Thursday, September 1, 2011

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

Hai!
Lebaran di kota saya semarak pada tanggal 31 bulan Agustus tadi.
ramai sekali, kembang api dimana-mana 
(saya benar-benar suka mekarannya dilangit manapun dalam jarak pandang saya).
namun rasanya sudah tidak lagi sama, tidak lagi se-exciting beberapa tahun lalu. tapi ini tetap ...lebaran!
dan semuanya tetap merayakan seolah tanpa bahkan repot-repot sadar,
bahwa banyak sekali sesuatu yang telah berubah.
bahkan juga diri kita.
Happy Eid Mubarak! :)

22 comments:

  1. minal aidzin wal faidzin jjug ambak :)

    ReplyDelete
  2. selamat Idul Fitri Anyiiiin :D

    semoga Ramadhan kemaren membawa berkah ya, plus nambah kebaikan2 dlm diri kita. Aamiin...

    ReplyDelete
  3. MENONE sekeluarga mengucapkan “MINAL AIDZIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”.......... Salam juga buat keluarga, semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT..... amin3x

    Salam persahabatan selalu dr MENONE
    http://menone.wordpress.com/2011/08/28/selamat-hari-raya-idul-fitri/

    ReplyDelete
  4. benar sekali mbak, ahhhhh kalo di rumahku kok sepi banget mbak. beda di Tulungagung saNA, hari pertama lebaran nggak setop2 tamunya berdatangan. tapi gpp, sangat bersyukur masih ketemu ama lebaran tahun ini. Met lebaran mbak, ibu sampean masak apa? ibu saya nyoto Banjar...hehe

    ReplyDelete
  5. di bandung takbirannya kalah sama kembang apinya.

    bukannya takbiran, ntar malah nyanyi fireworknya katy perry lagi. haha.

    anyway selamat idul fitri ya, minal aidzin walfaidzin
    ^^

    ReplyDelete
  6. Bismillahhirrahmannirrahim
    Ambil daun jalin ketupat,
    ketupat dijalin daun kelapa,
    andai jari tak dapat berjabat,
    tapi kata masih bisa berucap…
    10 jari tersusun rapi,
    melati pengharum hati pengganti diri,
    mohon maaf setulus hati …
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    Taqobbal Allahu minna wa minkum
    Minal aidin walfaidzin
    Mohon maaf lahir & bathin - Amin!

    ReplyDelete
  7. semoga perubahan pada diri kita adalah perubahan manjadi lebih baik dari sebelumnya Aamiin...

    Happy Eid Mubarak sob :)

    ReplyDelete
  8. Happy Eid Mubarak Ninda ^__^....mohon maaf lahir bathin..semoga selalu ceria...

    ReplyDelete
  9. mohon maap lahir batin ya sobat :)

    ReplyDelete
  10. Iya Nyin, sudah banyak berubah. Waktu kecil dulu, begitu banyak cerita dan kesan.
    Kalau tentang kembang api, di dekat rumahku lebih cocok dibilang mercon yang bisa terbang. Kalau diterus-teruskan, istilahnya mungkin bukan "bunyi" lagi tetapi "ledakan".

    ReplyDelete
  11. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin ya

    ReplyDelete
  12. Selamat Idul Fitri 1432H..
    Maaf jika selama ini ada salah2 kata dalam komen, dan sering telat BW.. :)

    ~Reni dan Shasa~

    ReplyDelete
  13. anyiiinnnn...met lebaran yaahh, maaf lahir batin ;)

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum...
    Minal Aidin Wal Faizin ya Non...mohon maaf lahir & bathin. Kebetulan Bang Pendi juga lebaran 31 Agustus...

    Lebaran tetap lebaran, kemenangan harus tetap dirayakan :)

    ReplyDelete
  15. selamat hari raya idul fitri, Minal aidin wal faidzin

    ReplyDelete
  16. betul..betul..skarang sprti adu nyaring dengan tetangga, klo dsini sampai subuh jg msh nyaring bunyi petasan, slalu aja ada yg pasang petasan, walau udah pagi... tp itulah 'seni'nya, setahun sekali :D
    dua kali sich plus tahun baru :p

    Minal Aidin wal Faidzin yaa Nyin.. :D

    ReplyDelete
  17. maaf baru bisa berkunjung Ke Blog ini
    meskipun terlambat, saya memohon maaf bila ada kesalahan, Minal Aidin Wal Faidzin juga.

    ReplyDelete
  18. Minal idzin wal faidzin... dan salam knl dr blogger madiun

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...