Monday, September 27, 2010

UNTAIAN DALAM DIAM



Aku menemukan adanya kita karena aku tahu
Ketidakmampuan seseorang tanpa adanya orang lain adalah sesuatu yang nyata
Bukan cuma bualan dalam film televisi,
ternyata...
Ketika kita berseberangan dan sekat itu ada
Maka jangan sekali-kali bilangan kilometer yang banyak itu
menjauhkan hatimu dari jangkauanku
atau marahku dari redammu.




meskipun kadang tak berhadapan, tetaplah dekat di sisiku...


YA?

35 comments:

  1. ya...............dengan senang hati "selalu" anyin!!!
    heheheheheh

    ReplyDelete
  2. wowowowow....Anyiin, so sweet sekali...

    ReplyDelete
  3. mba ada lomba menulis surat untuk calon anak kita lhoo..check my post ^^ at :
    http://dinanf.blogspot.com/2010/09/lomba-surat-untukmu-nak-dari-calon.html

    ReplyDelete
  4. suka bgt yg ini mbak,, hehe,

    keren, keren..

    ReplyDelete
  5. btw,akhir2 ini postingannya sering menceritakan seseorang yang sedang dekat,,he he
    iyakah? iyakah?

    ReplyDelete
  6. Duuh, manis sekali :) Hmm jadi kangen...hehe

    ReplyDelete
  7. Singakat padat dan mempunyai makna yang dalam, keren ....

    ReplyDelete
  8. Dengan mengatasi permasalahan yang kecil, kita dapat menyelesaikan permasalahan yang besar.

    Sukses selalu

    ReplyDelete
  9. selamat pagi ninda,....

    blog ninda yg pertama mba senja cari,hehehe....

    kerennnn :)

    ReplyDelete
  10. kebersamaan buka berarti harus dekat dan berhadapan.salam kenal...

    ReplyDelete
  11. haduh² dengan bangga saya iya kan mbak hehe..
    kolaborasi kata demi kata yang dirangkai sedemikian rupa menghasilkan karya hebat luar biasa

    ReplyDelete
  12. singkat tapi sarat makna ya nyin.. cute! 8)

    ReplyDelete
  13. puisina keren kk :)
    moga bsa diambil hikmatna :D

    ReplyDelete
  14. Prikitieeww.. .
    Jauh dimata dekat dihati juga asik kalo bisa menjalaninya.
    Salam.. .

    ReplyDelete
  15. aku selalu ada di samping blogmu
    kita kan tetangga
    hehehehe

    ReplyDelete
  16. meskipun kadang tak berhadapan, tetaplah dekat disisiku...

    suka banget kata-kata itu dek ^^

    ReplyDelete
  17. karena kau selalu ada di hatiku *ikutan nyambungin puisinya* ;)

    ReplyDelete
  18. kadang sedetik diam bisa lebih bermakna dari sejuta kata, kawan.

    ReplyDelete
  19. ya oke...begitu juga bagus ^__^ walau kita berjauhan tapi deket dihati....hehe...( comment ngawur ini...)

    ReplyDelete
  20. iyaaa... iyaaa kok nyin, hihihihi...

    ReplyDelete
  21. bagus tuch, dari pada berhadapan tapi hati saling membelakangi.... :D hehehe...

    ReplyDelete
  22. uwaaaaaaaaaaaa... saya tidak bisa bikin kata-kata puitis. hihhi salam kenaaal. :)

    ReplyDelete
  23. saya suka bait yg terakhir, Ketika kita berseberangan.,.dst, mengena bngt

    ReplyDelete
  24. qiqiqi... koq gambarnya sandal ama sepatu sih nyin?

    ReplyDelete
  25. Izin follow disini mabak.
    Salam.. .

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...