Monday, January 2, 2012

Wawancara By GenialButuhSomay

1. Sebutkan satu (atau lebih) hal yang tidak banyak orang tahu tentang kamu.
Saya suka banget baca buku sambil duduk, sambil tidur tapi alhamdulillah itu tidak mengganggu kesehatan mata saya.

2. Apa zodiakmu?
Sagitarius.

3. Tulisakan kata-kata bijak yang menginspirasimu hingga hari ini.
Semakin jahat semakin baik (from The Devils wears Batik Solo - yaitu saya)

4. Di buku tahunan sekolah, apa tema foto kelasmu?
*mendadak amnesia*

5. Jika kamu jadi aktor/aktris film, kepengen dapet peran apa?
Apa saja yang jahat biar bisa menang terus wakikikk *jiwa sinetron sejati, gak kenal sama film bagus* :P
kalahnya paling sekali doang

6. Seberapa sering kamu online?
Sesering saya bobo cantik.

7. Hal apa yang paling mudah/sering membuat kamu bete?
Sariawan

8. Menurutmu fasilitas apa yang perlu ada di Indonesia?
Daur ulang sampah yang lebih canggih

9. Kamu sering/bisa inget mimpi kamu atau enggak?
Kadang saja sih

10. Jika bisa merangkum kisah hidupmu selama tahun 2011 ini, kamu bakal kasih judul apa?
Bertambahnya jumlah pengangguran di Indonesia, yaitu saya.

11. Apa hal yang ingin kamu lakukan/ulangi lagi, tapi belum kesampaian sampai sekarang?
Saya pengin...
pengin...
pengin...
lupa ah.

1. Blogger yang bagaimana yang gag akan pernah dikunjungi?
Yang kalau main di blognya banyak klik jendela munculan otomatis kali ya

2. Punya anak? Jika Ya, Tahukah Agan/Sismengenai Indonesian Strong from Home?
Belum, eyke masih imut deh.

3. Bagaimana jika anak Agan/Sis bercita-cita menjadi Tukang Sampah atau Hansip (bukannya profesi sejuta umat seperti Pilot, Tukang Insinyur, Bung Dokter, dsb)?
Dia pasti sangat mencintai lingkungan sekitarnya

4. Apa itu SAT?
SAT itu kalau airnya habis (bahasa Jawa) *senyum sok manis*

5. Fairkah jika seorang guru yang berdiri di depan kelas, yang memegang 30-35 anak yang hanya menguasai 1 bidang pelajaran (guru olah-raga misalnya), sedangkan sang anak (murid) harus menguasai 14-16 mata pelajaran? Mengapa?
ya fair sekali laaah, si guru juga pernah ada diposisi murid dimana beliau harus menguasai 14-16 pelajaran. Itu cuma soal spesialisasi aja. Ini bukan soal beliau ceprol lahir langsung jadi guru toh, mesti belajar juga...

6. Harusnya kurikulum di Indonesia seperti apa?
Kurikulum mahasiswa hahaha

7. Pernah dengar nama Ayah Edi?
Ayah Edi yang doyan sikat gigi itu bukan?

8. Kata-kata bijak sekaligus kritik untuk bloggenialbutuhsomay The Personal Touch?
Nggak ada

9. Mengapa jika kita punya akun Google Adsense, lalu kita pasang di blog, tapi dalam waktu singkat terdapat klik yang tidak sebagaimana mestinya yang menyebabkan akun kita dibanned? Penyebabnya?
Entahlah saya gak pernah punya adsense *sirik to the max*

10. Haruskah pertanyaan nomer 9 dijawab?
Noh udah dijawab

11. Perlukah semua ini Agan/Sis pikirkan dan jawab?
Saya jawab sambil ngupil nih... =.=

3 comments:

  1. devil wears batik solo :'O

    humm... sejahat apa kamu mbaak.. X'O

    ReplyDelete
  2. hehehe... Jadi senyum2 ngebacanya nin :)

    ReplyDelete
  3. Setuju! Saya pengen pengolahan sampah di Indonesia ini secanggih pengolahan sampah di negara2 maju! Tirulah Jepang... :(

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...