Thursday, December 8, 2011

Model-Memodel-Bermodel

(image taken from Blueberrypie's mim)

Sedang terbengong-bengong karena sebentar-sebentar ada saja yang upload foto ikut kontes model-modelan ini itu. Begitu banyaknya lomba-lomba peragaan atau iming-iming menyandang sebutan model sehingga kontes-kontes seperti itu begitu diminati kebanyakan wanita. Errr.... glamour banget yah?

Kalau saya, nggak suka ikut ajang-ajang lomba model begitu... bagi saya menjadi model bukan soal bakat sih, itu tergantung dari faktor keturunan. Entahlah bagaimanapun saya tetap nggak tertarik mengikuti kontes-kontes seperti itu meskipun sudah diajak-ajak teman saya yang suka ikut kontes seperti itu berkali-kali. Nggak pernah mempan.

Buat saya sih ya nggak perlu segitu ngototnya ikut-ikutan trend baju yang sedang in cuma untuk menunjukkan bahwa kita adalah orang yang aware dengan mode, malah sepertinya kok jadi terlihat nggak punya gaya dan ciri khas sendiri.
Saya merasa nggak perlu juga mesti ikut perlombaan untuk mengukuhkan anggapan kalau saya ini sebenarnya cantik loh. Sudahlah, saya memang sudah cantik sejak lahir meskipun melalui masa cupu yang tidak pernah ada habisnya... saya tetap cantik sekali. Juga menarik dan mempesona.
*cegukan ala Goofy*


Cukup sekian curhatan yang diikuti dengan siaran berita super HOAX hari ini. Berita ini turun tanpa bermaksud untuk tidak menyebarkan berita bohong.

14 comments:

  1. angkat tangan dah kalo urusan model
    kecuali suruh kenalan sama model, itu mah hobi banget
    hehe

    ReplyDelete
  2. Hehe iya, mbak nin, gak usah ikut2 yang begitu. Kalau model kan memamerkan kecantikan dan keindahan tubuh saja. Mendingan juga penulis deh, yang membutuhkan pemikiran yang dalam. Yang jatuhnya malah terlihat puntar #eaa #digebuk :p

    ReplyDelete
  3. saya tidak percaya kamu cantik sedari lahir..

    wong pas lahir kamu mewek gitu loh..
    terus tubuhmu basah2 gitu kan

    lah....
    mana bisa sedari lahir udah cantik. Wew!

    ReplyDelete
  4. ahiak... gimana ini poto2 kita di TP. jangan2 pas dipajang ada yg langsung ngirim ke majalah??? gimana gimana gimana~~~ gimana tinggalnya gimana???

    ReplyDelete
  5. org ikut ajang model itu berarti masih ababil atawa labil, yaitu org yg masih perlu dinilai apakah cantik apakah tidak. xixixixixiii

    ReplyDelete
  6. assalamu'alaikum mb ninda,,,,
    hehe... aku klo mau komntar bigung cari komentarnya diselipin dimna yah??
    hehe.. eh pas postingan ini baru nemu... langsung deh happy

    setuju sama mbak.. lagian itu sih cuma orang alay ..
    yah sswtu yg gak penting...cantik bukanlah pilihan menurutku tapi sudah takdir.. tokh klo udah tua yah peot yah?? hehhe.. apa yg mau dibanggakan...

    pokoknya jadi wanita yg lemah lembut gak ganjeng, gak menor... dan gak aneh....

    ReplyDelete
  7. @mas eko... taelah mas eko sih....

    @iam, puntar berapa kali iam? tar kamu pusing lohh ;P

    @rian, sori ya nak dalam keadaan berdarah2 gak punya gigi dan gundul juga menangis itu aku masih tetap terlihan menawan dan cakep.

    @depong, di 'sesuatu'

    @oom atta, oom gak pengin ikutttt?

    @annur, wa'alaikumsalam wr.wb. ya annur....oh ini yang punya catatan cahaya toh... barusan sadar. kirain baru mampir

    ReplyDelete
  8. ya gak semua orang suka jadi model. yg pasti setiap orang punya talentanya masing2. kalo memang dia bercita2 jadi model dan punya talenta utk itu ya ga salah bila dicoba. tapi harus siap dg resikonya. karena harus siap pamer tubuh ya...

    aku sendiri gak pernah berniat jadi model. selain postur tubuh gak menunjang, juga gak sreg aja dg profesi itu. hehee

    ReplyDelete
  9. modelling ini soal bakat dan kemauan ya. biar kata cantik kayak ninda, tapi kalo kemauan tak ada? ya gak jadi deh, hehehehehe.....

    ReplyDelete
  10. Iya, saya percaya Ninda cantik. :)

    ReplyDelete
  11. belajar agar dimuliakan di mata Allah... sejauh ini rasanya masih jauuuuh... godaan dari blogger-blogger juga. hehehe... tapi LIFE IS AN ADVENTURE (sambil berbisik)

    ReplyDelete
  12. xixixi,...ninda memang cantik, mba irma setuju :)

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home