Friday, May 28, 2010

........BLA

deviantart

Ini tentang ingatan dan kamu yang dikembalikan. Ini tentang penilaian. Akan semua orang yang mengungkit kamu dihadapan saya. Akan semua orang yang menyalahkan saya dengan segala ketidaktahuan soal sejarah cerita saya dan kamu. Akan semua orang yang sepertinya tahu padahal tidak tahu. Kesalahan ada pada saya katanya, karena mereka mengaku mengenal kamu. Saya cuma lapisan beku dan memantulkan segala itu dengan hanya beberapa untai kata, "Bukan itu... ini hanya soal sudah waktunya,"

Entah bagaimana. Tapi pisah yang terakhir itu berbeda. Saya jelas tidak merasakan keinginan untuk menghubungi kamu, terlepas dari jejak yang sengaja terhilangkan. Saya tidak ingin tahu dunia kamu saat ini, yang tanpa saya. Saya tidak ingin tahu kebahagiaan macam apa yang tengah kamu rasakan. atau kesedihan apa yang memberangus kamu. Saya sungguh tidak ingin tahu. Segala ingatan yang berhubungan dengan rasa soal kamu terbekukan, hanya kosong saja.

Bagi saya dulu kamu tanpa cela.. itulah kenapa selama itu saya lebih banyak diam dan menerima. Apapun kesakitan yang kamu derakan, apapun kesedihan yang kamu paksakan. Bagi kamu saya retak disemua bagian, itulah kenapa kamu tidak juga berhenti mencela saya. Menyimpan kesalahan saya dalam hati. Melepaskan saya tanpa alasan yang saya berhak paham. Dan menaikkan saya ke dalam roller coaster hubungan tercepat yang pernah ada. Semoga kamu bahagia ya.. Mungkin saya juga akan bersedih ketika tahu kamu tidak bahagia. Karena Ya, saya bahagia... dengan cara saya sendiri. Saya bahagia karena perasaan merasa berarti. Saya bahagia karena hal-hal yang dulu saya abaikan, yang saya kurang dapat memaknai mampu saya pahami akhirnya.


Saya juga memaafkan kamu. Segala soal kamu yang kesemuanya tentang bla bla bla kemuraman dan bla bla bla kemuraman lagi. Kamu hanya halaman kaku, yang tidak pernah bisa saya lemaskan. Dan bagi kamu saya hanya halaman yang terlalu lentur dan lemas yang tidak pernah bisa kamu kukuhkan, kamu luruskan, kamu rapikan. MESTINYA saya TAHU. Tapi mungkin saat itu saya memilih tidak mau tahu.

Terima Kasih untuk segala hal yang saya harap, jika saya bisa tidak pernah ada. Tapi waktu punya aturan kerjanya sendiri, pertemuan punya prinsipnya sendiri. Dan mungkin saya hanya bisa berusaha belajar dari segalanya. Meskipun menghadirkan rasa takut jatuh yang menua, sampai pada kata berlebihan karena terlalu tuanya. Maafkan atas segala hal retak yang saya tidak tahu letak salahnya. Atau puzzle yang saya tidak pernah bisa melengkapinya. Atau juga segala patahan yang saya tidak pernah bisa menambalnya.

62 comments:

  1. rangkaian katamu indah.. aku suka.. ^^

    Iron Man 2, kpn dek rencananya?

    ReplyDelete
  2. sakit dan sakit hati makna kata2nya..

    ReplyDelete
  3. semoga segala kesedihan itu pergi dan nggak akan pernah datang lagi, eh iya neng coba ke blog master go master kemarin dia disandbox juga artikelnya nggak ada yang terindeks , tapi sekarang udah bebas mungkin saja ia punya caranya karena blog itu blog tutorial

    ReplyDelete
  4. ^____^ apa iaah... satu kata aja deh.. 'indahnyaatulisannyambaninda'

    ReplyDelete
  5. salam aja ya mba semoga sehat ^__^

    ReplyDelete
  6. Setiap membaca post-mu selalu merasa belum apa-apa rasaku Nyin. Terima kasih sudah berbagi..

    ReplyDelete
  7. untaian kata-katanya enak dibaca, sukses!

    ReplyDelete
  8. Ups! apa masih ada dendam?

    ReplyDelete
  9. ym attayaya
    tapi selalu invis

    ReplyDelete
  10. weitsss...keren~ aku suka caramu menyampaikan

    ReplyDelete
  11. dimaafkan kok Nyin..
    hehehehehe

    habis tulisannya bagus sih
    pasti dimaafkan

    ReplyDelete
  12. UH dalem bgs tulsainnya mbak rintihan hati sesunguhnya kah??

    ReplyDelete
  13. dahsyaaaaat....
    tetap semangat yah...?

    ReplyDelete
  14. Yup... waktu tidak dapat ditentukan oleh kita, karena waktu mempunya jalannya sendiri.. terus berputar dan takkan kembali..

    ReplyDelete
  15. kata2 yg terangkai sungguh indah, mngandung bgtu makna besar....

    ReplyDelete
  16. lagi terkenang akan seseorang yg pernah dan mungkin akan selalu kamu cinta sebelom tergantikan seseorang yg tepat dihatimu yah an...^^

    ReplyDelete
  17. pertemuan memang tak seputih kelopak melati
    kadang yang datang dan pergi tanpa berkesan dihati....

