Sunday, November 6, 2011

BAKING SODA

from elcamiinooreal's mim


"Kamu tidak tahu kan apa sebabnya kemarin aku ngotot dan tanpa alasan membelikan kamu baking soda?"
"Memang tidak. Kenapa? Kamu kemarin tidak sedang demam kan?" senyum tertahan
"aku tidak sedang kepingin membuat kue lho..."
"Aku tahu kok! Aku cuma sedang sengaja."
"Sengaja nyuruh aku bikin kue? Ih... ogah, malas!" tertawa.
"Bukan. Biar hatimu mengembang oleh rindu, padaku." tanpa tawa, tanpa cengiran iseng.
"...................................."
Hening meraja.




26 comments:

  1. klo dah buat kueh jangan lupa kirim ya... :)

    ReplyDelete
  2. haha..ijin copas buat ngerayu cewek-ku klo lagi ngambek ya nin..

    ReplyDelete
  3. hakaka sekarang ada belajar ngegombal juga nyin??

    ReplyDelete
  4. kreatif juga beli baking soda buat mengembangkan hati supaya rindu :D

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  5. kreatif juga mengembangkan hati pakai baking soda. :D

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  6. wooow... gombalan versi kue. kalo aku kok nyebutnya baking powder dan soda kue ya Ninda... selamat bikin kue, cantik...

    ReplyDelete
  7. seperti rayuan versi OPJ ya mbak

    ReplyDelete
  8. + : tahu gak kenapa saya kasih nulis di sini?
    - : gak tahu.
    + : biar ada guratan saya di hatimu.
    ckckckckkck. semua diam.

    ReplyDelete
  9. mbak nin,
    saya mau perbaiki form komentar saya nih,
    tapi sebelumnya, masalah kyk kemarin itu cuma terjadi saat koneksi lemot kan?

    ReplyDelete
  10. Itu baking soda atau obat pelet? :P

    ReplyDelete
  11. wah unik banget..
    bisa aja, hehe :D..
    soda kue bisa ngembangin hati juga..

    ReplyDelete
  12. oh men ....
    apakah aku harus tertawa?

    salam kenal

    ReplyDelete
  13. Numpang nyengir ya disini :P

    Hua hua hua. .

    ReplyDelete
  14. nyin, maap kemaren q gak bisa bantu banyak,, pas ada kerjaan..hehehehe...
    maap ya...
    km wes dpt kerja ta?

    ReplyDelete
  15. kenapa selalu hanya membiarkan mengembang?...cuma dengan baking soda...tanamkan saja bibit pohon berbunga....kemudian suburi dengan air dan vitamin gizi...jadi apa yang tertanam tinggal memetik..terus memetik...

    ReplyDelete
  16. Wah, suka. Gombal yang dibalut semanis mungkin ;>

    ReplyDelete
  17. jiahahahaha
    bisa jadi judul cerpen
    Cinta Baking Soda

    ReplyDelete
  18. nduk ini lagi perbaikan ya? kok ruwet begini blogmu? nduk, masa masmu bilang gitu? wkwkwkw *tertawa kencang*

    ReplyDelete
  19. nduk ini lagi perbaikan ya? kok ruwet begini blogmu? nduk, masa masmu bilang gitu? wkwkwkw *tertawa kencang*

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...