Monday, August 30, 2010

RINTIK


taken from random

Saya sempat berpikir bahwa laut saja cukup sebagai tujuan aliran sungai saya mengalir...
Tapi siapa yang tahu bahwa perjalanan saya selamanya akan terhenti disitu..?
Mungkin saya akan berakhir pada ladang garam.. jadi butiran kristal asin kecil-kecil...
atau naik ke atas menjadi gumpalan awan, merintik jadi hujan..
Dan pertanyaan itu kemudian pecah dalam pikiran :

Apakah saat itu aku tetap akan mampu membasahi hatimu?




hari mendung, memikirkanmu masih menjadi bagian dari rutinitasku.. - asal kamu tahu.
.
.
.
.
.

39 comments:

  1. ^________^ hehe.. kata kata sweet banget mba, pingin copas tapi engga bisa.. hehe..

    pertama euy

    ReplyDelete
  2. nice post dek..
    Enak dibaca pas mendung2 >,< hehe...

    ReplyDelete
  3. hujan selalu memberi inspirasi menulis ya

    ReplyDelete
  4. kemana aja nin..? mendung terus ya, enak buat bobo...

    ReplyDelete
  5. analogi dari siklus alam yang tidak perlu dibantahkan bahwa lambat laun....jika belum membasahi...maka suatu ketika akan basah juga ^_^

    ReplyDelete
  6. >fiuh lama ndak main ke sini sobat, makin keren aja nih

    >ane hanya bisa mendoakan akan tetap terjadi keseimbangan siklus, dan tetap pada orbitnya walaupun disana-sini ditemukan faktor pengganggu. tapi yakinlah bahwa dengan kesabaran dan keikhlasan mengantarkan rintik menuju tujuan mulia membasahi tambatan hati untuk menyuburkan keindahan dalam kebersamaan

    ReplyDelete
  7. iya aku tau.. makasih dah mikirin aku ya Nyin haha

    ReplyDelete
  8. tapi kamu emang romantis kok Nyin, andai aja rintik itu tak akan menjadi garam :P

    ReplyDelete
  9. suit..suit..inget puasa..ga bole ngayal yang aneh-aneh :)

    ReplyDelete
  10. kamu selalu bisa menyampaikannya dengan indah, neng... >.<
    aku sukaaaaaaa....
    eh ya temenku juga kemarin bilang ke aku kalo tulisan2 kamu manis, heheu
    ternyata dia suka baca blogmu juga, heu...

    selamat ahri selasa, nengnong
    semoga hari ini menyenangkan :D

    ReplyDelete
  11. anyinn..maap br maen kesini lagi :D
    mendung mendung enaknya emang ngelamun *halah :D

    ReplyDelete
  12. Gek likes this..
    so muchhhhhhhhhhh..
    Masih lancar kan puasanya dik,, ayo sebentar lagi, hari kemenangan!

    ReplyDelete
  13. two tumbs up for you, always ^^

    ReplyDelete
  14. Syahdu saat membacanya.
    Keren mbak.. .
    Salam saya.

    ReplyDelete
  15. Iyaaaa..aku tahu kok kalau kamu pikirkan :D
    Apa kabar Nyin? Semoga selalu dalam lindungan-Nya

    ReplyDelete
  16. wow sapa tuh yang masih dipikirkan ampe menjadi rutinitas.??
    *mikir*

    ReplyDelete
  17. halo kawan, sekedar pemberitahuan kita kan pernah exchange link?sekarang link q berubah menjadi http://www.aditblogsite.co.cc/ dengan anchor teks aditya’s blogsphere, mhon di ubah dan di tunggu konfirmasinya :)

    ReplyDelete
  18. Nindaaaaaaaaa....ada award buatmu ditempatku..diambil ya cinta..^^

    Semangat!!

    ^__^d

    ReplyDelete
  19. Indah sekali......salam untuk Ninda

    ReplyDelete
  20. selamat lebaran sahabat..... mohon maaf lahir batin yah :)

    ReplyDelete
  21. Kadang aku...
    * sesombong squidward
    * sebandel spongebob
    * sebodoh patrick
    * sepelit mr. crab
    * sejahat plankton
    * dosanya segede bikini bottom
    jadi sekarang minta maaf ya...
    mohon maaf lahir bathin and selamat hari raya idul fitri 1431 H

    ReplyDelete
  22. Met lebaran mbak, mohon maaf lahir batin ya.
    Salam saya.. .

    ReplyDelete
  23. kunjungan perdana, sekalian izin follow

    salam ~ widi

    ReplyDelete
  24. Lama gak berkunjung kesini, mumpung masih dalam suasana lebaran, sekalian mau ngucapin : Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin ya..semoga dihari kemenangan ini, kita kembali fitri, amin

    ReplyDelete
  25. so sweeeeeetttt.. aku suka banget nih kalo anyin udah bikin kata2 romantis gini :D

    ReplyDelete
  26. saya suka banget sama tulisan yang ini nin :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...