Monday, September 20, 2010

HALLO JENDELA

taken from random
apa kabar jendelaku?
Lama tak menjumpamu. Lucu juga bahwa ternyata aku juga merindukan menggoresimu dengan torehan huruf dari keyboardku... apakah sama rinduku padamu dengan seseorang yang kusebut istimewa?

Akhirnya kekasih sejatimu sudah kembali dan membuat wajahmu berpendar di penglihatanku. Katanya dia juga rindu kamu. Keyboardnya rindu menyapamu dengan wujud cintanya yang berupa rangkaian kata.

Terlalu banyak hal-hal yang terjadi serta datang serta pergi sejak terakhir kali aku menulis padamu, melayangkan cetak bukti hatiku yang pernah berserak, pernah demikian rapi tertata..pernah setengah-setengah.

Jendelaku berdebu, apakah kamu juga rindu pada semua ceritaku?

Sebentar lagi tentu tak akan lama lagi sudah tiga tahun aku meluangkan sela waktuku untuk menceritakan banyak ha padamu. Iya banyak hal dengan begitu mudah berubah dan banyak yang hanya diam di tempat. 

Dulu kamu begitu sendiri, begitu sepi dan aku menemukan tempat menyepi sejenak jeda dari segalanya. Untuk berpikir dan menulis padamu... agar banyak hal tak abadi bisa terpatri karena tentu memoriku tak akan selamanya sekuat itu mengingat detil terkecil kejadian baru.

Sekarang banyak wajah memandang kearahmu, dan kearahku yang ada dibalikmu.. mereka menekuri apa yang kuukir di kusenmu. Mereka kadang menyimpan memori yang kuukir dengan menjadikanmu bagian dalam file hard disk mereka.

Entah apakah aku masih akan tetap nyaman dengan jujur menuliskan cerita hatiku padamu nanti.. pada tahun-tahun berikutnya aku mengukiri kayu kusenmu.

Jendelaku, apa kabar...?

HAPPY EID MUBARAK. Maafkan aku atas segala yang kadang tidak bisa kubagi bersamamu.

P.S. I have a great day yesterday, with a great person..

31 comments:

  1. lama gak online mba ^_^, semoga sehat menyertai...

    ReplyDelete
  2. ayo bersih-bersih jendela. :)

    ReplyDelete
  3. waa anyinn..lama tak main kesini dan sepertinya jendela mu memang merindukan mu, bahkan orang2 yang menghampiri jendela ini juga rindu dengan ukiran2 mu *halah koq jadi puitis gini saia :D

    maaf lahir batin ya nyiinn ;)

    ReplyDelete
  4. hanya sejenak singgah...

    lalu sejenak berujar..."sungguh indah tulisannya"...^_^

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum...
    Anyiiin... mohon maaf lahir batin....

    Jendelamu pasti baik2 saja...
    Selama dia gak dirobohkan, dia akan selalu ada di sana :D

    ReplyDelete
  6. lama ga pake jendela, emang pindah ke linux ya..?
    hehehe

    ReplyDelete
  7. asyik, senang membacanya, kusennya tak pernah kosong terukir oleh tinta hati

    ReplyDelete
  8. Hai, salam kenal.. lama mudik ya mbak? hehee
    mohon maaf lahir batin juga.. :)

    ReplyDelete
  9. Agama merupakan jalan. Din merupakan kepatuhan. Merupakan hal sia-sia
    bila hidup dalam memeluk agama bila tidak dapat berjalan dengan benar
    di atas jalan yang dipilihnya. Seseorang belum berada di atas jalan
    yang benar bila tetangganya masih terdapat tetangganya yang kelaparan.

    Mohon Maaf Lahir Dan Batin ya !

    ReplyDelete
  10. I like this blog and bookmarked it in my browser..

    ReplyDelete
  11. aku jg ikut menyapa jendelamu, nyin...hehehe
    mohon maaf lahir dan batin ya... :)

    ReplyDelete
  12. Lantas, berapa lama engkau tidak menebar cerita, pada sebuah skrin dunia maya? Ah, kita sama-sama merindunya...

    Apa kabar, sahabat? Adakah terhidang kue raya, adakah sedikit uang raya dan, tersisakah sebuah maaf yang nyata?

    Selamat idul fitri, sahabat, mohon maaf atas segala salah dan khilaf :)

    ReplyDelete
  13. I have share this post with my friends network. I like this blog..

    ReplyDelete
  14. selamat datang yang menengok jendela,,,

    ReplyDelete
  15. anyiiin mohon maaf lahir batin juga ya.. >,<

    ReplyDelete
  16. jendelanya dari kayu ya mba... heheheheh... becanda. salam kenal ya! ^_^

    ReplyDelete
  17. hai an...maaf lahir batin ya...
    bnernya gampang biar jendela g dipandang..ksi tirai aja hehehe

    ReplyDelete
  18. Wew..yang lagi seneng dan baru update lagi..

    Selamat Lebaran ya Nin. Mohon maaf lahir batin. :-)

    ReplyDelete
  19. haloo pintuuuuuu :D
    haha ada-ada saja kamu, salam kenal yaaa

    ReplyDelete
  20. eh, jendelnya dibersihin tuh udah berdebu kayaknya, hehehe...

    btw, great personnya siapa tuuuhh?? :D

    ReplyDelete
  21. Jendela, akupun suka menyebut demikian. Tapi sudahlah, dari jendela yang berbeda, aku menyapa dan berharap semoga semua baik2 saja.

    ReplyDelete
  22. kita semua baru aja balik dari liburan panjang kayaknya, dan skrg saatnya menumbuhkan lg semangat baru buat blogging

    ReplyDelete
  23. kita semua baru aja balik dari liburan panjang kayaknya, dan skrg saatnya menumbuhkan lg semangat baru buat blogging

    ReplyDelete
  24. anyin lama ak gak mampir kesini
    mohon mav lhir btn yah hehe telat gpp ya
    ayo atuh hiasi jendela ^^

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...