Friday, April 29, 2011

STUPID POSTING #8

Bingung... heboh-heboh pernikahan William-Kate. Pada dasarnya sih mau Kate Middleton, kate upton, kate downton... saya ngga peduli dan ngga mau tahu prince william nikah sama siapa... tapi kenapa ya seolah jadi pembicaraan besar di Indonesia.. diomong-omongkan, diperdebatkan, dibesar-besarkan.... Dari beberapa hari lalu sampai saat ini, seperti pembicaraan yang tidak punya akhir. Memang Inggris punya kontribusi besar pada negara kita? Toh pada akhirnya raja dan ratu hanya simbol monarki, yang benar-benar menjalankan pemerintahan ya perdana menterinya toh...
Nah kalau mereka punya kontribusi besar bagi negara kita ini (mungkin) saya baru peduli.
Entah sayanya yang terlalu cuek atau merekanya yang hiperbol.. hehe.....
Ngga ngerti juga lah.... :D
Semangat teruss! Semangat lulusss hai para mahasiswa tingkat akhir!! 

9 comments:

  1. mau royal wedding, royal plaza surabaya, royal ngasih duit... pokoknya semangat buat mahasiswa tingkat akhir...

    ReplyDelete
  2. betul sekali Mbak, kayaknya orang kita sangat berlebihan dalam mengekspos berita ini.
    menurut saya acara menghambur-hamburkan uang dan pamer

    ReplyDelete
  3. biasa sis,..org kitakan emang komentator yg markotop,..apa aj mau di komentar,..pdhal mereka gak peduli amat yak,..

    ReplyDelete
  4. Aku bayangkan, tekanan untuk 'sempurna' begitu berat. Belum lagi paparazzi. Bahkan tukang roti istana saja bilang stres, ada tuntutan tidak boleh ada kesalahan. Semoga mereka tetap memiliki privacy.

    ReplyDelete
  5. mungkin karena yang menikah ini calon raja Inggris, lepas dari kontribusinya buat negara kita. anggap aja artis yang mau married deh :)

    ReplyDelete
  6. Coba Prince Williams itu nikahnya sama ITIK BALI, pasti ada korelasi dan kontribusinya ya sama Bangsa Indonesia dan layak ditonton oleh seluruh Indonesia.
    He..he

    ReplyDelete
  7. Ya, ya, adakah orang yang tidak memiliki kekurangan dalam hidup ini / itulah dunia sebagai panggung sandiwara, dimana semuanya harus kelihatan sempurna, demi sebuah nama "privacy"

    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...