Sunday, May 27, 2012

Dalam Kereta, Dekat Jendela

Mungkin saya merasa takut kehilangan ingatan akan kenangan
pic random by google
Saya selalu suka perjalanan malam, namun tidak yang kali ini. Miskin lampu dan langitnya begitu gelap. Mungkin karena tidak sejingga langit musim panas di surabaya yg tetap kemerahan ditengah malam atau dini hari. Saya tahu itu ketika tengah berada di atap sebuah rumah di Surabaya usai menjemur baju malam-malam. Kegiatan yang entah kapan rutin saya lakukan, meskipun kata orang itu tidak biasa. Tapi jam-jam tengah malam adalah saat ketika jemuran cenderung kosong. Jadi mungkin saja saya bisa sedikit memonopolinya. Langit jingga musim panas di Surabaya serta kakinya yg berkelip-kelip kaya lampu. Saya suka. Saya rindu.

14 comments:

  1. Rindu langit jungga apa rindu kampung halaman nin?

    ReplyDelete
  2. pulanglaaaah... emakku... #eeaa

    ReplyDelete
  3. udah kangen kampung lagi? :O
    bukannya baru aja sehari ngerantau? :O

    ReplyDelete
  4. dan sebentar lagi akan meninggalkannya.. eh udah yah? :P

    ReplyDelete
  5. belum pernah menjemur baju tengah malam,
    takut ada yang nemenin hehehe :p

    ReplyDelete
  6. . saya juga mengaLami Rasa yang sama kayak gini :) .

    ReplyDelete
  7. langit jingganya kalau seperti pic di atas,, sy juga suka mbak,,seperti mengingatkan akan masa lalu

    ReplyDelete
  8. hmmm... jadi pengen pulang kampung ke Solo....

    ReplyDelete
  9. sebagai sopir, kalo keluar kota lebih suka jalan malam
    sayang penumpangnya lebih suka jalan siang biar bisa liat pemandangan
    yaudah nurut deh akhirnya...

    ReplyDelete
  10. malem malem jemur pakaian ya. emang gak takut

    ReplyDelete
  11. kalau aku suka melihat bulan :)

    ReplyDelete
  12. Kalau aku lagi rindu untuk bermain sambil bekerja,soalnya lebih menikmati hidup kalau seimbang begitu jadi kagak stres

    ReplyDelete
  13. Mau kenama Nin,...?
    hati-hati ya cantik.....

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...