Sunday, September 26, 2010

KUNING

taken from random

Kuning..
percikan kuning dan kita
pendaran kuning dan kita
Ada banyak hal yang bisa membuat aku semakin gandrung pada kuning
Karena kuning dapat menjelma jadi bintang yang paling dekat, denganmu.. dengan kita
Dan kuning selalu sering jadi sesuatu yang kita tatap bersama
Ya, lampu kota cantik itu.


23 comments:

  1. Dan... aku terkesima dg foto yang indah banget itu. Sehelai daun dan pendar2 cahaya... sederhana tapi sangat mempesona.

    ReplyDelete
  2. Akhirnya... aku bisa mampir lagi kesini setelah sekian lama. Miss you...

    ReplyDelete
  3. as always,,beautiful series of words ^^

    ReplyDelete
  4. bagus an bokehnya... motret sendiri yah...^^ pengeeennn...
    aku sang penghayal yang suka melihat pendaran warna lampu jalanan membiaskan keromantisan.. :))

    ReplyDelete
  5. jiah kuning itu cahaya yang mendekatkanku pd terik.. silau mbak.. hehe,

    yah setidaknya lg mencoba mencintai temannya dulu, oranye.. pendar cahaya jg, tp lebih hangat mungkin.. :D

    ReplyDelete
  6. foto diiringi dengan kata-kata yang indah dek ^^

    ReplyDelete
  7. merah kuning hijau di langit yg bilu..... hiihihi...
    nicepost...
    btw.. jgn lupa ikutan Survey Blogger Indonesia yah.. :)

    ReplyDelete
  8. saia hanya suka pada sinarnya..bukan kuning

    ReplyDelete
  9. kau terpesona pada kecantikan pendar lampu kotamu,aku terpesona pada image dan tulisan2 mu ninda ^^

    ReplyDelete
  10. merah KUNING ijo dilangit yang biru...
    eeeh kuning tuh blognya mba elsa

    ReplyDelete
  11. kuning.. hmm.. apa ya.. barusan dari blog nya Mba TeaLoveCoffe mbahas orange. mbahas-mbahas warna ae. aku suka warna putih sih. #siapananya? haha..

    ReplyDelete
  12. kuning kalau di sungai
    repot banget tuh

    ReplyDelete
  13. Karena kuning mengingatkan akan silau kilau-Mu, yang tak akan mampu aku tentang.. [halah ^_^]

    Sore Nyin..

    ReplyDelete
  14. salam sobat
    kuning cahaya mencerahkan dan sekaligus menyenangkan.
    walau telat minal aidin walfaidzin mba Anynda.

    ReplyDelete
  15. inspiratif banget...mmmmmmmm.....nyontek bisa juga ni kata kata he he

    ReplyDelete
  16. wah, kata2na lum nyampe q :D
    msih plajar
    lam kenal kk smwa :)

    ReplyDelete
  17. *kuning kuning di k**us...

    apa itu...?
    coba tebak :P

    ReplyDelete
  18. kuning seperti emas. Seperti kilau bintang dan terangnya sang surya.

    ReplyDelete
  19. halo nyin, lama tak bersua
    heheh~ aku kembali mampir di blogmu nih ^^

    ReplyDelete
  20. Salam kenal ya maukah menjadi follower di blog saya

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...