Thursday, May 19, 2011

EPISODE KUTIPAN

Halilintar memang sepuluh kali lipat terdengar... terlihat... lebih memukau, lebih keren daripada Istana Boneka.
Untuk satu skenario saja.
Namun memangnya siapa yang mau menghabiskan puluhan tahun bersama sang Halilintar?...
Naik turun drastis, terkocok-kocok... tidak jelas.
tidak nyaman.

~


emmm, kalau saya sih ngga deh... :p
(saya, malam ini)

13 comments:

  1. kunjungan di pagi hari

    maaf baru muncul lagi

    ReplyDelete
  2. Ada apa dengan halilintar itu..?

    ReplyDelete
  3. Ada apa dengan halilintar itu..?

    ReplyDelete
  4. tidak nyaman?
    it's the worst nightmare, Nin..

    ReplyDelete
  5. hadeh... emnding saya sama si pus dah...

    ReplyDelete
  6. halilintar, takuuuuuttt....
    tapi gara-gara film Chucky, aku juga takut sama boneka.... :'(
    salam kenal mbak Ninda

    ReplyDelete
  7. aku paling takut tuh ama halilintar..

    ReplyDelete
  8. DuaaaAArrrRRRRRRRR
    *pertamax* :D


    Kalo gak pertamax jgn kaget yah :D :D

    ReplyDelete
  9. hemmmm,........bahkan itu lebih baik dari pada dikutub utara yg beku....

    ReplyDelete
  10. banggaku bisa berkunjung kesini sambil belajar... semoga saya akanterus kesini...
    saya tak menyangka dapat belajar dari blog ini. salam blogger makassar. klu bisa
    berika tutorial yang untuk para newbie.saya baru saja mengembangkan dunia blogging.

    ReplyDelete
  11. hmmm makasih ya buat infonya,,

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...