Friday, March 9, 2012

Sensi Seksi

Ekspresi saya ketika dikatain galau 
disaat saya sebenarnya sedang TIDAK GALAU
 atau TIDAK SEDANG BINGUNG SENDIRI
(pic taken random by google)
Saya suka sebel kalau ada yang mendadak komen di postingan saya: galaauuuuuuuuuuu.
Terutama teman yang nggak kenal dekat.
Seenak dia saja ngatain saya galau, padahal kondisi saya saat itu, saya nggak lagi galau kok.
Oke mungkin dalam hal pencarian kerja. Tapi nggak dalam yang lain-lainnya.
Kalau tulis apa sedikit-dikit dibilang galau, saya yakin Chairil Anwar atau Pablo Neruda adalah rektornya galau.
Ya suka-suka saya kan semisal saya mau marah, mau galau, mau bikin silent posting di blog saya sendiri.
Setiap ada yang mendadak muncul ngatain saya galau, apa yang saya lakukan?
DELETE COMMENT.
Saya malas mengunjungi dia balik.
Demikian.
Sudahlah.

20 comments:

  1. Betul tuh, kadang kalau lagi sensi bisa bikin esmosi, sabar ya mbak Ninda :D

    ReplyDelete
  2. Mungkin yang ngata-ngatain galau itu ABG, makanya seenak diri aja ngomongnya. :D

    ReplyDelete
  3. saya gak ngatain galau lho ya,
    ehh moderasi komentar juga memudahkan mendeteksi siapa yg telah komentar dan langsung bisa visitback

    ReplyDelete
  4. hihi mungkin krn tulisanmu melow? aku juga suka ada yg komen galau xD~

    ReplyDelete
  5. maklumlah nin, galau kan lagi ngetrend (trend pembodohan klo menurutku sih..), udah, semangat aja cari kerjanya, klo belon dapet ya sabar..aku juga setaon wara-wiri nyari kerja yang cocok sama spesifikasi dan tanpa harus mengorbankan prinsip..
    anyway, angry bird-nya keren ^_^

    ReplyDelete
  6. mungkin karena orang2 itu terserang virus kata2 galau nin hehe atau malah mereka yg galau :)

    ReplyDelete
  7. ngeri.. langsung di delete ???
    bener-bener sensi tingkat tinggi... :D

    *peace*

    ReplyDelete
  8. kunjungan perdana mbak :)
    happy blogging...

    ReplyDelete
  9. isi hatimu cuma kamu saja yang tahu non, kalau ada yg komen terkesan menebak-nebak itu namanya sok tahu. saya juga paling ga suka kalau ada orang yg sok tahu, mending sok tempe...kedelainya masih agak utuh, hehehe...

    sabar ya Non...
    Bang Pendi ga akan pernah lupa sama Non Nindya
    Ai mis yu tu :)

    ReplyDelete
  10. Yah mau kagak mau begitulah,kadang persepsi yang kita tuliskan & tuangkan kadang berbeda dengan orang lain pandangan'a

    ReplyDelete
  11. Hem.. Kenapa sist?
    Ya jgn sensi gtu, ntar manisnya ilang (gombal mode on). Mungkin orang yg koment galau' sbnarnya bukan bilang k sist, tpi dia menceritakan dirinya sndiri. Sya jg g tau, knp kta galau suka mudah d ucpkan bhkan smua iklan d tv untk operator seluler menyebutkan galau. Bukankah galau ini masuk putus asa? Walau kadarnya kecil.

    Hemm... Emg tingkah polah orang yg berkometar bermacam macam sist, ya g salah klo sist melakukan itu. Toh itu hak sista.. Have a nice day.

    ReplyDelete
  12. Mungkin itu sih yang komentnya sok tau kali nyin atau jangan2 gak tau mau koment apa, makanya cuma bisa nulis galau hehe..senyum donk ^^

    ReplyDelete
  13. oke deh saya nggak bilang 5 huruf yang kamu benci itu... efeknya dahsyat ya?:P

    huehehhehe...

    peace nin.... jangan diambil ati, ambil jantungnya aja. hahahhaha

    ReplyDelete
  14. hehehe itu lucu amat gambarnya. btw, ya aku bookingin dulu bukunya. tapi jgn kelamaan ya, An. soalnya suka banyak yg berminat juga. tks ya

    ReplyDelete
  15. hahahahaha
    sabar ya mba ..
    mba boleh tukeran link ga ?

    ReplyDelete
  16. nin, saya belum kenal sama kamu dan juga belum pernah ngatain galau. komen saya jangan dihapus ya? please...

    :onmyknees:

    ReplyDelete
  17. hahahaha, itulah efek dari iklan sekarang. aku juga benci banget dengan kata-kata galau. Apaan siy galau itu? Gak penting banget dech.

    Aku lebih suka dengan kata mellow, melankolis, daripada galau menye-menye. ih, dengerinnya aja eneg gitu apalagi dikatain orang lagi galau. Emang orang yg lagi mengungkapkan perasaannya itu bisa langsung dicap galau, enak aja. eh aku kok ikut-ikutan emosi ya mbak. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  18. galau lagi popular, mungkin biar ga disebut galau hindari posting tentang kisah cinta 'Nin :D

    ReplyDelete
  19. woalah, isih ono toh galau kuwi... ckck, sabar nyin...

    ReplyDelete
  20. Tenang dulu, Nin, itu orang bulang galau bukan ditujukan ke Ninda, tapi ke dirinya sendiri. :D
    Dia mengeluh di blog orang! LOL

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...