Monday, April 19, 2010

SELESAI.

Aku tidak sempat menyapamu pada kilasan dunia bisu antara lelap dan sadarku tadi
Lantas kutiupkan seluruh gelisah dan luka saat itu pada angin malam
Kuserahkan dalam sujud sepi setelahnya


Sudah kupetimatikan segala macam yang ada, juga jeda hening yang lama
Dan jarak yang kuperlebar dengan sengaja, dan diam bermata bisu yang kumunculkan
Aku selesai.
Aku selesai untuk lagi terjebak dalam jaring pedihmu
Usai kukembalikan pada bulan semua yang bernama kenangan
Bulan sudah tidak lagi penuh, mungkin itu cuma tanda sudah terlalu banyak hal yang tidak bisa lagi kusimpan
Hatiku tahu sebagaimana kamu akan tahu, bahwa pilihan yang ada cuma melepaskan
Mungkin aku harus merasa lega
Bahwa jalan kita sudah bersimpangan
Bahwa rasa kita sudah tidak lagi bersisihan
Bahwa pikir kita tidak lagi bersentuhan
Bahwa hidup kita sudah tidak lagi bersinggungan
Bahwa kita sudah tidak lagi menghirup zat udara yang sebelumnya kita pikir sama.

taken from deviantart

Pada akhirnya kubiarkan cahaya kunang-kunangmu lepas, bebas menyapa redup rembulan.
Dan semua tidak akan apa-apa. Hati harus menemukan tempatnya berakhir lega.
Andai kamu tahu.


P.S. Masih menggunakan PC pinjaman... masih sibuk kuliah, tugas dan ujian. Kali ini, yah... cuma bisa bilang terima kasih ya teman-teman, yang masih saja bersedia mengunjungi saya disini :)

66 comments:

  1. ga sehati lagi dunk..tapi sama blogger tetap sehati kan

    ReplyDelete
  2. tetep semangat ya say...
    keep smile ^^

    ReplyDelete
  3. iya mba kami masih setia kok ^_^, dan jangan selesai dong, karena selama masih hidup maka terus berlanjut tidak ada kata selesai.

    ReplyDelete
  4. ketika segalanya sudah tidak bisa lagi dipaksa untuk bertahan :)

    semangat k'anyin sayang :*

    ReplyDelete
  5. Memang kadangkala hidup yang ditawarkan bukan merupakan pilihan, dan kita harus menerima dan mengambil peluang walau bukan apa yang kita inginkan.

    ReplyDelete
  6. ^^
    i'm done to start another one.

    ReplyDelete
  7. ada apa lagi nih an.... semoga selalu hepi yah..^^

    ReplyDelete
  8. malem dek anin, aq mau mampir bentar setelah jalan2 malem, di lanjut besok aja deh komenya.....nih mau ninggalin jejak aja dulu ok

    ReplyDelete
  9. ya, biarkan angin malam yang mengangkap setiap desah gelisahmu...

    asyik juga puisinya, Nyin...

    ReplyDelete
  10. jangan selesai duluu nyiinn :D
    smg smua urusannya lancar yah nyin :)

    ReplyDelete
  11. SEMANGADDDDDDDDDDDDDDDD *________*

    ReplyDelete
  12. aku senneg klo mmpir sini rasanya gak mau pergi hehhe

    ReplyDelete
  13. aduh, sedih jadinya nih. it's over ya?

    ReplyDelete
  14. selamat siang cantik...

    pertama,...rumah barunya keren bgt :)

    kedua.....tulisanmu membuat aku terpaku,indah nian ninda....

    dgn image yg jg OK bgt...menghadirkan senyum di hari hujan ini meski makna yg tersirat sangat sedih tp tulisannya indah bgt....

    ReplyDelete
  15. Tetap semangat ya Nyin, walau kadang hidup tidak seindah yg kita inginkan. Namun justru dg hiduplah kita jadi tahu apa itu sakit dan tawa bukan?

    ReplyDelete
  16. InsyaALLAH..suatu saat ia akan tau..amin
    ^___^ semangat anyin!

    ReplyDelete
  17. semangaaaaaaaaaaaaaat mba anyin nan cantik... ^______^ kata kata daleeeeeeeeeeem.. leeeeeeeem.. bangeeeeet.. touchy !!

    ReplyDelete
  18. OOT nih :

    blogmu kok sekarang aneh ya nyin?
    tiap kali klik kok muncul kaya iklan gitu?
    whot hepend?

    ReplyDelete
  19. Jari ceritanya bubaran nih... yakinlah akan ada yang lebih baik :)

    ReplyDelete
  20. uda yakin selesai?

    nduk, blog mu ini ngeluarin pop up, tah?
    trus, pandorabox tu apa? kok ngga nemu mana yg tulisanmu..

