Friday, October 1, 2010

Dialog Hati Sang Putri

(taken from twentirain's mim)
Maka sang putri tidak pernah merasa harus khawatir pada apa kata orang. Karena dia, lelakinya adalah lelaki paling hebat yang pernah dia miliki. 

Jika seorang lelaki mau menerobos deras hujan untuknya, jika seorang lelaki mau menjadi tempat nyamannya untuk pulang dari segala kegegapgempitaan, balok yang membuat timbangannya seimbang, bersedia mencuri dari sempit waktu demi sang putrinya dan menjelma hembus angin yang mau menyejukannya kapanpun dia ingin. 

Jika lelaki itu mau membunuh kilometer demi untuk tahu sang putrinya baik-baik saja, sehat-sehat saja.. lantas apalagi yang bisa sang putri maui...?? Do'a apalagi yang bisa dia mohonkan, panjatkan kepada Tuhannya tentang seorang lelaki yang dia inginkan? Dia, lelaki itu telah melampaui batas ekspektasinya.. Apalagi? Selain dia, lelaki itu terus ada disisinya..

41 comments:

  1. akh, indah sekali bila sang puteri itu aku

    ReplyDelete
  2. harapan hati semua orang tuh nin...

    ReplyDelete
  3. lelaki itu bukan aku..sayangnya :)

    ReplyDelete
  4. lelaki itu bukan aku..sayangnya :)

    ReplyDelete
  5. tapi, kalau lelaki itu terus ada di sisi sang putri, berati dia tak punya kerjaan lain.
    atau tak pandai membagi waktu untuk kerjanya dabn untuk putrinya.

    yah, pikiran alakadar dan sehari-hari macam ini tentu tidak akan diiklankan dalam dongeng (sang putri itu makhluk ang cuma hidup di dongeng, kan, kawan?)

    ReplyDelete
  6. @cermin, maksudnya terus ada di sisinya dalam komitmen... suami istri juga terus ada satu sama lain kan... tapi bukan berarti kemana-mana bareng... emang kembar dempet????

    ReplyDelete
  7. ya..itu semua pasti harapan setiap orang...
    wah adapakah gerangan ini....

    ReplyDelete
  8. Menikah, itu yg putri ingnkan :D *nikah mulu ni otak haha. .

    ReplyDelete
  9. hehe wah mantap ni, jadi lelakinya aah

    btw blogwalking yaah :)

    ReplyDelete
  10. Arti sebuah koitment yang tiada batas dan terhalang oleh ruang dan waktu.

    Mengatasi Permasalahan Yang Kecil Dapat Menyelesaikan Permasalahan Yang Besar.

    Sukses selalu

    ReplyDelete
  11. Dan mungkin saja, sang puteri ingin mempunyai orang yang perhatian dan selalu ada untuknya :-)

    ReplyDelete
  12. Do'a agar DIA meridhoi semua langkah kaki si lelaki..

    ReplyDelete
  13. yup mau apa lagi putri? nikah saja pa lagi klo agama sang lelaki bagus mantap kan :))

    ReplyDelete
  14. jangan meried dulu ya Nin. nanti kalo udah lulus kuliah.. :)
    *ga nyambung ya komennya?
    :)

    ReplyDelete
  15. emmh emmh, kayaknya lagi bimbang ni, iya ngak iya ngak, wkiwkiwkwi ( sok tau ya )

    Mintalah Ridho NYA dan kemudahan jika memang ia yang terbaik buat sang puteri.


    Salam ~ widi

    ReplyDelete
  16. Putri yang menanti dengan penuh rasa pasti.

    Andai aku bisa bertemu putri, maka aku tawarkan dia untuk membeli laptop dan modem.

    Lalu aku ajari dia online dan bertemu muka dengan pujaan hatinya

    ReplyDelete
  17. hmmmm membunuh kilometer
    gimana kalo dia tidak menggunakan ukuran metric?
    hehehehehe


    nb :
    maaf baru bisa BW sekarang

    ReplyDelete
  18. dan sang putri terus menunggu lelakinya. putrinya cakep bgt itu ya nyin.. gemes deh.. >,<

    ReplyDelete
  19. ach sepertinya itu aku...

    *kaboer...hihihiii

    ReplyDelete
  20. Doa untuk kita semua....agar dunia dan segala isinya tetap aman dan nyaman

    ReplyDelete
  21. Semua doa..harus diimbangi oleh usaha...harus berimbang..

    ReplyDelete
  22. Salam kenal ya maukah menjadi follower di blog saya

    ReplyDelete
  23. lelaki itu telah melampaui batas ekspektasinya ? oh tidak :D

    ReplyDelete
  24. http://aul-home.blogspot.com/2010/10/2nd-anniversary.html

    award here...

    ReplyDelete
  25. jadi kesimpulannya, apalah arti kehebatan lelaki jika tak selalu ada di sampingnya.. betul? :D

    ReplyDelete
  26. sahabat yg komeng merasa gada 1pun yg seperti lelaki itu?berarti saya donk ya..setuju ga?hehehe..pizz ah

    ReplyDelete
  27. beautiful picture!

    http://www.fashionbyfatima.blogspot.com
    http://www.fashionbyfatima.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. hmmm...apakah itu saya hak²...
    semua mengharap yach..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  29. Sungguh putri yang beruntung..

    ReplyDelete
  30. rata-rata seorang perempuan menginginkan seorang laki-laki yang seperti bodyguard, yg setiap saat selalu ada di samping, menemani dan menjaganya...
    knp ga menikah aja ma satpam pribadi :p hehehe

    ReplyDelete
  31. anyiin...mampir..apa kabar nyin..?heehehe...

    oya adik anyin namanya siapa..?

    ReplyDelete
  32. curcoll curcoll curcol... hehehe...

    ReplyDelete
  33. quinie pun merasakan yg dirasakan sang putri...

    ReplyDelete
  34. Keren mbak, walau sedikit kurang mengerti tapi mencoba memahami apa yang ditulis.

    Intinya tentang kerinduan ya :D

    ReplyDelete
  35. kreatis sekali. sukses ya.
    salam kenal!

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...