Tuesday, November 22, 2011

Saya Tahu...

image taken from blueberrypie's mim


saya tahu kok kalau saya ini mungkin ratu jutek sedunia,
yang tukang ngomel dan ngga mau kalah.
saya tahu kalau saya
seringkali menyebalkan
devilish, mungkin?
tapi saya harap kamu tidak pernah berhenti
mengasihi saya seperti yang ada sampai saat ini.



11 comments:

  1. hmmm hmmm hmmm, kenapa nih mbak Ninda? Nggak lagi marahan kan?!
    gambare iku loh, kok sweet banget T_T huhuhu

    ReplyDelete
  2. Ninda... i like it..

    sederhana, tapi touching banget...

    ReplyDelete
  3. everything or everyone have a flaw and as human we have to learn to love and accept that flaw

    ReplyDelete
  4. Jieee...
    Wah blognya berubah ya mbak :-s

    ReplyDelete
  5. saya juga tau dibalik kejutekan , mbak terselip kelembutan,,:)

    ReplyDelete
  6. iya saya jg tahu kok... klo kamu ratu dihatiku, ckckck :P

    mba ninda, cekidot blogku ya, aku punya tugas buat kamu, hehe *mangap*

    ReplyDelete
  7. gambarnya so sweeeeeeeettttt

    :D

    ReplyDelete
  8. Wah kalimat dan kata kata yang indah....romantis punya. salam kenal dan salam persahabatan. sukses selalu..amin.

    ReplyDelete
  9. ya gak papa jutek, asal hatinya baik. hehhee

    ReplyDelete
  10. Gilaaakk jdi keinspirasi bikin tulisan pendek pendek tapi menyentuh kek gini juga aaaakk
    Bikin blog satu lagi ahh

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...