    ReplyDelete
  21. menikmati sangat tulisannya ;)

    ReplyDelete
  22. Walah sama Nin.... saya juga pake komputer pinjaman

    ReplyDelete
  23. nyin, mbaca tulisanmu tiba2 jadi mbayangin mbaca buku dewi lestari...
    jalinan kata2nya romantis :)
    bagus bgt kalo dibuat buku spt rectoverso tapi bukan cerpen, novel.

    ReplyDelete
  24. Selesai? Maksudnya selesai nge-blog? :(

    ReplyDelete
  25. huaahh, rasanya udah lama ga blogwalking ke sini, kangen :))
    hehee....

    ReplyDelete
  26. wah, moga ntar dianya ngerti nyin. He..

    ReplyDelete
  27. syukurlah kalau sudah selesai :)

    ReplyDelete
  28. Tetep semangat ya nyiin...
    Wah,udah lama gak maen kesini...

    ReplyDelete
  29. apa nyin ga pernah lega ya, puisiny melow mulu *thinking*

    ReplyDelete
  30. di tempatku kok ga nge-detect backlinknya ya?
    aneh
    pernah ngutak-atik google webmaster tool punya akun anyin?
    http://www.google.com/webmasters/tools

    ReplyDelete
  31. masih sibuk yah
    hayu semangat ^___^

    ReplyDelete
  32. sabar ya, nin...
    patah hati membuat kita menjadi kuat...hehehe
    banyak2 berdoa ama Tuhan ya...
    God will fix your broken heart slowly, but clearly... :)

    ReplyDelete
  33. Hai Nyin...
    Lagi sedih yak?
    Kalo aku boleh ngomong, bahagia itu pilihan. So...sekarang tergantung dirimu, mau milih bahagia atau tetap sedih :)

    Take Care yak...

    ReplyDelete
  34. like this, hhee... semoga kuliahnya cpt kelar ya hhoo

    ReplyDelete
  35. bagus bener..

    semangat ya, Nyin

    ReplyDelete
  36. lalu apa yang kau rasa setelahnya. setelah segalanya terasa.

    ReplyDelete
  37. selesai?

    but I don't wanna end it soon.. XD

    ReplyDelete
  38. Bekarya di PC pinjaman oke juga...hehehe..

    salam kenal berkunjung balik ke gubugku ya...

    salam,
    tfd

    ReplyDelete
  39. jangan sedih ya...
    -salam semangat- :)

    ReplyDelete
  40. lagi patah hatikah? semoga bukan patah arang :)
    pilihan gambarnya bagus

    ReplyDelete
  41. salam sejahtera
    terkadang hidup susah untuk dimengerti
    puisinya bagu sekali
    saya bahkan termangu membacanya

    ReplyDelete
  42. smoga kedepan akan terasa lebih indah
    :D

    ReplyDelete
  43. tersenyumlah
    dan terus tetep smngat
    melangkahhh
    :D

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah... sudah terbebas dari jaring pedihnya ya...?
    Ayo tersenyum lagi...

    ReplyDelete
  45. Met malam... senang sekali membaca lagi coretanmu.
    Maaf ya lama tak mampir.. ^_^

    ReplyDelete
  46. kangen juga dek...

    pa kabar nih....

    ReplyDelete
  47. semoga cepet kelar semua tugas2nya yah..... suksesss

    ReplyDelete
  48. ohhh, aku kan selalu setia kok

    hihihihihi
    (tipe mulut penggombal) :)

    ReplyDelete
  49. semmoga suatu saat akan mendapatkan yang terbaik

    ReplyDelete
  50. jalan2 pagi ketempat sahabat...

    ReplyDelete
  51. huaaaaaaaaaa
    mpe dari ini ga ngedetect 1 pun
    huaaa.....
    puyeeeng
    tuing...tuing...tuing....

    ReplyDelete
  52. salam sobat
    ada apa mba ANYIN?
    TETAP SEMANGAT YA,,

    ReplyDelete
  53. Wuih,kayaknya pintar sastra,ya. :)
    Tp,ini puisi atw bkn,sich? (,'')a

    P.S.: Salam Kenal ^^'

    ReplyDelete
  54. kasih tau nyin kalo blom tau, ben ngga dadi ganjelane ati hehehe

    ReplyDelete
  55. thank you juga ya nyin, sering mampir ke blog ku yang acak-acakan dan jarang update...^^

    ReplyDelete
  56. Tapi saya belum mau selesai, Nin...

    ReplyDelete
  57. image yang kedua bagus tuh

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...