Monday, June 25, 2012

Sinyal

taken from paloma marciana's mim
Suatu saat ketika kita terlalu lama berjauhan mungkin pada akhirnya tiba-tiba tersadar bahwa ponsel kita lah yang saling mencintai dan berelasi.
Atau bahwa modem kitalah yang saling merindukan dan ingin bersama.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

10 comments:

  1. weeiii..mbuakkk, kalau sehari ponsel mati..karena rusak bisa 'sepi'...hehehehe

    ReplyDelete
  2. Soalnya ponsel sama modem gak terpisahkan dari diri kita ya kak..

    he he he

    ^^

    ReplyDelete
  3. chie..chiee.. kangen sopo toh ka Nin?? hihihi
    aku kangen keluarga, udah 3 minggu ga pulang ke bogor, taukan aku lagi uas-,-?
    semangat ya kaaaaaaaa.... :)

    ReplyDelete
  4. aaah.. bohooooong.... devicenya apa orangnya ini teh? :P

    ReplyDelete
  5. hahaha bener banget tuh :) serasa pacaran dgn HP :)

    ReplyDelete
  6. hhahaha iya yah... gag sadar akuh :p

    ReplyDelete
  7. biar hilang tapi tetap sinyal itu ada terus didalam hati kita,walau bentuk'a hanya sebatas kenangan :)

    ReplyDelete
  8. wakakakakkk bisa aja si ninda bikin personifikasi...pakabar sis?

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...