Thursday, December 29, 2011

Permohonan Pada Tangan

Meskipun tanpa genggaman langsung.
(image taken from Bluberrypie's mim)



Semisal inipun cuma salah suatu kelabilan lain,
bahwa aku... entah kenapa sedang tidak ingin kamu longgarkan.
Jadi genggam aku selayak sesuatu yang kamu tidak mau biarkan pergi.
Tapi jangan terlalu kencang, aku bisa susah bernafas, aku bisa sesak ketika mencoba melintasi cakrawalaku sendiri.
Namun saat ini, pegang erat aku... jangan longgarkan. 
Agar aku bisa merasakan rindu, yang kamu kerahan dari kisi arah yang berbeda dengan adaku. 
Agar aku bisa menghayati do'a yang kamu panjatkan dalam diammu,
.......... menjagaku.


agustus, 13. 2010.

31 comments:

  1. ecieee... so sweet banget..

    sudjiwotedjo bilang sih..
    "kerinduan yang paling luar biasa adalah ketika tidak saling sms atau telpon tapi diam-diam saling mendo'akan"

    kalau ini sih.. saling genggam dalam diam.. huhuy.. so sweet deh.. XD

    ReplyDelete
  2. ehcieh ehcieh... <<< komen sampah tingkat dewa

    ReplyDelete
  3. ada getaran listrik meskipun nggak pegangan :-D

    ReplyDelete
  4. Gak kerasa udah tanggal 29 desember ya... siap2 Bandung macet ni... <<<< komen yang gak kalah nyampah ^^

    ReplyDelete
  5. waaah akhir2 ini sering gonta ganti timplet ya
    hahahahahaaaaaa

    ReplyDelete
  6. galau bin labil..
    ya udah, saya aminin deh doanya

    ReplyDelete
  7. @depong, buanglah sampah pada tempatnya
    emak malas mungutin sampahmu


    ttd,
    emak cakep

    ReplyDelete
  8. @oom atta, iya om tahu aja sering ganti layout :P
    nggak kok sudah pas
    beeh emang baju ya pas...

    @ra-kun, galau mah gak jelas kun... saya sih nulis ini dgn 'pasti' tahun lalu :P

    ReplyDelete
  9. coh cuittt :) *iklan exis ,,hehehehe..kakak pa kabar :)

    ReplyDelete
  10. saling mendoakan secara diam-diam itu bagus :)

    ReplyDelete
  11. Syair yang dalam_____

    syahdu dalam maknanya terbiaskan indah lewat ungkapan kata
    penuh makna terukir cantik

    Jika dia tau
    Do'a dalam diamku
    Jika dia tau
    Lembut hatiku
    Apakah kamu akan tetap bilang
    Aku benci kamu...

    Salam kenal.

    ReplyDelete
  12. genggaman tanpa bersentuhan ya... duuuh... malah listriknya tabah menyengat

    ReplyDelete
  13. permohonan dengan tangan saja melahirkan untaian yang indah, gimana kalo semua berakar dari hati terdalam, so makin bertambah indah semuanya

    ReplyDelete
  14. terpesona aku dengan kata-katamu.. manis sekaliii...
    salam kenal yak ^_^

    ReplyDelete
  15. Asek ah.. kamu kok cucah cuit gini sih Nyin ;))..

    Kamu ah... :p

    ReplyDelete
  16. menggambarkan kerinduan hati dan rasa ingin memiliki yang lebih.

    ReplyDelete
  17. ah memang wanita itu lebih pandai berpuisi... :D simple dan bermakna dalam...

    ReplyDelete
  18. Wah main pegang2an nih,asik donk.#ops..

    ReplyDelete
  19. kalau engga dipegang erat, nanti ada kerenggangan yg terjadi hingga salah satu dari subjek tsb menjauh. semoga tetap terjaga.

    salam kenal mbak, kapan2 main diblog ndeso-ku mbak, sukses slalu.

    ReplyDelete
  20. siapa yang bilang tulisan ini sebagai tulisan galau.... haduuuuhhh dasar orang kemakan iklan tuch #emosi sendiri.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...