Sunday, May 9, 2010

JARAK, KAMU, AKU, KITA

taken from google

kamu bilang kamu tidak suka jarak, aku bilang aku suka
bukan soal aku suka terpisah dan berjauhan denganmu,
kamu tahu aku hanya ingin menguatkanmu 
serta menghargai keindahan apa yang coba dihadiahkan jarak pada kita
ini cuma jarak raga kan...
terakhir kali kulirik hati kita masih berdekatan
bukankah dengan jarak, rindu akan terasa lebih manis?
bukankah dengan jarak kita akan lebih menghargai makna pertemuan yang sebentar?
bukankah dalam jarak kita akan lebih sering saling mendo'akan : 
Tuhan jaga harinya, jaga mimpi dalam tidurnya, jaga iman dan cintanya kepadaMu, jaga hatinya dalam kasihMu. Semoga Engkau mengizinkannya tetap untukku.
sesuatu akan berkali lipat lebih indah ketika ada jarak.
iya, aku menyukai jarak ini.. 
karena membuatmu jadi beratus kali lebih punya arti. 
bukannya aku tidak suka nyata hadirmu. 
tapi jarak ini perlu. 
untuk menjaga kamu, aku dan lapisan rasa kita agar tidak berubah warna.
kuat ya..... :)

35 comments:

  1. Kalo membuat jarak sebaiknya jangan terlalu jauh Nin...

    ReplyDelete
  2. saat ini aku ga mau jarak itu

    ReplyDelete
  3. Jarak itu mempertebal rindu.

    ..ini prosa puitik, mbak Ninda yang semakin cantik.

    ReplyDelete
  4. Sungguh, tak akan lagi kukesalkan jarak, agar riak rindumakin berdetak...

    Asyik prosanya, Nyin...

    ReplyDelete
  5. jarak kadang seperti pisau bermata 2, jd tergantung pribadi masing2...

    ReplyDelete
  6. jarang memang bisa menguatkan hubungan, tapi terkadang juga rentan akn kehancuran hubungan...

    ReplyDelete
  7. Yaaa....untuk keseimbangan yg bener-2 balance, jarak mmg diperlukan ! tp sebaiknya jarak yang tdk melebihi batas.

    ReplyDelete
  8. mmm masalah jarak bisa berbeda tanggapan, biar dekat tapi kalau ga saling mengerti bisa seperti terdinding beton, tapi jika sehati biar ada di negara lain, lekat juga.

    ^_^ salam manis yang paling manis

    ReplyDelete
  9. tapi kalo jaraknya terlalu jauh... bisa jadi berantakan juga mbak..

    ReplyDelete
  10. pasti kuat,, pasti bisaa,, semangaaaatt :)

    ReplyDelete
  11. hyhy mbak follow back yah ..... hm jaraknya _*

    ReplyDelete
  12. Kan ada lagunya tuh.... JAUH DI MATA DEKAT DI HATI, hehehe

    ReplyDelete
  13. ♥ like the way u does the keyboard...creative bgt
    please follow me back @
    http://natalieshiashia.blogspot.com/
    i'm new as a blogger hehehee

    ReplyDelete
  14. walo jarak memisahkan, tapi hati tetap tak terpisahkan :D

    ReplyDelete
  15. entar kalau dah nikah baru bisa deket2, jarak itu perlu saat masih pacaran biar terhindar dari dosa hehehehe

    ReplyDelete
  16. semoga kuat yaa
    yang terpisah oleh jarak

    ReplyDelete
  17. Kalo bang Pendi ngga suka jarak non..! kemaren makan bijinye bang Pendi langsung mabok...he...he

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  18. walau ada jarak
    satukan hati
    yihaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  19. so romantic... i like it. indah n mantab.

    nice to be here again, salam peace adinda :)

    ReplyDelete
  20. tapi kalau bersahabat dengan blue tak ada jaraknya y,jeung......heheheh
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  21. Jarak adalah ruang untuk keindahan yang tak kan ada jika terlalu merapat.....

    ReplyDelete
  22. wuaaa...terimakasih atas pencerahan jaraknya mbaakk... T.T *ceritanya lagi terharu*

    ReplyDelete
  23. hoooooooo so sweet nyin, jadi terharu aku membacanya, ini serius, andai aja ada seseorang itu, kulitku merinding saat membaca ini, kamu percaya.. ?

    indah !

    ReplyDelete
  24. jarak itu penting, biar ndak bosan. bumbu juga lho dalam menjali hubungan :)

    ReplyDelete
  25. jarak utk sesuatu yg baik, kenapa tidak/

    ReplyDelete
  26. mbak, menginspirasi aku banget
    membuka pikiran tentang mencoba untuk menyukai apa yang selama ini tidak aku sukai, ya termasuk jarak ..

    ReplyDelete
  27. ya..jarak itu ada gunanya memang..
    semangat ninda...
    blog nya makin keren..

    ReplyDelete
  28. aku seneng baca kalimat2nya nyin. bagus. bagaimana ya menuliskan kesan tentang "taste"-nya, untuk artikel ini, ws pokoknya bagus. dan semoga itu tetap terjalin dengan baik buat anyin, dan juga dibaca sama orangnya.
    boleh kucopy kan nyin ?

    ReplyDelete
  29. Very excellent snap of the child you have taken.I hope it will help you a guide for other.The photo is really a mixture of some living and non living things which look so gorgeous.Thanks.I wait your feed back....

    ReplyDelete
  30. Thanks for sharing a nice blog.I really like your post. The picture you have posted here is really very nice. Great post!

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...