Friday, March 9, 2012

Obrolan Malam

pic taken random by google
A: Eh aku kangen si D. Kangen sundul kepalanya. Hehehe... Habis biasanya dulu tiap mau kuliah pasti sisipan, bertukar hallo sebelum masuk daerah fakultas.
B: D siapa? D temanku???
A: Iya
B: Kamu pasti cocok berteman sama D. Soalnya D sama anehnya kayak kamu.
A: rrrr..... -_________-
A: Ya cocoklah, dia kan teman sekelas sama aku waktu kelas 1 SMA. Sering bareng juga kalau les bahasa Inggris. Kemana aja kamu selama ini?
B: Hahahahhahahaha
A: Dodol
B: Hahahahaha. Dodolan sego. (jualan nasi - Jawa)
*absurd*

17 comments:

  1. ni obrolan dengan teman lama di chat malam ini ya Nin.
    mana yg itu

    ReplyDelete
  2. ngak ngerti ceritanya?*garuk2 kepala...

    ReplyDelete
  3. hedearnya kereeeeennn :)
    aku ganti link kak.. haha

    ReplyDelete
  4. nda mudeng ane sist.ngobrol opo to yO? ko moro moro dodol sego ....

    ReplyDelete
  5. Sing di maksud wong dodolan sego to. Emang ada orang dodolan sego les bahasa inggris?

    ReplyDelete
  6. siapa tuh maak???
    pasti tuh temenmu, anaknya cantik jelita tiada terkira... :3

    ReplyDelete
  7. hai hai ninda, pakabar???
    iya saya juga sering denger temen saya membicarakan temen saya yang lain yang mana si pembicara itu ga ngeh kalo yang dibicarakan juga temen deket kita.

    salut sama blogger satu ini tetep produktip ngeblog.
    keep the good work :)

    ReplyDelete
  8. yah komen panjang saya barusan kemana? :(

    anyway, saya salut sama dikau yang masih produktip posting.
    keep the good work :)

    ReplyDelete
  9. hahaha..
    ikut2an absurd aja deh :D

    ReplyDelete
  10. dodol sego ning alun alun malem minggu laris lho

    ReplyDelete
  11. sego kucing saya tau mba ...
    sepertinya obrolan yang sudah jarang sekali tidak ketemu
    hehehehe

    ReplyDelete
  12. dodol garuuuttt... siapa cocok sama siapa nih?

    ReplyDelete
  13. hahahaha... lucu kalimat terakhirnya.... :))

    ReplyDelete
  14. D??? oohhh D yang dodolan sego pecel. hahahaha

    obrolan koplak, yg baca juga koplak dech.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...