Monday, November 29, 2010

WIKEN SAYA KALI INI

Wiken kemarin bisa dibilang saya ngga kemana-mana selain untuk tujuan penting. Ngga ada janji dan kerjaan saya tidur terus hehe :D

Akhir-akhir ini karena sering nonton film atau drama korea di youtube saya jadi penasaran sama rasa mi instannya. Melihat jajaran mi impor di supermarket, yah akhirnya saya bawa pulang satu :P (tapi tetep lewat kasir dulu haaha).


Tulisannya mi rasa pedas, tapi kok saya ngga begitu percaya pedas ukuran saya dan pedas ukuran rata-rata orang Korea sana sama ngga. Mi-nya gede dengan berat sekitar 125 gram, lauknya saya tambah tahu rebus, bakso sapi (baksonya dikit kuahnya banyaaakk, kuahnya ini buat masak mi-nya sebagai pengganti air biar bumbunya tambah banyak dan lebih kerasa di lidah) dan telur. Waktu beli baksonya ini saya minta sambalnya banyak, untuk jaga-jaga misalnya ngga sepedas ekspektasi saya.

Begitu dikeluarin, mi-nya gede buanget... sampai harus saya pecah-pecah jadi beberapa bagian untuk bisa masuk semua ke magicom. Bedanya lagi dari mi kita, warna kuahnya kemerahan agak mirip kuah mi ABC rasa tomat pedas. Tekstur mi-nya juga beda.

Sudah matang, saya kelaparan nyium baunya :p dan benar yang saya perkirakan.. ngga sepedas harapan saya, jadi nambahin sambal bawaan bakso juga akhirnya.








Belakangan ngga habis juga, terlalu jumbo untuk ukuran perut saya. Pelajarannya, lain kali kalau pengen makan mi impor yang gede-gede itu mending dimakan berdua... sayang ngga habis T____T

Wiken kemarin bisa dibilang sendirian, banyak teman kos pulang atau ngedate hahahha *kasihan ya saya hehe kayak ngga pernah kemana-mana sendirian aja. Dan saya yang pengin banget nonton film Harry Pembuat Pot part I ngga ada juga yang bisa nemenin, ada yang udah nonton ngga ajak-ajak saya *huhu, ada yang males, ada yang udah sepakat mau nonton bareng tapi jadwal kuliahnya bentrok terus. Ya sudah, emang kenapa mesti tunggu-tungguan.. pengin ya nonton.. jadiiii akhirnya saya nonton sendirian laksana orang hilang di bioskop. Tapi ngga apa juga kok, lain kali bisa diulang lagi... ngga perlu deh tunggu-tungguan :D

Semoga yang baca posting ini menyenangkan juga wikennya, bareng-bareng atau sendiri... jangan sampe bikin hati mendung. Cheer up! ^w^

17 comments:

  1. pengen nyoba mie nya.... kayanya enak *jadi laper >.<*

    nonton sendirian.... wah sering tuch dulu ^^/
    kapan yah nyin kita nonton bareng lagi?

    ReplyDelete
  2. Kayanya enak tuh mie nya, eh nama mie nya unik juga yah.

    ReplyDelete
  3. Bagi.....
    heheheh
    *di maumere ga ada kayaknya ini... hahaha

    ReplyDelete
  4. jadi lapar nin liat mie nya ^^

    mba ir jg pernah nonton sendiri,inget judul filmnya my name is khan ...gak ada yg mau nemenin,hikss.....:p

    kita pny pengalaman sama yak,nonton bioskop sendirian :D

    morning anyin :)

    ReplyDelete
  5. haduh itu mie koq bikin ngiler yah pagi2 gini >.<
    untuk jalan sendirian nge-mall ajah saia males apalagi ke bioskop sendirian :D

    ReplyDelete
  6. hehehe, kalo andalanku shin ramyun Nyin, sejauh ini itu yang paling enak menurutku. dan yang ku intip di salah satu drama, memang dia seringnya makan shin ramyun. ^_____________^

    ReplyDelete
  7. Waaahhh.....aku pernah nyobain mie korea, tp lupa namanya. hehehe
    rasanya g terlalu enak, kyk g ada bumbunya. maklum lidah jawa.
    Klo gak ada teman keluar biasanya aku mbolang sendiri, sok asyik aja jalan-jalan sendirian. hahaha

    ReplyDelete
  8. mienya kayaknya enak nyin
    cocokk buat aku yg gak suka pedas
    weeekend kemarin aku main basket 3 hari ngedurrr...happy

    ReplyDelete
  9. selamat makan mie korea
    selamat menikmati weekend nya

    ReplyDelete
  10. iyahh,, aku sempet mau nyoba,, tapi ragu,, takut ga halal,, >.< hehehe

    ReplyDelete
  11. wah, kalau mie-nya GEDE banget, bagi2 dong, Nyin..
    Hehe...

    ReplyDelete
  12. aku pgn nyobain mi ramen, nyin...
    di supermarket ada gak ya? ;)
    hehehe
    kalo pergi kemal aplg nonton bioskop sendirian, aku gak prnh bisa...
    blm prnh nyoba jg...
    abis ntar disana bingung mau apa...hahaha

    ReplyDelete
  13. ajak aku ae klu mau nonton, makan mie yo ayoo hehehe...btw itu sumpit buat ngaduk2 doang ye hahaha

    ReplyDelete
  14. Wiken minggu depan coba mie Jepang (Ramen), rasanya joss amat

    ReplyDelete
  15. Ninda, kok sama sepertiku. dua tahun terakhir ini aku gemar nonton drama korea yang memang jalan ceritanya sangat cerdas dibanding sinetron kita. tapi aku gak via Fb, aku beli DVD bajakannya, sampe dikoleksi banyak buanget. ada puluhan. mau gimana lagi, klo akhir pekan, satu2nya cara mendinginkan kepala adalah membaca novel dan nonton drama korea. sampe sekarang,aku harus nunggu beberapa minggu klo mau dapet drama korea terbaru. karena yg dijual sudah aku tonton smeua.banyak yg berkesan dari drama korea, terutama untuk membangkitkan semngt kerja, smngt hidup, dan semngat menyintai pasangan kita.hehehe....

    ReplyDelete
  16. ...bareng-bareng atau sendiri... jangan sampe bikin hati mendung. Cheer up! ^w^

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...