Sunday, December 18, 2011

Daily Diary

Jangan sedih, masih banyak ikan di laut.
Maka memancinglah ;D

image taken from random googling (file lama)

Minggu siang ini sedang panas.. Cukup bikin cepat lengket kepala untuk ukuran kota dingin saya.
Saya merasa gerah dan bahkan manusia tanpa aktivitas yang sedang dalam keadaan tidak menemukan alasan untuk jadi rapi dan wangi dan segar seperti saya jadi rajin mandi. Meskipun malas kramas tapi juga terpaksa karena nggak tahan lengketnya, jadi tidak nyaman.
Setelah mandi apa?
Mengantuk. Saya cuma kepingin minum sesuatu yang hangat terus nonton apapun file video yang mendekam dalam memori notebook saya.
Saya sedang dengar lagu Irreplaceable-nya Beyonce yang versi karaoke. Saya suka. Ini cerita orang baru saja putus tapi tetep pede dan optimis. Ini kayak saya deh, saya yang dulu-dulu... bukan berarti sekarangnya saya barusan putus gitu ihik hik hik (kalau kamu sih bukan pede, justru malah kepedean, Nin...). Saya suka saja dengan semangat yang diluapkan dari dari semua lirik lagu ini sih. Jadi jadi, jangan terlalu lama tenggelam dengan rasa patah hati karena cowok. Nah kalau ditulis sedih buat komersil sih boleh (matre).
And keep talking that mess, that's fine
But could you walk and talk at the same time?
And it's my mine name that is on that tag
So remove your bags let me call you a cab
Standing in the front yard telling me
How I'm such a fool, talking about
How I'll never ever find a man like you
You got me twisted
You must not know 'bout me
You must not know 'bout me
I could have another you in a minute
Matter fact he'll be here in a minute, baby
Lagi-lagi orang berkulit gelap dengan suara seksi. Terus saya ikutan nyanyi-nyanyi sesuai lirik sebelum kemudian menyadari satu hal, bahwa penghuni kosan bukan cuma saya. Yah semoga saja tidak ada yang sakit telinga mendadak.
You must not know 'bout me
You must not know 'bout me
I can have another you by tomorrow
So don't you ever for a second get to thinking you're irreplaceable

28 comments:

  1. buka youtube aah.. gak tau lagunya soalnya.. XD

    eh.. akhir-akhir ini postingannya lagu terus ya? :)

    ReplyDelete
  2. kalo disini dingin.
    ceritanya sedang meresapi lagu ya? :)

    ReplyDelete
  3. menarik sekali quote tentang ikan di laut, memberkan sebuah semangat ketika diri dalam kondisi kurang mendukung

    ReplyDelete
  4. emmm... "orang berkulit gelap dengan suara seksi" ngingetin saya ttg brian mcknight.. :|

    *balik lagi XD

    ReplyDelete
  5. aku gak bisa bayangin aku jadi cewe nin... Hihihihi.... case closed dah... Masuk ke case selanjutnya... polow lah tuh blog baruku nin.. :D biar keliatan rame gituwh.... //setengahmaksa

    ReplyDelete
  6. lagu memang bisa menjadi inspirasi :) ga apa2 temen kost nya denger. siapa tau ada produser ikut denger juga terus diajak rekaman, hehehe..

    ReplyDelete
  7. baru putus cinta ya mb, sama donggg seperti gue, hehe

    ReplyDelete
  8. bersyukurlah yang hidup di tengah peradaban
    punya banyak pilihan saat harus menghabiskan waktu luang
    di tengah hutan begini, cuma internet doang yang bisa jadi pelampiasan...

    ReplyDelete
  9. Asik dong baru putus, berita bagus tuh :D horee...

    ReplyDelete
  10. @herry, gak ada satu kalimat pun yang bilang saya baru putus.

    ReplyDelete
  11. Ahahahah... mantap, kalo aku yah nin suka juga sama penyanyi yg kulit item baik itu dalam atau luar negri. tapi bedanya kebanyakan suka yg cowoknya... hahahah suaranya lebih ngadem yah.

    lagu beyonce ini pun sukaaaa... dan seperti tulisan ini, untuk menyukai satu lagu ndak musti kita ada dalam kondisi yg dicritakan dlm lagu itu. Nice lah ya....

    *komennya kepanjangan*

    ReplyDelete
  12. ada 7 milyar penduduk di dunia, dan jodoh bekerja secara misterius :)

    ReplyDelete
  13. oh maaf kirain penulisnya, gak taunya penyanyinya toh..hehe :D

    ReplyDelete
  14. lha aku baru pulang dari pemotretan di pantai pulau rupat.
    tapi belom posting
    ikannya banyaak
    tinggal di pancing aja

    ReplyDelete
  15. beyonce? Hehe kalo liat di tampilan videonya doi lebih menyanyikan maksiat dari pada lagunya. Tapi oke lah suaranya bagus tebal dan tinggi emang khas negro bgt. Hari ini ada bau bau galau nih :D

    ReplyDelete
  16. itu lirik lagunya siapa ya ?

    ReplyDelete
  17. waaaah, mba ninda lagunyaaa :D

    ReplyDelete
  18. jadi penasaran sama lagunya nin :) terutama yg dinyanyiin langsung sm anyin :D

    ReplyDelete
  19. hihi, iya lah kalau uda putus harus bisa move on dong :D
    berarti sekarang ga abis putus kan? :P

    btw buka dong komentar yang bisa nama ama alamat web doang, gak enak nih yg hosting sendiri hehe

    www.volverhank.net

    ReplyDelete
  20. malang sekarang emang sepertinya panas ya Nin... tp kalau dari Surabaya terus ke Malang, masih tetep kok Nin... males mandi... airnya beuuuuh berasa mandi air es... #eh? kok jadi curcol #ikutankaraokeaaaah

    ReplyDelete
  21. templatenya ganti ya kak ? kayaknya dulu pink :D
    lagu apa ini ? gak pernah denger liriknya *duuuh norak* :D

    ReplyDelete
  22. patah hati krn cowo,, bukan modelnya mbak ninda dech,, tampilan blognya baru lg ya,, maaf nih lama gk mampir kesini dgn alasan sibuk,,hehe

    ReplyDelete
  23. aseekk.. masih banyak ikan di laut, maka memancinglah
    kalimat yang sungguh memotivasi saya yang sedang merana karena dicampakkan cewe.

    hwehehehe

    ReplyDelete
  24. Ini artinya:

    "Sorry, saya dah rasmikan kamera awak :p"

    "Maaf, saya sudah menggunakan kameranya :p"

    ReplyDelete
  25. berita buruk yang saya baca pagi hari. mestinya dibaca tadi malem. sabar sabar sabar

    ReplyDelete
  26. lapoor mbak..
    komentar mbak yg ngasih tau FBnya udah saya hapus.. XD

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...