    ReplyDelete
  18. banyak bagian yg membuat saya seolah membaca kisah saya sendiri :')

    ReplyDelete
  19. ngomongin aku ya Nin...hehehe...sedih bahagia ternyata hanya berbatas tipis. Biarkan waktu yang menyembuhkan segala luka. Lha nyambung ngga si....

    ReplyDelete
  20. jadi terinspirasi buat bikin tulisan kaya kamu,, hehehe tapi tetep ga bisa,, :P

    ReplyDelete
  21. aku gumun sama kamu nyin... kapan bukunya rilis?? uapiik tenan kata2nya..

    ReplyDelete
  22. wow...sakit nya begitu terasa

    ReplyDelete
  23. anyiiiiii..........iiinnn!!!!! apa kabar!!! wah tulisannya makin mantap!!! luv it!!

    rangkaian katanya khas anyin banget!!!!

    ReplyDelete
  24. tulisannya kereeeeeeeeeeeeennnnnn..... *_*

    met weekend mbak.. :)

    ReplyDelete
  25. tapi sama pacar yg sekarang masih baik2 saja kan?

    ReplyDelete
  26. Aku jadi mikir.., apakah aku bisa menulis spt tulisanmu itu ya..? Kok kayaknya sulit utkku... :(

    ReplyDelete
  27. Heemm..., yg aku tahu, tak ada orang yg tanpa cela.. tak terkecuali 'dia'... kau kau sebut dengan 'kamu'... :D

    ReplyDelete
  28. kalo ganti timplet
    script yg dimasukin akan terbang hilang

    pernah utak atik google webmaster tool dan google analytics dari akun blog anyin?

    ReplyDelete
  29. aku sukaaa ^^

    ga anyin banget daahh :D

    ReplyDelete
  30. tulisannya makin bagus saja Mbak

    ReplyDelete
  31. kata-katanya memang hebat ni,artikel yang menarik sobat....

    ReplyDelete
  32. Manakala Allah memberikan kita karunia, Allah ingin kita menyadari kabaikanNya.
    Manakala Allah membuat kita kehilangan Allah ingin menunjukan kepada kita kekuasaanNya yang luar biasa.
    Allah menginginkan membuat kita paham bahwa Allah menampakan diriNya kepada kita dalam anugrahNya.

    Kepasrahan adalah keputusan sikap untuk tidak melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan pada masa lalu Jadikan kehidupan ini menjadi sesuatu yang lebih positif dan menyenangkan. Bahwa Hari esok akan lebih baik dari hari sekarang.

    Dengan mengenal diri sendiri, seseorang akan sadar dan mengerti tentang kemampuan, karakter, potensi dan kekurangan yang dimiliki di bumi mana ia bertempat serta berdiam diri. Dengan pencapaian kesadaran itu pula, setiap individu yakin akan adanya kekuatan, kekuasaan Maha Besar yang berada jauh dibandingkan dengan dirinya.

    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti.......

    ReplyDelete
  33. ::: awwww.... takjub!!!

    ::: takjub liat padu padan kata2mu.... ^-^

    ::: saluutttt ^-^v...

    ::: ninda? blog ku kangen kamu ^_^ hehehe

    ReplyDelete
  34. awezommmeee :)

    maju terus nind.

    ReplyDelete
  35. nengnong.
    masi berkutat tentang "kamu" kah?

    huyuuuuuuuuuu, i'm officially miss you so, ;)

    ReplyDelete
  36. sekelumit tapi penuh makna....brasa kayak novelis jadinyah,,,

    ReplyDelete
  37. nice post anyin.....
    keep write to U imagination...n' fell

    ReplyDelete
  38. Ok mba, tambah sehat dan cantik ^_^

    ReplyDelete
  39. salam kenal ninda^^..
    ini tulisan fiksi pa asli??hehe..emosinya kuat soalnya..
    tetep berkarya ya mba^^, jangan lupa mampir^^

    ReplyDelete
  40. anyin, semua itu pelajaran untuk membuatmu semakin berarti dimata setiap orang :)

    ReplyDelete
  41. datang untuk membaca kembali tulisan bagusnya

    ReplyDelete
  42. dan saya masih selalu menyukai tulisanmu nyn,,,,,^_^

    ReplyDelete
  43. Nindi, postingan2mu selalu seru. terutama yang di PANDORA. kreatif. termasuk kali ini. aku tau tulisanmu kali ini sangat dalam, aku pikir ini tentang seseorang yang dekat denganmu. hehehe...nebak, karena biasanya begitu

    ReplyDelete
  44. tulisan yang keren,enak untuk di bacanya..

    ReplyDelete
  45. artikel yang banyak memberikan inspirasi...

    ReplyDelete
  46. rangkaian katanya bagus lho ninda..
    ada perih yang terselit nih keknya
    are u okey dek??

    happy weekend

    ReplyDelete
  47. menurutku engaku tidak salah..

    ReplyDelete
  48. Gilaaaaaaaaak flashback tulisan kamu yg lama2 bagusss banget envyyyyyy

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...