Monday, June 18, 2012

Bakmi GM, taste of bakmi Jakarta


Pertama menginjakkan kaki ke Jakarta saya pengin banget Bakmi GM. Bukan karena apa tapi karena lantaran saya sudah tahu keberadaannya sejak lama lewat bacaan favorit saya sejak abege yang adalah Lupus. Dan nampaknya tidak buka cabang selain di Jakarta. Kapan waktu saya keluyuran sendirian di Taman Anggrek mall layaknya antisosial cuma karena habis browsing letak terdekatnya dari tempat saya di Taman Anggrek mall. Yang beda tekstur mi-nya ya...kecil-kecil dan pipih gitu... rasanya sih lumayan enak tapi ya gak enak banget juga... :P cuma memang murah untuk ukuran mall. Saya kemarin pesen yang Bakmi Cha-cha, cuma 16ribu aja untuk ukuran Jakarta... harganya mirip-mirip makanan dekat kos saya deh..

16 comments:

  1. bolak balik liwat gajahmada kalo pas ke kantor jakarta
    tapi ga pernah mampir ke bakminya
    apalagi kalo malem
    lebih betah liat pemandangan di hayam wuruk
    hahah

    ReplyDelete
  2. jadi lapar dan kangen sama mie ayam Indonesia >_<

    ReplyDelete
  3. suka baca Lupus juga nyin? Ah, aku baca itu waktu SD dan gak sabaran pengen SMA, terobsesi Lupus banget :))))
    bakmi nya, kayaknya gak ada yang spesial sih ya hihi..

    ReplyDelete
  4. kalo murah, kirim-kirimlah ka ke tangerang.. wehehehehe :P

    ReplyDelete
  5. aku juga ngefans sama mie gajah mada. hiks...enakkk bangeet

    ReplyDelete
  6. baru banget baca soal bakmi gm ini dari majalah cogirl punya temen, eh ketemu lagi di sini. liat dari gambar kayaknya enak, tp ternyata gak enak2 bgt juga ya. yg direkomendasiin si bakmi ayam thai apa yah kalo ga salah. wkwkw..

    ReplyDelete
  7. bakmi JM enak sih,cuma lebih suka makanan dipinggir jalan soalnya suasana'a asik :)

    ReplyDelete
  8. Walahhhhhhh gw pun penggemar novel lupus jaman abege d., hahahahaaa, tapi bukan berarti jadi penggemar bakmi GM juga, gak gitu doyan

    ReplyDelete
  9. ohh lagi di jakarta, mampir mbak'e. hehehehehe

    kiraitomy.wordpress.com

    ReplyDelete
  10. Nyiiiiiin.. Apa kabar? Sekarang di Jakarta ya? Duh, lama enggak berkunjung kesini

    ReplyDelete
  11. wah cita2 sedari kapan tuh makan bakmi GM nya? Alhamdulillah kesampaian ya..

    kalo aku yg kangen makanan di Jakarta itu apa ya... erm... nasi gila deh kyanya... belum nemu di Sby... :D #eh jd curcol

    ReplyDelete
  12. Rasanya sama aja kayak bakmi biasa... :(

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...