Thursday, December 23, 2010

HILANG


Katanya...
sesuatu baru akan terasa berarti, baru akan terasa susah digantikan setelah kita tahu rasa kehilangannya.

Kehilangankah yang membuat pintu-pintu tawa yang terbuka terlihat menutup?

Ataukah hanya kita saja yang tidak pernah lelah mengatupkan tangan pada mata yang sudah tertutup?
....dan biasanya setelah semua itu akan ada kesedihan berkepanjangan yang meruntuti..
andaikan saja sebagai rantai kalung yang terus dironce, semakin banyak... semakin rapat..
semakin pepat.


di satu sisi kita hanya mampu merasakan kesedihan atas kehilangan keberartian. kadang.. bukankah itu sejujurnya hanya akan membuat kita terlihat berkali lipat lebih menyedihkan?
...........
sementara saya tidak merasa harus bersedih,
karena....
kehilangan kamu.

18 comments:

  1. kalau tidak pernah kehilangan, ita kadi gak bisa menghargai apa yang kita miliki ya

    ReplyDelete
  2. iya mba ^_^ setengahnya adalah puisi....dinamika hidup selalu berjalan, orang seperti mba ini termasuk yang perhatian dengan sekitar, terutama yang terdekat.
    Semoga akan menjadi sukses dengan kebiasaan yang bagus ini.
    salam manis ^_^

    ReplyDelete
  3. lbh baik mnyadari sesuatu yg penting sbelum kehilangan..

    ReplyDelete
  4. tp emang bener sih..kita akan merasa itu sangat berarti setelah kita kehilangan..mungkin penyesalan..nyambung ga c? :D

    ReplyDelete
  5. tidak merasakan kesedihan saat merasakan kehilangan, aku pernah mengalami... ketika awalnya sebelum kehilangan itu ada aku sudah merasakan takutnya kehilangan, dan entah mengapa ada sedih juga dalam rasa takut itu... tapi kemudian ketika kehilangan itu benar-benar terjadi entah mengapa kesedihan itu justru tak lagi ada >.<

    entah sama atau nggak dengan situasi kamu dek ^^

    ReplyDelete
  6. kupikir, kita akan selalu bersedih ketika kehilangan sesuatu.
    ternyata ada ya macam kehilangan yang tidak mengkonsekuensikan kesedihan.

    ReplyDelete
  7. yah kadang ada memang yg spt itu, tak sedih walau kehilangan, semua itu terjadi biasanya krn kita merasa tidak memiliki :)

    ReplyDelete
  8. wah dalem banget ya mbak...tapi kenyataanya emang begitu....baru merasa sesuatu itu berarti jika sudah hilang dari kita...

    ReplyDelete
  9. lah... kemana hilang'y..??? mungkin terselib di domfet koe... coba koe feriksa daholoe...

    ReplyDelete
  10. mungkin karena dia terlalu berharga untuk sebuah rasa sedih dan sakit kehilangan ????

    maaf baru berkunjung hemm,sebenarnya berkunjung slalu tak tak slalu meninggalkan komentar :D

    ReplyDelete
  11. ikhlas itu kadang butuh waktu, nduk..
    nah, pilihanmu, mau ikhlas cepet, atau "menikmati proses ikhlasnya".. hoho.. :D
    *sotoy!*

    ReplyDelete
  12. rasanya masih takut kehilangan :'(
    tdk berani membayangkan bagaimana rasanya kl bsk tdk ada sms,telp,chat atau kabar apapun lg dr dy T_T

    ReplyDelete
  13. bukankah dari kehilangan pula kita dapat membuka mata utk hal baik lainnya :)

    ReplyDelete
  14. bnr bgt...nggak perlu sedih akan sebuah kehilangan, karena kita semua pasti akan ditinggalkan...^_^

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...