmu, An.

    ReplyDelete
  5. kiri sama tengah udah ada yang nebak.. yasud aku nebak yang paling kanan aja deh...
    hehehee.. :D

    met weekend juja mbak anyin..

    ReplyDelete
  6. waw
    keren mbak :D
    hahah, tugas memang merepotkan

    ReplyDelete
  7. cap cip cup kembang kuncup...
    ga tau yang mana :D

    ReplyDelete
  8. pasti yang jongkok, eh mana ya yang jongkok..... wa...ka...ka....

    ReplyDelete
  9. kayanya yang bawah deh,,,*?*

    ReplyDelete
  10. gambarnya bagus, dan misterius.. he

    ReplyDelete
  11. lha kalo menurut anyin yang mana... he
    yang tengah wes.. ;-)

    ReplyDelete
  12. kayaknya gak ada kamunya deh..
    itu bukan ANyin banget..
    hehe...

    ReplyDelete
  13. dari bentuk2nya sih kayanya yg tengah :D *so tau

    ReplyDelete
  14. aq punya award family blogger buat kamu, ambil ya nyin

    ReplyDelete
  15. apa mungkin perempuan yang ditengahkah?

    ReplyDelete
  16. anyin, maaf baru posting lagi dan mampir lagi..sehat sayang?

    ReplyDelete
  17. ^__^ yang memegang tongkat..? atau apa itu...ya pokoknya yang sedang memegang sesuatu..itu pasti mba Anyin...

    ReplyDelete
  18. baiklah...!

    yang paling kiri...!
    yang kiri mbem, terus rada gemuk dikit (bisa2 saya digampar nih), terus agak feminim karena roknya yang paling terburai...

    benar gak..?
    kalo gak ya yang poto kalo gitu hahaay!

    ReplyDelete
  19. aku pikir yg paling pinggir kanan Nyin, ahakakakak...salah yak?

    ReplyDelete
  20. pasti yang nomor tiga dari kanan :)

    ReplyDelete
  21. eh yang sebelah kanana ya? yg lagi pegang tiang>

    ReplyDelete
  22. bentar bentar, yang tadi dicancel
    akyanya yang sebelah kiri deh!!!
    *hasil penerawangan*

    ReplyDelete
  23. Kalo disesuaikan dengan bodynya, kayaknya Anin yg tengah deh, liat aja tuh lekuk pinggangnya, pas banget

    ReplyDelete
  24. indah seperti siluet , eh kalau nggak salah yang tengah kali ya

    ReplyDelete
  25. lah yang mana yah, ok deh aku tebak klo ga yang paling kanan tengah ato ga yang paling kiri mesti salah satunya ( lah ga nebak itu namane ) heheh

    ReplyDelete
  26. Gak bisa nebak..soalnya g pernah maen tebak2an..heheh

    ReplyDelete
  27. Assalamualikum nyin...
    well keren...
    dapet tuh angelnya...
    hehe :D

    ReplyDelete
  28. coba cek
    http://www.comjuice.com/nindalicious.blogspot.com
    liat google backlinknya masih 0
    duuuh kenapa ya?

    ReplyDelete
  29. kalau saya , mbak anyin yang paling tengah.........

    ReplyDelete
  30. waduh, gak tahu aku.
    aku malah melihat nuansanya, bagus. siulet dan senjanya. awannya, sudut pemotretannya..ck..ck..ck.
    ws, apik tenan.

    ReplyDelete
  31. Keren pic-nya, momennya pas! :)
    kalau ninda yg mana ya..hmmm yang kanaaan!

    ReplyDelete
  32. toko online kami http://spreibantalcinta.com masuk sandbox (tidak terbaca di search engine), ada yg bisa bantu, itu adalah salah satu sumber pendapatan tambahan keluarga kami

    ReplyDelete
  33. Aku pilih yg tengah deh... sptnya cocok hehehe

    ReplyDelete
  34. kamu yang tengah nyin hehehe

    ReplyDelete
  35. Dek anin blog nyua makin canggih aja euy....aq nebak pasti km yang tengah ya?cz yang pakje jilbab itu tuh....

    ReplyDelete
  36. dari gayanya sih sepertinya tengah, hehehe
    lamaaaaaaaaaa banget nih daku nggak posting, bru sempet posting :'(

    ReplyDelete
  37. Pasti dirimu yang lagi pegangan deh..
    soalnya takut jatoh

    ReplyDelete
  38. Ada Award buat kamu Nyin.. moga sudi dijemput.

    ReplyDelete
  39. foto yang menarik ya..
    kalau saya tebak mungkin yang di tengah

    ReplyDelete
  40. ikutan nebak, kamu yang tengah!!!

    ReplyDelete
  41. hei hei aku pendatang baru :)
    salam kenal yaaa, tukeran link yuk :)

    ReplyDelete
  42. bagus fotonya...
    dan terlebih karna saya mencintai senja..

    ReplyDelete
  43. wah, yg mana ya?
    kyknya yg tengah deh...
    betul gak?
    hehehhe
    kalo betul, hadiahnya apa nih, nyin? :D

    ReplyDelete
  44. wah nemu yah?? hehhehhe bagus KOk nemu juga bagus yah hehheeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  45. Aku juga paling suka liat foro kaya gitu. Wajahnya g nampak. Kayak ada aura misteriusnya.

    ReplyDelete
  46. udah senin nyin... hehehhe
    kamu yang tengah ya??

    ReplyDelete
  47. Yang sebelah kiri...! *bener gak yach..???*

    ReplyDelete
  48. anyin kok gak kelihatan kemana aja?

    ReplyDelete
  49. nyiiiiiiiiiiiiiiin....fotonya kuereeeennn..buagus!
    ^__^d
    suka!

    ReplyDelete
  50. Yang di tengah!
    *sudah nyontek jawaban lebih dahulu hihi*

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...