Thursday, June 10, 2010

GOT A LIL BIT FEVER

Sedang sibuk dengan lara linu kaki, dan perputaran di pusat kepala. Nafas ini hangat, aku tahu. Kemudian ada dingin di sepanjang siang, rupanya matahari cuma memicu butiran keringat dingin dan hembus nafas lemah. Tidak ada kompres, tidak ada yang bertanya kamu perlu apa? Atau apakah kamu baik-baik saja? Tidak ada rumah, tidak ada pelukan ibu yang kurindu, tidak ada apapun yang setara dengan sakit fisik ini. Tapi aku tidak apa-apa. Aku masih ada. Lapisan bening di mataku sudah pecah sejak kemarin. Iya, aku tidak apa-apa.

43 comments:

  1. cepat sembuh ya Nyin...
    ayoo semangat Nyin...

    ReplyDelete
  2. ayo semngat aku bantu drong degh ehhhhhhhhhe piSS semngad minum obaT yea

    catatan cahaya

    ReplyDelete
  3. map pake anonim yah mbak aku lagi gak OL sih

    ReplyDelete
  4. nyin... bnyk istirahat, minum aer putih... jangan telat makan... dan jangan begadang dulu ya dek...

    moga cepet sembuh... ^^

    ReplyDelete
  5. istirahat yang cukup, kalau perlu minum obat, tetap perhatikan makan dan minum, serta jangan lupa berdoa moga cepat diberi kesembuhan. amin. sabar ya....

    ReplyDelete
  6. Semoga cepat baik ya Dek.. (pengennya sih aku peluk, tapi jauh)

    ReplyDelete
  7. be strong nyn,,,banyak2 istirahat, makan yang cukup, minum vitamin&banyak2 minum air putih kalo kesahatan sedang tak berpihak,,,cepet sembuh ya

    ReplyDelete
  8. duh mba, ingin rasanya ikut duduk berbicara, sekedar menghibur...

    ReplyDelete
  9. lagi sakit ya mbakk..???
    moga cepat sembuh ya sakitnya......

    ReplyDelete
  10. Sakit ya..? Istirahat yg banyak ya, minum vitamin dan air putih.
    Cuaca memang sedang tidak bersahabat soalnya.

    ReplyDelete
  11. semangat...an!!!! wlopun g ada yg perhatian ma km.. harus tetep semangat!!! mensugesti untuk sembuh dengan cepat, makan dijaga, minum obat sesuai anjuran dokter yah..
    jgn ngeblog atopun BW..tidur,istrahat...hehehe
    (hbisnya ku kmren jg gtu..)

    ReplyDelete
  12. ga papa.. jangan banjir aja ya.. :)

    ReplyDelete
  13. nindddaaaaaaaaaaa
    kamu sakit yaaaaaaaa,,,,
    kenpa say????
    wah wah
    mau ditengok gak????
    aku bawa apa?
    jeruk??
    mangga??
    duren??
    kamu mau apa???
    ^_^ cepet sembuh ya Ninda...
    katanya mau digambarin
    hehehehe
    ^-^
    semgat yah
    buat kesembuhannya

    ReplyDelete
  14. apa km baik2 ajah, nyin?
    kali ini aku yg tnya nih...hihihi
    semoga semua cepat membaik ya... :)

    ReplyDelete
  15. semangat ya,...ninda selalu kuat dan tegar itu yg aku tahu ^^

    senyum,nikmati dear....penyakit akan hilang jika kamu kuat ^^

    cepet sembuh ya.... :)

    ReplyDelete
  16. "yeah.... just the way you are... aa...aa..."

    *permisi, numpang ngamen...

    ReplyDelete
  17. i'm sorry to heard that. Cpat sembuh yaa dek :)

    ReplyDelete
  18. ada Dia yang menjagamu. sabar ya dan semoga cepat sembuh sis :)

    ReplyDelete
  19. jiah sakit pun tetep puitis.........hehehehe khas si anyin!!!!!

    cepet sembuh ya nyin!!!! minum obat kalau perlu!!!!!

    ReplyDelete
  20. vitaminnya dong diminum, neng.
    apalagi dari kemarin sibuk banget bikin tugas mpe lembur segala.
    hayuk atuh ah, jaga kesehatan,,, :)

    ReplyDelete
  21. alhamdulilah kalo gg papa, buruan di bekuin lagi thu lapisannya :D

    ReplyDelete
  22. anin, sakit apa kamu? get well soon yaaa :) ayo nin, semangat lagi pokoknya. mamah ga mau tuh liat kamu sedih pasti.

    ReplyDelete
  23. semoga cepat sembuh ya nyin..

    ReplyDelete
  24. minum air putih hangat yang banyak yaaaa :)

    ReplyDelete
  25. sakit nyin?
    cepet sembuh ya!
    banyak istirahat..

    ReplyDelete
  26. sakit cyiin ? cepet sembuh yah . kayanya emang pancaroba kali yaa (sok tau deh :D )

    ReplyDelete
  27. tenang, ada ibuprofen atau parasetamol, juga vitamin c..hehehe...

    ReplyDelete
  28. lah?? kenapa nyin? get well soon yah....^^

    ReplyDelete
  29. Ya udah moga selamanya Kamu nggak ada apa apa... :-)

    ReplyDelete
  30. Kalo sakit ya Anyin moga cepet sembuh ya....
    Dan moga sehat2 saja selalu...

    ReplyDelete
  31. malam
    lekas sembuh y
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  32. saya sih ikutan aja deh sama yang lain....semoga penyakit mu cepet diangkat sama tuhan ya?...amin..
    salam kenal..
    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

    ReplyDelete
  33. sudah sembuh kan nyin.
    pasti sudah sembuh.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...