Wednesday, December 21, 2011

Selamat Hari Lahir, Adik...

Bulan Desember ini banyak yang ultah, saya, partner, Renny dan adik saya.
Nah ini tanggal 21. Hari ulang tahunnya adik saya. Saya baru saja menelepon dia. Adik saya sekarang kelas tiga SMA. Sudah mau kuliah. Mulai fase labil kebingungan menentukan arah masa depan. Saya sudah berusaha memberi dia masukan, tapi selanjutnya tentu saja biar dia sendiri yang menentukan.

Adik saya sudah besar, sudah tidak bandel lagi seperti dulu. Sering bikin saya nangis karena stress. Adik saya sudah bukan lagi adik kecil yang bisa saya gendong, dia lebih besar daripada saya sekarang. Adik saya nggak suka nulis, nggak bisa gambar... setiap pelajaran kesenian dulu pasti suka ngerecokin saya. Tapi dia lebih pintar di bidang pelajaran nggak kayak saya yang sewaktu SMA tukang bolos dan dapat kelas yang semacam di blacklist saking sekelas nggak ada yang 'anak manis'.

Adik saya waktu dulu belum pakai kerudung suka marah kalau saya suruh pelan-pelan belajar makai. Dia bilang saya membatasi dia bebas berekspresi. Adik saya sekarang merasa tambah cantik dengan kerudungnya, suka sebal kalau ada temannya yang suka lepas pakai kerudung. Saya cuma ketawa dalam hati. Ah syukurlah dia tumbuh dengan baik :)

Adik saya dulu anak manja yang sukanya egois. Sekarang juga masih manja, apalagi kalau saya pulang. Tapi dia sudah nggak lagi egois.

Selamat ulang tahun adik. Semoga ditambah segala hal yang baik-baik dan tercapai apapun yang kamu inginkan. Semoga terus bahagia.

adik saya seperti umumnya abg
yang suka banget foto-foto
dan kakaknya yang diajak foto
lah malah ngupil :D

11 comments:

  1. met ultah ya, dik. saya gak tahu namanya. siapa nama adeknya ninda? semoga sehat dan sukses selalu ya

    ReplyDelete
  2. wah itu yang ngupil adiknya ya?
    met milad ya buat adiknya :)

    ReplyDelete
  3. muka kakaknya lucu :3 *colek pipi dua2nya hehee*

    ReplyDelete
  4. Selamat ultah adik ya...

    hehehe dan kakak kaakak yang ngupil, heheh kalian mirip banget, semoga akur terus yaaaa

    ReplyDelete
  5. sm mbak.. adekku jg kemaren tgl 16 ultah ke 14.. tp sayangnya dia gak mau pake kerudung.. ckckck *soale dia cowok, hha*

    aku jg lhir dsember lho mbk *penting* beda dua hari jg ma "partner"ku *makin penting*.. cm bedanya mbak lahir awal dsember, aku akhir desember.. heehee..

    ReplyDelete
  6. happy birthday ya untuk adiknya mba Ninda... semoga panjang umur, sehat selalu dan berjaya dalam menemukan pilihan pendidikan lanjutannya nanti.... Amiiin.

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun untuk adik ninda tercinta...hemmm sama-sama cantik :)

    ReplyDelete
  8. happy birthday buat si imut ya nyin.. jd kangen pengen ketemuan lg :)

    semoga segala apa yg menjadi cita dan harapan diberi jalan terbaik dan menjadi barokah bwt adek...

    ReplyDelete
  9. eh... titip salam buat adiknya yaa.. XD

    ReplyDelete
  10. astaga ninda, ngeliat fotonya jadi takjub. mana yang kakak dan mana yang adek nih? hehehehehehe... keliatan kayak sebaya.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...