Tuesday, July 6, 2010

.OFFICIALLY BEHELLITA.

berat badan saya turun banyak gara-gara ini. kecuali di bagian pipi -_-

46 comments:

  1. ia mba.. aneh, elok juga, badan mah kurus tapi pipi tetep tembem, senasib mba..

    :D

    ReplyDelete
  2. Berarti kalau aku ingin menurunkan berat badan... sebaiknya aku pakai behel aja... hahaha
    'coz selama ini usaha utk nurunin berat badan gak pernah berhasil.. :D

    ReplyDelete
  3. Sejak kapan nih pakai behel..? Kebayang deh repotnya, pantas aja kalau jadi sulit makan.

    ReplyDelete
  4. sakit gak sih Nin? pake behel gitu???
    aku pingiiin... tapi takut sakit. hehehe

    ReplyDelete
  5. hihii..sakit yah nyin klo pake behel?
    gpp lah nti klo uda biasa kn jd ndut lagi :D

    ReplyDelete
  6. pipinya masih chaby ya... mmhhh... xixixiixi

    ReplyDelete
  7. kata behelita nya Buwel laik thiz... :-)

    ReplyDelete
  8. Pipi kamu manis bgt...Auuuww..,kena jitak sakit..

    ReplyDelete
  9. wihhh berbehel.
    selamat menderita ya :P

    ReplyDelete
  10. pas awal2 pake behel klo buat makan makanan yg panas sama minum dingin..ngilu bgt kan mbak rasanya..
    gpp mbak...jadi tambah cantik tapi lhoo..
    hehee.. :D

    ReplyDelete
  11. Pengen aq punya yang gituan...

    ReplyDelete
  12. hahaha wajahnya anyin jadi lucu pake behel!!!..
    kenapa gak dipasang kawat berduri atau tralis aja nyin? hehehe becanda..

    ReplyDelete
  13. ^_^...semoga sehat menyertai

    ReplyDelete
  14. tambah cantik pake behel mbak :)

    ReplyDelete
  15. Lho..mangnya ada pengaruhnya non ? ah..barangkali karena mikir yang lain nih, berat badan jadi turun...hehehe

    ReplyDelete
  16. asalamualaikum..yg jelas sungguh repot ...sama seperti yg pernah saya lakukan nafsu makan hilang ^_^

    ReplyDelete
  17. itu memang didesain untuk perempuan ya? bagus kok behelnya..

    ReplyDelete
  18. waduuhh gawat kalo aq jadi kurus gara2 behel,,, wekekek

    ReplyDelete
  19. wuaaaaaaaaaaaaa kalo aku juga pake behel gitu bisa-bisa nambah kurus aku lha wong sekarang aja udah kekurangan... T-T

    ReplyDelete
  20. oooh bisa buat ngurusin badan ya,patut dicoba,hehehe.. Turun brp kilo mba? :D

    ReplyDelete
  21. lah kok bisa turun mbak?
    pake behel aja ahh...hehehe

    ReplyDelete
  22. sini Nyin, aku kempesin aja pipimu :* ahahahaha anyin anyin anyinnnnn, kangen ama kamu :)

    ReplyDelete
  23. ninda... jumpa lagi...
    saya juga ada masalah dengan berat badanku naik terus tidak terkontrol heheh
    apa perlu pake bekel juga ?

    ReplyDelete
  24. Pake bahel emangnya membuat jadi gak bisa makan ya??, gimana ya rasanya pake behel..pengen coba sih, tapi kalau jadi gak bisa makan, menderita juga ya hehe

    ReplyDelete
  25. ya ampyunnn dakuh kira apaan.. selamat pake behel ya sis... katanya sih emang cara cepat untuk kurus :D

    ReplyDelete
  26. wuiihh, pake behel, suka sariawan g awal2 make?? itu kali y yang bikin males makan :-P

    ReplyDelete
  27. waaaaa,,,,ada yg baru niy...
    hehehehe

    ReplyDelete
  28. lha yg pake behel tuh katanya takut giginya rontok, jadi diiket terus pake behel
    jiahahahahahaha.....

    ReplyDelete
  29. aih..aih...pake kawat gigi nih... adekku cowok g mau katanya malu..padahal selain jadi tren ini juga untuk merapikan gigi, n tau kah an..temenku motivasi pakai nih kawat gigi cuma karena pengen kurus hehehe

    ReplyDelete
  30. Mauuu liat siaran langsungnya dong....hehehehe....

    ReplyDelete
  31. jadi takut ni pake kawat gigi..:(

    ReplyDelete
  32. hehhe
    pake kawat gigi bisa nurunin berat ya
    mauuuuuuuuuuuu
    hehehhe

    ReplyDelete
  33. Jadi pengen nyoba pake behel nih :D

    ReplyDelete
  34. saat pasangya katanya sakit ya nyin?
    sudah pasti kurus karena awalnya kan susah makan juga ya?

    apa kabar anyin? maaf baru berkunjung ya...

    ReplyDelete
  35. cabut berapa? gue cabut 3 hahaha.. mana kelainan lagi graham gue.. cabang 3 sampe dijahit gusi gue!!! parah..

    ReplyDelete
  36. ya ampunnn jadi kocak gitu mukalo nindaa ahahaa..

    gue juga dulu kawatan lhoo ahaha.. lo jadi tembem abis gitu huahaha

    ReplyDelete
  37. eh nin.. di share dong ke kita2 rasanya pake behel kaya gimana.. aku pengen tahu,, ;)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...