Sunday, August 14, 2011

REFLEKSI

from elcamiinooreal's mim

Ada beberapa hal yang dengan cepat dapat pergi... tidak bisa ditahan.. tidak bisa dikendali... sampai lagi pada satu keyakinan bahwa saya adalah tipe orang yang harus menghadapi apapun sendiri.

Ada yang pernah bilang iri pada banyaknya orang yang peduli pada saya dan hidup saya. Well, itu salah.. saya keseringan merasa sepi dan sendiri ditengah keramaian, ditinggal menghadapi segala hal sendirian. Kadang, hanya kadang saja akan banyak bantuan, banyak yang peduli.. tapi itu hanya terjadi pada saat-saat yang tidak sering, tidak lama..

Seringnya semua orang menatap orang lain hanya dari satu sisi saja.

Bagaimana diri saya yang sebenarnya? Yang sebenarnya adalah bahwa semua keceriaan hanya muncul dipermukaan, bahwa banyak yang harus saya pikirkan, yang saya pedulikan meskipun orang-orang itu tidak merasa hal yang sama.

Saya ingin membuang banyak bagian dari pikiran saya, yang menyebalkan.. yang selama ini kelewat sering membuat saya bersedih.. sementara saya tidak bisa menyampaikannya pada orang lain melalui lisan dan perilaku, saya hanya punya laptop malang saya yang menemani saya bertahun lamanya, saya hanya punya huruf untuk berkeluh, hanya punya layar dan keyboard untuk dipenceti.

Terlalu banyak kekecewaan yang saya alami yang memupuk keintrovertan saya yang merupakan sifat asli saya, meskipun kelihatan ekstrovert di permukaan.

Yah, cuma sedang pengin berkeluh saja. Sekedar untuk terapi agar saya tetap waras dalam menjalani hidup.

4 comments:

  1. yah, mengeluh itu adalah tanda-tanda kewarasan :)

    ReplyDelete
  2. Dibalik senyuman yang kita bagikan dan keramahan yang kita jaga... ternyata di dalamnya masih ada sisi yang bertolak belakang dari semua itu.

    Seperti yg ninda rasain saat ini yah, waduh.. pasti lagi mumet berat, hehe

    *sok tau deh Phonank*

    ReplyDelete
  3. kakak,,,kgn menyapa dan tulisan2 kk :) semangat y kak,,

    ReplyDelete
  4. anin anin... main yuk...

    mau sekuat apapun kamu, mau setegar apapun kamu, kamu tetep Anin yang butuh mainan.

    Mainin aku dong... *eh??

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...