Tuesday, April 26, 2011

STUPID POSTING #7

kalau saya bisa menyelesaikan laporan KKN-P selama kurang dari dua minggu, pasti juga bisa menyelesaikan skripsi kurang dari dua bulan... (^o^)9 supangaaat semangat..!
tapi ngantuk deh.... (=..=)
*peluk guling*


Belakangan ini saya susah tidur, salah satu sebabnya adalah karena mengebut menyelesaikan tujuan-tujuan saya semester ini... sering sekali tidur seusai shubuh.... rasanya ngga lega gitu ketika sesuatu itu belum juga selesai, harus ada langkah baru setiap harinya agar saya ngga molor lulus. Sudah pengin lulus, sudah pengin cepat pakai toga, sudah pengin cepat pindah ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Lega rasanya kemarin laporan KKNP saya selesai lebih cepat daripada yang saya perkirakan... tapi mata saya sudah terlanjur terbiasa dengan sistem kerjanya belakangan ini, sering merasa ngantuk tapi ngga bisa tidur. Berikutnya, skripsi menjadi tanggung jawab saya untuk diselesaikan. Semoga saja prosesnya tidak panjang dan dapat saya selesaikan tanpa melanggar deadline yang saya tetapkan sendiri.

MSE kata seorang teman seangkatan saya yang sama-sama mengambil konsentrasi keuangan.
saya : APA???
si teman : Meh Sarjana Ekonomi (bahasa Jawa yang berarti hampir Sarjana Ekonomi)
Yah semoga pengorbanan waktu tidur ini ngga sia-sia. Semoga bisa memperbaiki waktu tidur saya yang terbolak-balik ngga karu-karuan ini.... Semoga bisa menyelesaikan pekerjaan lain selain soal kuliah.

note :
*kotak komentar memang sengaja ditutup.
Previous Page Next Page Home